SINOPSIS VEERA episode 719 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 719 by. Sally Diandra Manjeet mendengar rencana bhoomi pujan yang akan dilakukan oleh Baldev dan dewan desa, Manjeet kemudian menyuruh Geet untuk memberikan teh pada tamu tamu Baldev dan juga memberikan selamat pada Baldev untuk acara yang akan diselenggarakannya itu “Kamu tahu Veera itu tidak memberikan selamat pada suaminya jadi kamu harus bersikap baik pada Baldev”, “Tapi ,,,” Manjeet langsung menyela ucapan Geet “Kamu masih ingat kan untuk apa kamu, aku undang kesini ? Lakukan seperti yang aku katakan !” bentak Manjeet pada menantunya ini 

Dirumah Ratan, bibi Chaiji sedang menceritakan sebuah cerita pada Deepu, saat itu Ranvi menemui mereka dan berkata “Aku mau pergi dulu”, “Shabu, kata ibuku kalau ada tamu yang datang ke rumah, maka tuan rumahnya tidak boleh pergi dulu dan harus menemani tamunya” Ranvi tersenyum dan memeluk Deepu, saat Gunjan tiba disana dan Ranvi segera menyuruhnya untuk beristirahat “Aku baik baik saja, Ranvi ,,, dan kamu juga harus setuju dengan apa yang dikatakan oleh Deepu kalau hari ini kamu tidak boleh pergi bekerja” mereka semua tersenyum “Baiklah, aku tidak akan pergi kemana mana” ujar Ranvi sambil kembali memeluk gadis kecil itu 

Sementara itu Ratan sedang ngobrol dengan Veera “Veera, ibu benar benar khawatir pada proyek sekolah itu, karena hal ini bisa membuat jarak antara kamu dan Baldev semakin jauh”, “Apa lagi yang akan terjadi, ibu ? Kami ini dalam satu rumah tapi sampai saat ini kami masih belum bisa bersama” sahut Veera “Kamu harus bersabar, Veera ,,, semuanya akan baik baik saja dengan berjalannya sang waktu”, “Aku hanya tidak ingin membuat ayah Balwant cemas, ibu” Ratan bisa mengerti “Ibu berharap Baldev bisa merubah sikapnya dan berhubungan baik lagi sama kamu” hibur Ratan 

Saat itu Deepu sedang bermain karambol dengan bibi Chaiji dan Ranvi, Deepu berada di pihak Ranvi, Ranvi menyebut Deepu seperti Veera, Veera datang dan tersenyum melihat kebersamaan mereka “Dia ini juga nakal seperti kamu, Veera” sela bibi Chaiji “Aku tidak nakal dirumah ini, bibi” kemudian mereka menanyakan keberadaan Gunjan karena sedari tadi Gunjan tidak kelihatan “Kemana dia pergi ? Dia kan lagi sakit ?” tanya Ratan heran 

Pada saat yang bersamaan Geet sedang melayani tamu tamu Baldev dengan membawakan teh untuk mereka, kebetulan teh itu tumpah ke baju Kohli, Kohli segera ke kamar mandi untuk membersihkannya, Geet jadi panik dan gugup “Kakak, lebih baik kakak tidak usah melakukan pekerjaan ini, kami kan punya pembantu” hibur Baldev “Lalu siapa yang akan membersihkan ini semua sekarang ?” tegur Bansuri, Geet menangis dan langsung berlari ke dapur, Manjeet bergegas menemui Geet dan menamparnya dengan keras “Ibu, aku minta maaf, aku tidak bisa melakukan seperti yang ibu katakan” bela Geet, Manjeet membentak Geet dengan keras 

“Jadi sekarang kamu mau menentang aku ? Dan melakukan hal ini dengan sengaja ?” bentak Manjeet “Tidak, ibu ,,, bukan seperti itu” ujar Geet sambil menangis “Ingat ! Apa yang harus kamu lakukan disini, selama kamu disini kamu harus bisa mengakhiri hubungan Baldev dan Veera, kamu harus bisa menyingkirkan perasaan yang berhubungan dengan mereka sebagai saudara, kamu harus bisa merayu Baldev, maka dengan begitu kita bisa merasa lega dan mengatasi permasalahan kita, pikirkan tentang Deepu dan masa depannya, bukankah kamu ingin memberinya seorang ayah yang seperti Baldev ?” ujar Manjeet ketus, 

Tepat pada saat itu Gunjan ternyata sudah ada disana dan mendengar semua pembicaraan mereka, mereka berdua terkejut begitu melihat kemunculan Gunjan “Cukup, bibi ! Aku telah mendengar semuanya !” bentak Gunjan “Apa maksud semua ini ? Bagaimana bisa berfikir seperti ini ? Bibi tinggal bersama mereka, seluruh keluargaku sangat menghormati bibi dan bibi ternyata membuat rencana untuk memisahkan kakakku dari istrinya ? Bibi seharusnya malu” saat itu Bansuri menghampiri mereka dan Gunjan menceritakan padanya tentang apa yang baru saja dia dengar “Rupanya bibi Manjeet ingin menyingkirkan Veera dari kehidupan Baldev maka dengan begitu dia bisa membuat kak Baldev menikahi Geet” ujar Gunjan kesal

“Ibu tahu tentang hal ini, Gunjan” Gunjan langsung kaget “Ibu, kak Baldev itu bukan mainan dengan membuatnya menikahi semua orang, aku tidak akan membiarkan ibu dan bibi melakukan hal ini !” ancam Gunjan “Gunjan, ibu tahu apa yang ibu lakukan ini” namun Gunjan menolaknya dan bergegas pergi dari sana “Apa yang dilakukannya disini, Bansuri ?”, “Dia tadi mau mengambil air putih, aku tidak tahu kalau kakak ternyata juga ada disini, kalau aku tahu aku tidak akan membiarkannya masuk ke dapur” ujar Bansuri cemas “Lebih baik kamu susul Gunjan dan cegah Gunjan, dia bisa saja menghentikan Baldev”, “Aku tidak bisa melakukannya, kak” ujar Bansuri cemas “Kamu ini bagaimana ? Kamu ini harus bisa mencegah Gunjan, atau kalau tidak dia akan membuat kita semua keluar dari rumah ini !” bentak Manjeet 

Saat itu Gunjan sedang bertengkar dengan Bansuri, tepat pada saat itu Veera pulang, dalam hati Bansuri berfikir kalau Gunjan bisa menceritakan semuanya ke Veera, Bansuri harus bisa mencegahnya tapi ternyata mereka berdua tidak memberitahu apapun ke Veera “Aku datang kesini untuk bertemu dengan ibu, tapi tadi aku tidak mengatakan pada siapapun dirumah karena kalian semua tadi sedang sibuk bermain dengan Deepu” ujar Gunjan ketika Veera bertanya padanya “Iyaa, Gunjan ,,, kamu melakukan hal yang benar” kemudian Veera berlalu ke kamarnya, 

Bansuri berterima kasih ke Gunjan karena tidak mengatakannya ke Veera “Aku memang sengaja tidak mengatakan apapun ke Veera karena aku harus menggagalkan rencana bibi Manjeet dan membutuhkan bantuan ibu, aku tidak ingin menyakiti siapapun, ibu”, “Gunjan, sebenarnya ibu juga tidak ingin rencananya ini berhasil tapi ibu tidak berdaya, bahkan ibu juga tidak menginginkan hal ini” ujar Bansuri cemas “Lalu apa alasannya, ibu ?”, “Ibu, tidak bisa mengatakannya, Gunjan ,,, ibu hanya tidak ingin hidup Baldev jadi hancur, rencana bibi Manjeet tidak akan pernah berhasil selama masih ada ibu disini” bujuk Bansuri 

Geet sedang membersihkan rumah, Veera menghampirinya dan menyambutnya sebagai seorang tamu “Kakak, kakak ini adalah tamu, pergilah, biar aku saja yang membersihkan rumah” ujar Veera, kemudian Veera ke dapur “Kak Geet, kenapa kamu melakukan ini semua ?” Geet tertegun sambil melihat ke arah Veera SINOPSIS VEERA episode 720 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top