SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra Ishita sedang memikirkan ucapan Shagun sambil memasak, Ishita sangat marah, Simmi dan Rinki yang melihat Ishita sedang masak di dapur merasa heran karena caranya bekerja seperti sebuah mesin yang sangat cepat sekali, tuan Bhalla kemudian memberikan Nek sambil berkata SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra“Ini ritual kami, kamu sedang membuat makanan untuk Ruhi bukan ? Tapi ini adalah pertama kalinya kamu memasak di rumah kami” Ishita menerimanya dan menyentuh kaki ayah mertuanya ini “Terima kasih, paman”, “Paman ?” Ishita tersenyum “Terima kasih, ayah” semua orang tersenyum melihatnya Saat itu Ashok mengantarkan Ruhi ke rumah Raman, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally DiandraRaman melihat kedatangan mereka, Ruhi segera berlari kearah Raman sambil berteriak memanggilnya “Ayaaaah” Ruhi langsung memeluk Raman erat, 

Shagun melihat kebersamaan mereka dari dalam mobil, nyonya Bhalla menyindir Ashok dan Shagun, Raman berjalan kearah Ashok dan berkataSINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra “Apa yang kamu pikirkan, Ashok ? Aku sudah mengatakannya padamu kan, kalau kamu akan mengantarkan Ruhi padaku, sudah lebih baik kamu pulang saja” sindir Raman namun Ashok yang merasa kesal, juga balik menyindir Raman “Kamu belum benar benar menang, Raman ,,, kamu ini seorang pencundang dan akan selalu menjadi pecundang ! Kamu menikahi Ishita untuk mendapatkan Ruhi, Ishita di depan seluruh dunia yang tidak menghargai kamu, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandradia tidak akan pernah mencintai kamu” Ishita mendengar pembicaraan mereka “Kamu terjebak dalam sebuah pernikahan dimana istrimu sendiri tidak mencintai kamu” Ashok menghina Raman dengan ucapannya yang pedas, 

Saat itu Shagun menghampiri mereka dan berkata “Ayoo, Ashok ,,, mari kita pulang”, “Satu menit lagi, Shagun ,,, biarkan aku membuat skornya jadi sama “Kamu memang benar tentang Ishita tapi kenyataan yang sebenarnya adalah kamu telah membawa Ruhi padaku dan Ishita itu lebih baik daripada Shagun”SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra Ashok tersenyum mendengar sindiran Raman “Sungguh sikap yang luar biasa untuk perempuan itu”, “Perempuan itu adalah istriku, aku menikah dengannya dengan berbagai macam ritual, dia adalah nyonya Raman Kumar Bhalla, bicaralah dengan sopan” Raman lalu menghina ShagunSINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra “Sebutan apa yang harus aku katakan pada Shagun ? dia tidak punya identitas diri dan kamu Ashok ,,, tidak usah mencemaskan diriku karena aku bukan bawahanmu lagi tapi jauh diatasmu, aku adalah CEO tahun ini !” sindir Raman ketus, 

Ishita memikirkan apa yang diucapkan oleh Raman, Raman berfikir kalau Ruhi adalah pialanya,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra Raman membuat Ashok sangat marah “Sudahlah, Ashok ,,, ayoo kita pergi”, “Pergilah, jangan sampai tersesat” sindir Raman sinis, Ishita segera menghentikan langkah Shagun dan mengembalikan kalung berlian pemberian Shagun, Shagun mengambilnya dengan perasaan dongkol dan bergegas meninggalkan tempat itu, dari tempatnya berdiri, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally DiandraRaman berkata pada dirinya sendiri “Aku telah menyingkirkan satu masalah dan menikah dengan masalah yang lain lalu membawanya kerumahku” ujar Raman 

Semua orang merasa senang begitu melihat Ruhi kembali ke rumah keluarga Bhalla, mereka memberikan Ruhi sebuah coklat dan hadiah SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra“Aku bahka membawa hadiah untuk semua orang” ujar Ruhi senang, saat itu Raman dan Ishita masuk ke dalam rumah lalu melihat ke arah Ruhi, Ruhi memberikan bunga mawar untuk semua orang, hingga akhirnya tersisa sekuntum bunga mawar, Ruhi berfikir pada siapa bunga mawar itu akan diberikannya, Ishita atau Raman, tiba tiba Ruhi memiliki sebuah ide,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra Ruhi mengatakan pada ayahnya “Ayah, berikan bunga mawar ini ke ibu Ishita di hari valentine” Ruhi lalu memberikan bunga mawar itu ke Raman dan Raman memberikannya ke Ishita, semua orang bertepuk tangan dengan penuh kegembiraan, 

Ruhi lalu menari “Ruhi, apakah kamu lapar sayang ?”, “Iya, aku lapar, ibu Ishita” saat itu Rumi SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandradapat telfon dari seseorang dan bergegas keluar dari rumahnya Rumi menemui temannya dan bertanya tentang pengiriman paket karangan bunga, kebetulan saat itu Mihika datang, Rumi segera menyuruh temannya pergi secepatnya “Hai Rumi, apakah Ruhi sudah datang ?” Rumi mengangguk “Iya, dia sudah datang” ujar Rumi sambil memberikan sekuntum bunga mawar pemberian Ruhi tadi pada Mihika “Selamat hari valentine dari seorang teman”SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra Mihika tersenyum dan menerima bunga mawar itu “Terima kasih”, “Ayoo masuk kedalam, untuk bertemu Ruhi” Mihika menuruti permintaan Rumi 

Shagun sangat marah sama Ashok karena tidak membicarakannya terlebih dulu dalam pembelaannya “Kamu tidak juga menikahi aku, kamu bilang padaku kalau kamu akan menikahi aku SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandrasetelah kasus hak asuh ini, kasus ini telah berakhirdan Raman menang, aku tidak peduli tapi kapan kamu mau menikahi aku ?” ujar Shagun kesal “Hentikan, Shagun ! Raman juga menghina aku !”, “Kalau begitu tutup mulutnya ! Nikahilah aku, jika aku menjadi nyonya Khanna maka hal ini akan menampar mukanya juga” ujar Shagun sambil menangis “Raman benar, aku memang tidak mempunyai identitas apapun”, “Shagun, berilah aku waktu, percayalah padaku, aku akan melakukannya, aku harus membalas dendamku ke Raman, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandratunggu dan lihat nanti, dia kira dia bisa memenangkan dunia dengan memenangkan Ruhi, aku akan membuat dunianya seperti di neraka !” ujar Ashok geram 

Di rumah keluarga Bhalla, Ishita sedang membuat makanan ala Tamil untuk Ruhi, Ishita menyuapkannya ke Ruhi dengan tangannya sendiri, Ruhi sangat menyukaiSINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra makanan itu, Rinki juga sangat menyukai makanan buatan Ishita “Bolehkah aku makan telur ?”, “Simmi, hari ini kita semua akan makan makanan yang dibuat oleh Ishita” sahut tuan Bhalla, saat itu Raman datang “Ayah, duduklah di dekat ibu Ishita” pinta Ruhi “Ibu Ishita, suapi ayah dengan tanganmu” Ishita dan Raman sama sama kaget dan berkata “Ruhi !”, “Ruhi, ayahmu ini bukan bayi kecil lagi, dia bisa makan sendiri” Ishita mencoba menolak secara halus SINOPSIS MOHABBATEIN episode 57 by. Sally Diandra“Kalau begitu aku tidak akan makan kalau ibu Ishita tidak menyuapi ayahku juga” Ruhi mulai merajuk SINOPSIS MOHABBATEIN episode 58 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top