SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra Raman akhirnya masuk ke dalam gedung tempat pesta ulang tahun pernikahan Nikhil setelah dibujuk oleh Nikhil dan meninggalkan Ishita begitu saja “Kenapa dia mengajak aku kesini bersamanya ? Kalau sebenarnya dia ingin pergi sendirian” SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra Ishita merasa heran, sementara itu di dalam ruang pesta, Raman teringat kembali pada pesta yang dihadirinya terakhir kali bersama Shagun, dimana dia bertengkar dengan Ashok, saat itu teman teman SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally DiandraRaman menemuinya dan mereka mulai minum minum bersama sama, Ishita tidak dipedulikannya sama sekali 

“Ini sungguh sangat memalukan, bagaimana kalau aku pulang saja ? Tapi apa yang akan Ruhi katakan ?”SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra ujar Ishita kesal, saat itu Ruhi menelfon Ishita “Bagaimana pestanya, ibu Ishi ?”, “Pestanya disini menyenangkan sayang” saat itu Shagun dan Ashok baru saja tiba disana dan melihat Ishita sedang telfon dengan Ruhi, mereka tersenyum melihatnya lalu masuk ke dalam ruang pesta tersebut, begitu sampai didalam mereka melihat Raman, dalam hati Ashok SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandramerasa kalau semuanya akan menyenangkan kali ini, Nikhil langsung menemui mereka, sedangkan Raman yang baru melihat mereka langsung teringat pada kenangan lama mereka 

Saat itu Ashok sedang dalam keadaan mabuk dan Raman melihat Ashok yang sedang mencobaSINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra mendekati Shagun yang notabene adalah istrinya “Ashok, Raman tidak suka kalau kita semakin dekat, biarkan aku pergi”, “Aku mencintai kamu, Shagun” tanpa pikir panjang lagi Raman langsung menghampiri mereka dan menghajar Ashok dengan keras ketika Ashok mulai menyentuh Shagun, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally DiandraShagun mencoba membela Ashok dan lebih peduli padanya ketimbang suaminya sendiri, Raman terkejut melihatnya “Shagun, dia itu telah berbuat kurang ajar sama kamu tapi kamu malah membantu dia ?” Raman merasa heran, Ashok lalu mengatakannya pada Raman tentang kenyataan yang sebenarnya kalau Shagun mencintai dirinya, Raman semakin terkejut 

Sementara itu, Ishita berfikir kalau Raman tidak mempunyai sikap sopan santun, Ashok melihat Ishita yang sedang sendirian, lalu berkata pada Shagun “Lihat itu, dia masih saja sendirian meskipun SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandradatang bersama suaminya, kita berdua ini lebih baik daripada dia walaupun tanpa pernikahan, sekarang lebih baik temani dia”, “Apa kamu bilang ?” Shagun tertegun “Iya, lakukan seperti yang aku katakan tadi, pergilah padanya dan minta maaflah ke dia lalu bawa dia kesini”Shagun semakin tidak mengerti “Apa maksudmu, Ashok ?” Ashok kemudian SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandramenceritakan apa rencananya untuk Ishita, Shagun tersenyum senang “Kadang kadang aku merasa aku tidak melakukan kesalahan apapun dengan memilih kamu daripada Raman”, “Kadang kadang ?” Ashok tertegun “Apakah aku bisa pergi sekarang ?”, “Iyaa, pergilah” ujar Ashok

Shagun segera pergi menghampiri Ishita dan berkata “Heiii kamu disini juga rupanya, NikhilSINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra itu teman Raman juga” Ishita hanya tersenyum “Ishita, apakah kamu marah padaku ? Itu adalah hal yang lumrah, karena aku telah menyakiti perasaanmu, aku minta maaf, Ishita ,,, keadaannya sangat kacau tadi, putriku sendiri telah pergi jauh dariku” Ishita hanya terdiam “Aku tidak marah kalau kamu menikah dengan Raman, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandraayooo ikutlah denganku, aku akan mengenalkan kamu dengan teman temanku” Ishita menggeleng “Tidak, terima kasih, aku baik baik saja disini”, “Ayoolah, kita pasti bisa bersenang senang” Shagun bersikeras memaksa Ishita 

Shagun kemudian bertemu dengan teman temannya, Ishita bisa melihat dan mendengar pembicaraan mereka “Shagun, apakah kamu masih berhubungan denganSINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra Raman ?”, “Raman rupanya mempunyai perkembangan yang baik setelah meninggalkan kamu” Shagun tersenyum “Sudahlah lupakan saja, kami sudah bercerai” ujar Shagun “Tapi sepertinya dia jadi nggak waras dengan cintamu itu” Shagun dan teman temannya tertawa “Apakah dia menelfon kamu ?”, “Tidak, kami ini sangat sibuk dengan hak asuh Ruhi dan dia yang memenangkannya, dia memang menginginkan hal itu karena dengan begitu dia bisa menyakiti aku” ujar Shagun sambil pura pura sedih SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra“Sudahlah, lupakan saja, dia telah memiliki kehidupan yang baik saat ini, kata Nikhil, apapun itu, itu semua karena kamu, Shagun” ujar teman teman Shagun, mereka lalu tertawa bersama sama 

Nikhil dan Raman juga tiba disana “Raman sepertinya masih tergila gila sama kamu, Shagun”, “Kami sudah bercerai sekarang dan kami saling membenci SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandrasatu sama lain” Raman mencoba meluruskan ucapan Nikhil “Kamu itu memang sama saja, kamu telah merusak kebahagiaan orang lain” sela Shagun sinis “Baik, aku memang tidak ingin tinggal disini, aku benci namamu dan semua kenangan tentang dirimu” ujar Raman sambil hendak berlalu dari sana, namunSINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra Nikhil mencegahnya “Raman, kita baru saja bertemu setelah sekian tahun lamanya, ayooo nikmatilah pestanya, minumlah dulu” bujuk Nikhil, 

Saat itu Ashok menghampiri mereka dan mulai menyindir Raman seperti biasa, dia meminta waktu pada Nikhil untuk ngobrol berdua dengan Raman, Raman sangat marah dan berkata SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra“Minumlah yang banyak sampai perutmu sakit”, “Hari ini aku sudah sedikit sakit perut, kamu tahu hari ini aku sangat menderita, kamu sangat menyakiti aku, jika kamu meminta padaku sesuatu, aku pasti akan memberikannya padamu tapi Ruhi ,,, kamu telah mengambil Ruhi, apakah kamu tahu, betapa aku merindukannya, aku tidak akan memaafkan kamu, Raman ,,, untuk hal ini” ujar Ashok sengit “Ruhi adalah putriku, dia harus ikut denganku !”, “Kamu pikir kamu memenangkan kasus ini sehingga dia menjadi milikmu ? Ruhi itu milikku ! Aku akan mengambilnya dengan cara apapun !” bentak Ashok SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra“Kamu memang tidak akan berhenti menggonggong, Ashok”, “Aku langsung sakit perut begitu Ruhiku bersamamu” sindir Ashok lagi 

“Itu karena aku kehilangan kendaliku ketika kamu tinggal bersama Shagun” Ashok langsung tertawa dan berkata “Kamu ini memang bodoh, Raman ,,, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandrakamu tidak tahu kan kapan aku mulai kencan dengan Shagun ? Kencan kami dimulai ketika dia datang pertama kali ke pesta di rumahku, aku langsung menyukainya pada pandangan pertama” Ashok kembali membuat Raman panas “Kamu mengetahuinya sudah sangat terlambat, kami sudah sering bertemu, Shagun itu pintar dan kamu bodoh,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra kami berdua begitu sangat dekat, hingga akhirnya ketika Shagun hamil maka,,,” Raman langsung memotong ucapan Ashok 

“Apa ? Katakan padaku ?”, Sudahlah lupakan saja, pestamu akan berantakan nanti” Ashok benar benar SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandramembuat Raman penasaran “Aku akan menghajarmu seperti sebelumnya, Ashok ,,, katakan padaku !”, “Kamu kira Ruhi adalah buah cinta kalian berdua ? Aku tahu itu kalau anak itu bukan milikmu tapi milikku !” Raman terkejut dan merasa terluka perasaannya, Ashok tersenyum licik sambil berkata “Ruhi itu adalah anakku !”, “Kamu bohong !” Raman pun meradang “Aku akan kembali mengambil Ruhi, aku akan membuktikannya di sidang,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra kamu akan selalu menjadi seorang pecundang !” sindir Ashok

Raman langsung meminum banyak wine begitu mendengar ucapan Ashok dan segera berlalu dari sana dengan amarahnya, Shagun yang juga mendengar hal ini merasa SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandraheran “Ashok, kenapa kamu berbohong ke Raman kalau Ruhi itu adalah anakmu ?”, “Shagun sayang, kita datang kesini bukan untuk bertemu dengan teman teman lama tapi untuk menyakiti Raman ! Sekarang dimanapun dia melihat Ruhi, dia akan melihat aku dan dia akan menyalahkan dirinya sendiri kenapa dia membawa Ruhi kerumahnya ?” Shagun tertegun “Ashok, Ruhi itu putrinya Raman dan aku tahu itu benar”, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra“Itu tidak menjadi masalah, Raman pasti akan mempercayaiku, ayooo sekarang kita berpesta” Ashok merasa senang bisa mempermainkan perasaan Raman, sedangkan Raman masih terus teringat akan ucapan Ashok 

Ishita baru tahu kalau Raman telah meninggalkan pesta dan dirinya “Bagaimana kalau aku antar kamu pulang ?” Nikhil mencoba menawarkan bantuan SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra“Tidak, terima kasiih, aku akan pulang sendiri saja” Ashok dan Shagun melihat Ishita sendirian, Ashok segera menyuruh Shagun untuk mengajak Ishita bersama mereka “Rupanya Raman meninggalkan istrinya sendirian, kasihan ,,, ayooo kita antar dia pulang, Shagun” Shagun segera menghampiri Ishita dan pura pura bertanya “Ishita, ada apa ? Apakah Raman sudah pergi ? Hal ini selalu saja terjadi, Raman memang tidak peduli dengan siapapun, ayooo ,,, kami akan mengantarkan kamu pulang” ajak Shagun “Tidak, terima kasih,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 59 by. Sally Diandra Shagun ,,, aku akan naik taksi saja”, “Tidak, Ishita ,,, ini sudah malam, tidak aman untuk seorang perempuan bepergian di tengah malam seperti ini, ayooolah” akhirnya Ishita menuruti permintaan Shagun dan masuk ke mobil Ashok, Ashok tersenyum senang SINOPSIS MOHABBATEIN episode 60 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top