SINOPSIS VEERA episode 732 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 732 by. Sally Diandra Ketika seluruh keluarga Ratan sedang berkumpul disebuah rumah makan bersama Geet dan Deepu, Baldev datang juga ke rumah makan itu “Baldev, aku sudah mencari kamu kemana mana” Baldev tidak menghiraukan ucapan Veera dan hanya bertepuk tangan kearah mereka sambil mabuk “Kamu tidak usah mencemas aku, Veera” ujar Baldev, sedangkan Ranvi merasa bingung “Kita tidak tahu apa yang akan dilakukan Baldev sekarang ?”, “Veera, apakah kamu akan mengatakan padaku apa yang harus aku lakukan atau yang tidak aku lakukan ? Kamu telah menghancurkan kehormatanku !” Baldev mulai meracau dalam keadaan mabuk “Baldev, tidak usah membuat masalah apapun, aku mohon” namun Baldev marah mendengar ucapan Veera, 

Ranvi yang tidak terima adiknya diperlakukan seperti ituu oleh Baldev langsung berteriak “Baldev !”, “Kakak, hentikan, kak !” Gunjan menyela ketegangan yang terjadi diantara mereka “Gunjan, kamu tahu kan apa yang telah terjadi padaku ? Sudah sana ikutlah berpesta”, “Baldev, mereka hanya mau makan malam dan aku kesini mau menjemput Geet dan Deepu” jelas Veera, Baldev langsung memegang tangan Veera, Ranvi sedikit tersinggung, Ratan mencegahnya “Ayoo ikut denganku” ujar Baldev sambil memlintir tangan Veera Ranvi tidak tahan melihat hal ini “Aku tidak akan membiarkan dia, ibu”, “Ranvi, lebih baik jangan ikut campur dalam urusan mereka” Ratan mencoba meredam amarah Ranvi 

“Iyaa, Ranvi ,,, dan lagi kakakku tidak akan menyakiti Veera, Veera pasti bisa mengatasinya, tenang saja” Gunjan juga berusaha menenangkan Ranvi, sedangkan Geet menangis sambil memeluk ibunya “Kami akan pulang sekarang” ujar Geet “Deepu, jangan menangis, biar aku antar kalian berdua pulang” pinta Rarnvi “Jangan Ranvi, biar ibu saja yang akan mengantar mereka ,,, Gunjan, pastikan Ranvi tidak pergi kemana mana ya” pinta Ratan cemas karena Ratan khawatir akan terjadi perkelahian lagi kalau Ranvi bertemu dengan Baldev 

Geet dan Deepu akhirnya sampai juga dirumah, Manjeet melihat Ratan bersama mereka, Manjeet langsung membentak Geet “Mulai besok, kamu tidak usah pergi ke sekolah mengantar Deepu !” bentak Manjeet, sedangkan Ratan bertanya tentang Baldev dan Veerra “Mereka tidak ada disini, bukankah mereka bersama sama ? Mereka belum pulang kerumah” ujar Manjeet ketus 

Sementara itu Baldev dan Veera sedang dalam perjalanan pulang “Baldev, tolong lepaskan aku, kamu menyakiti aku”, “Aku tidak akan melepaskan kamu karena aku sedang marah pada apa yang telah kamu lakukan padaku, aku benci diriku sendiri karena aku mencintai dirimu !” bentak Baldev, Veera hanya bisa menangsi dan berusaha membela diri, Baldev dan Veera pun bertengkar “Kadang aku berharap aku bisa membuatmu pergi dari kehidupanku, maka dengan begitu penderitaanku akan berkurang tapi aku tahu kalau aku akan lebih menderita kalau aku berpisah denganmu”, “Baldev, aku tidak bisa menerima kalau kita tidak bisa mempertahankan hubungan kita ini” Veera segera membawa Baldev pulang “Aku tidak butuh bantuanmu !” bentak Baldev, 

Bansuri dan Balwant melihat Baldev yang sedang mabuk “Pergi sana kamu ! Dan buatlah skenario yang baik dengan ayahku untuk melawan aku !” Balwant merasa heran “Omong kosong apa ini ?” Balwant langsung membentak Baldev, Veera segera membawa Baldev ke kamar dan menuntun langkah Baldev agar bisa melangkah yang benar, tak lama kemudian Veera melihat Baldev telah tertidur begitu sampai di kamarnya 

Keesokan harinya, Gunjan mendatangi seorang guru musik untuk belajar musik darinya “Aku ingin belajar menyanyi selama satu minggu”, “Satu minggu ? Belajar menyanyi ini bukan seperti membuat acar” ujar Guru ji heran “Aku akan berlatih dengan keras dan belajar dengan baik” ujar Gunjan penuh harap, sementara itu Veera melihat Baldev masih tertidur, Veera menutupi tubuhnya dengan selimut, Deepu menghampirinya dan berkata kalau nenekanya telah membentak ibunya “Lalu bagaimana ibu bisa menyanyi sekarang ?” Deepu merasa cemas, Veera berfikir untuk mengatakan yang sesungguhnya pada mereka Pagi itu semua orang sedang menikmati sarapan pagi “Veera, dimana Baldev ?”, “Dia masih tidur, ayah” lalu Veera berkata pada Manjeet tentang Geet yang menyanyikan lagu yang sangat baik 

“Kak Ranvi kemarin juga sudah mengajak kak Geet untuk audisi di studio rekaman dan produser kak Ranvi suka dengan suara kak Geet”, “Berani beraninya kamu berbohong padaku ?” bentak Manjeet “Aku tidak bohong, produser ingin kak Geet menyanyi dengan kak Ranvi” Manjeet langsung membentak Veera karena membuat menantunya melawan dirinya “Geet tidak akan menyanyi !”, “Bibi, dengarkan aku dulu” Manjeet malah membentak Veera “Geet tidak akan keluar dari rumah ini !” bentak Manjeet, Balwant langsung menyela pembicaraan mereka “Ini adalah rumahku dan aku yang akan memutuskan ,,, kakak, kamu tidak boleh mencegah Geet bernyanyi, Geet akan mendapatkan kebebasannya seperti yang didapatkan oleh Veera” jelas Balwant 

“Itu artinya dia tidak punya harga diri !”, “Kakak, kamu tidak bisa memutuskan begitu saja tentang kehidupan Geet” Balwant berusaha membuat kakak iparnya mengerti “Kak Geet menyanyi ini bukan untuk terkenal dan populer tapi untuk menjadi mandiri dalam mengatur pembiayaan keperluan Deepu sehari hari hingga Deepu besar nanti” sela Veera “Kita seharusnya mendukung Geet, seorang perempuan seharusnya mandiri” Bansuri langsung memberikan kode ke Manjeet untuk menerimanya saja “Baiklah, kamu boleh menyanyi, Geet” Veera tersenyum senang begitu mendengar ucapan Manjeet SINOPSIS VEERA episode 733 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top