SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra Dirumah tuan Bhalla, Ruhi sedang menunggu Ishita dan Raman pulang, Ruhi kemudian menemui neneknya dan dilihatnya neneknya sudah tidur, Ruhi kemudian mengajak bicara Mutu, anak anjingnya “Mutu, kita berempat akan tidur bersama sama dalam satu tempat tidur, itu pasti akan sangat menyenangkan”SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra  tak lama kemudian Ishita sampai juga dirumah dan bertanya pada seseorang dimana Raman “Tuan Raman sangat mabuk, nyonya ,,, dia sudah ada di rumah”, “Ishita, aku antar kamu ke dalam rumah ya” pinta Shagun, saat itu Raman sedang mabuk dan marah, Ruhi mendengar ada suara keributan diluar dan melihat Raman yang sudah pulang, Ruhi segera menghampiri Raman “Ayah, aku belum ngantuk, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandradimana ibu Ishi ?” Raman menatap ke arah Ruhi sambil teringat pada ucapan Ashok, 

Sedangkan di tempat Ishita, Shagun meminta maaf pada Ishita “Ishita, maafkan aku, apa yang kamu dengar di pesta tadi, kamu mungkin merasa tidak nyaman SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandratapi jujur aku katakan itu memang benar, Raman masih mencintai aku, dia tidak terima kalau aku telah pergi meninggalkannya, dia menikahi kamu hanya untuk Ruhi” ujar Shagun sedih”Dia selalu melakukan semua hal itu untuk menunjukkan padaku, kalau dia bisa, dia menjadi CEO itu juga untuk menunjukkan padaku, kamu bisa mengerti kan ?” Ishita hanya terdiam “Cintanya ditutupi oleh kebencian, dia belum bisa melupakan aku, kamu tahu kanSINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra kalau Raman tidak mempedulikan Ruhi ? Itu karena tahi lalat yang ada di atas bibir Ruhi, sama seperti punyaku, tahi lalat Ruhi itu mengingatkan Raman padaku, dia merasa kalau aku selalu bersamanya, maafkan aku, Ishita” Shagun mencoba membuat Ishita ilfil dengan Raman 

“Sudah cukup, Shagun ,,, itu adalah masalahmu pribadi, aku tidak bisa membencimu hanyaSINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra karena tahi lalatmu yang sama dengan Ruhi dan aku juga tidak bisa membenci Ruhi, aku tidak tahu siapa siapa yang bersalah dalam hal ini, tapi aku ingin bertanya padamu, kenapa kamu meninggalkan Raman yang sangat mencintai kamu ?” Ishita hanya terdiam tidak menjawab pertanyaan Ishita “Baik, terima kasih, paling tidak aku tahu kalau dia tahu tentang apa itu cinta, dia itu juga seorang suami yang baik dan aku juga tidak ingin kamu mengkhawatirkan aku, aku tidak menyesal menikah dengan Raman karena aku tahu dia itu SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandrabukan seorang suami yang baik, aku menikah dengan seorang pria yang menjadi ayahnya Ruhi dan Ruhi adalah segalanya buatku” Shagun nampak marah mendengar ucapan Ishita 

“Raman tidak pernah bicara denganmu sebanyak yang kamu lakukan padanya kan ? Aku kira kamu akan kehilangan dirinya, aku menyesal telah kehilangan dirinya” SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandrasaat itu Ashok menghampiri mereka, Ishita langsung mengalihkan pembicaraan “Shagun bicara banyak tentang anda, tuan Ashok ,,, dia sangat membanggakan dirimu”, “Ooh ya ? Shagun sayang, kamu memang sangat mencintai aku” ujar Ashok bangga “Baik, terima kasih untuk tumpangannya danSINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra selamat malam” Ishita lalu masuk ke dalam apartemennya 

Ketika Ishita sampai di dalam apartemennya, Ishita melihat Raman yang sedang menatap Ruhi dengan tatapan kesal dan mendorongnya, Ishita segera menghampiri mereka dan bertanya “Raman, ada apa ini ? Kenapa kamu mendorong Ruhi ?” SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally DiandraRuhi pun menangis, Ishita segera membawa Ruhi ke kamar kemudian keluar kamar untuk menegur Raman dan berkata “Jangan lupa aku ini adalah ibunya Ruhi sekarang, berani benar kamu menyentuhnya !”,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra “Aku tidak melakukan apapun?” bela Raman, Ishita mulai beradu pendapat lagi dengan Raman 

“Kamu merasa kalau anakmu ini adalah musuh terbesarmu, aku kira Shagun salah, mungkin dia hanya ingin menipuku dan meninggalkan kamu hanya demi uang,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra tapi ternyata aku selalu salah, kamu memang tidak menyayangi Ruhi, Shagun itu benar, kamu mengambil Ruhi hanya untuk menundukkan Shagun” Ishita terus nyerocos di depan Raman “Dengarkan aku !”, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra“Aku ini ibunya Ruhi ! Dan jika kamu menyentuh anakku, aku tidak segan segan mematahkan tanganmu ! Cam kan itu !” bentak Ishita 

Ishita kemudian masuk ke dalam kamar menemui Ruhi “Ibu Ishi, apakah ayah sedang tidak enak badan ?”, “Ayahmu baik baik saja sayang, ibu minta maaf atas nama ayah atas apa yang dilakukannya tadi” Ishita merasa iba dengan Ruhi “Apakah ayah akan tidur ?”, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra“Iya, setelah kamu tertidur nyenyak” Ruhi lalu memeluk Ishita dan berkata “Aku akan tidur bersama ibu”, “Iya, sayang tentu saja, oh ya ibu membawa sesuatu buat kamu” Ishita memberikan bunga mawar pada Ruhi SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra“Terima kasih, ini kan bungaku”, “Iya, ini memang bungamu tadi untuk bonekamu, selamat hari valentine sayang” Ruhi tersenyum dan bertanya 

“Ibu Ishi, apa itu valentine ?”, “Ketika kita mencintai seseorang, kita bisa menyebutnya itu adalah valentine” jelas Ishita “Lalu siapa valentinemu ?”, “Kamu !” SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally DiandraRuhi tersenyum senang “Ibu Ishi, apakah benar kalau ada seseorang untuk setiap orang ?” Ishita mengangguk “Iya, itu benar sayang, Tuhan menciptakan kamu untuk aku” malam itu mereka berdua ngobrol berdua dengan penuh kasih sayang satu sama lain,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra kemudian Ishita menidurkan Ruhi, Ruhi pun tertidur, Ishita mencium keningnya dengan lembut 

Keesokan harinya, Raman memasuki kamarnya dan dilihatnya Ruhi sedang tertidur, Raman teringat dengan ucapan Ruhi, Raman pun menangis dan teringat juga dengan ucapan Ashok,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra saat itu Ishita juga masuk ke kamar, Raman berusaha menjelaskan “Aku hanya ,,,”, “Aku tidak peduli dengan masalah perangaimu itu tapi itu seharusnya tidak berimbas ke Ruhi, bicaralah dengan Ruhi ketika kamu tidak mabuk, aku tidak akan mengatakan pada siapapun di rumah tentang kejadian kemarin malam tapi jika kamu melakukannya lagi, aku akan memberitahu ke polisi juga !” ancam Ishita “Aku tidak perlu belajar darimu SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandratentang bagaimana aku harus bersikap di depan Ruhi” 

Saat itu Ruhi terbangun, Ishita segera membawakan susu hangat untuk Ruhi “Ayooo kita bersiap siap dulu” Ishita kemudian mengajari Ruhi bagaimana caranya menggosok gigi dengan benar,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra Raman masuk ke kamar mandi dan berkata “Aku bisa terlambat datang ke kantor !”, “Selamat pagi, ayah” Ruhi menyapa Raman dengan senyum polosnya “Sebentar lagi, Ruhi sedang mandi”, “Aku harus pergi ke kantor !” ujar Raman lagi “Laki laki keluar !” mendengar ucapan Ishita, Mutu pun keluar, Ishita dan Ruhi tertawa geli melihat Mutu yang keluar,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra Raman akhirnya juga keluar dari kamar mandi 

Dirumah Appa, Amma memuji Ishita dan Raman, ibunya Bala berkata “Pernikahan mereka berdua memang benar benar menghibur” SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandrasaat itu teman teman Amma datang untuk bertemu dengan Ishita dan Raman, Raman kebetulan datang ke rumah Amma “Kamu disini rupanya ?” Amma merasa heran “Ishita dan Ruhi sedang menggunakan kamar mandi, aku bisa terlambat datang ke kantor, apakah aku boleh menggunakan kamar mandimu ?”, “Tentu saja !” sahut Appa, Amma lalu memberikan pilihan untuk Raman, tak lama kemudian Raman pun mandi dikamar mandi mereka, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandrasementara itu Appa sedang menyetrika baju Raman, ibunya Bala yang merasa kepo langsung bertanya 

“Apakah Raman selalu mandi disini setiap hari ?”, “Tidak, kali ini Ishita sedang memandikan RuhiSINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra di rumahnya sana dan Raman rupanya ada meeting penting, jadi dia kesini untuk mandi disini” jelas Amma, Appa membawakan baju Raman yang sudah disetrikanya “Ini bajumu, sudah aku setrika tadi” Raman merasa tidak enak dengan Appa “Seharusnya tidak perlu disetrika, tuan Iyer ,,, aku minta maaf telah membuat masalah”, “Ini kan juga rumahmu, kamu bisa datang kapan saja” ujar Appa tulus, sementara itu SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandradi ruang tamu, teman teman Amma memuji ketampanan Raman “Menantumu itu sangat tampan, nyonya Iyer” puji mereka sambil tersenyum senyum penuh kagum 

Sesampainya dirumah keluarga Bhalla, tuan Bhalla langsung menghardik Raman yang telah meninggalkan Ishita sendiri di pesta dan pulang ke rumah sendirian, Raman langsung melirik kearah Ishita SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandrayang juga ada disana dengan perasaan kesal “Kenapa kamu menatapnya ? Dia tidak mengatakan apa apa pada kami ! Jangan menatapnya seperti itu ! Security yang mengatakan padaku kalau kamu pulang sendirian dan Ishita baru pulang kemudian !” tegur tuan Bhalla ”Kamu harus meminta maaf pada istrimu ini !” bentak tuan Bhalla, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandrasemua orang menatapnya SINOPSIS MOHABBATEIN episode 61 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top