SINOPSIS VEERA episode 518 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 518 bagian 2 by. Sally Diandra Di Mumbai, setelah acara selesai, beberapa awak media bertanya pada Gunjan tentang penampilan para peserta, dengan polos Gunjan berkata “Ranvi, adalah peserta favouriteku karena dia telah melakukan tugasnya dengan baik meskipun kakinya terluka” Dev dan Rishabh hanya tersenyum sambil melirik ke arah Gunjan, sementara itu di dalam ruangan Megha sedang ngobrol dengan Ranvi “Ranvi, penampilanmu sangat baik kali ini tapi kamu seharusnya mengatakan pada penonton tentang kakimu yang terluka” ujar Megha “Aku ingin menang karena bakatku, Megha ,,, aku tahu untuk mendapatkan dukungan untuk orang yang dicintai, tapi tidak dengan cara dengan memperlihatkan penderitaan” ujar Ranvi bersikeras “Lalu bagaimana bisa kamu terluka ?” tanya Megha cemas “Ada pecahan kaca yang tersebar di lantai ketika aku akan tampil” ujar Ranvi 


Di luar para reporter masih memuji Ranvi “Ranvijay ini tidak meminta dukungan untuk voting dengan menggunakan luka dikakinya, dia memang seorang pahlawan sejati !” puji salah satu reporter, sementara di dalam Megha masih ngobrol dengan Ranvi “Kamu tidak bisa menggunakan prinsipmu dalam hal ini, Ranvi ,,, ambil perhatian mereka, kamu ini memang sangat mempesona, gunakan itu, buatlah para penonton yang perempuan terkesan padamu dan tunjukkan pada mereka kalau kamu itu masih single” saat itu Gunjan masuk ke ruangan itu dan mendengar semua pembicaraan mereka “Jangan katakan pada mereka kalau kamu ini sudah menikah, Ranvi” ujar Megha “Tapi aku ingin menang dengan bakatku, tidak dengan kebohongan, Megha” saat itu Dev dan Rishabh juga masuk ke ruangan itu dan berkata “Heii, Ranvi ,,, lihat saja apa yang istrimu itu katakan pada media, sedangkan kamu mengatakannya disini” sindir Rishabh 

“Sebentar lagi media akan datang, berikan pada mereka pernyataan yang salah karena Gunjan telah diminta untuk memvoting kamu” ejek Rishabh lagi, Dev hanya tersenyum sinis, sedangkan Gunjan menggelengkan kepalanya memberikan kode tidak pada Ranvi, saat itu beberapa reporter datang menemui mereka di dalam dan bertanya “Ranvi, apa yang memberikan kamu kekuatan sehingga bisa bernyanyi walaupun kakimu terluka ?” Ranvi melirik ke arah Gunjan dan tersenyum “Istriku Gunjan, dia adalah kekuatanku, dia ada disini, dia selalu bersamaku dan juga Megha yang selalu mendukung aku” ujar Ranvi mantap

"Jadi kamu sudah menikah ? Penggemarmu yang perempuan pasti akan patah hati” ujar salah satu reporter “Itu dia istrinya, temui dia, dia bilang kalau peserta favouritenya adalah suaminya, itu alami kan ?” sindir Rishabh sambil menunjuk ke arah Gunjan, para reporter itu langsung beralih ke Gunjan, Gunjan bingung mau jawab apa “Cinta pertama Ranvi adalah nyanyiannya baru kemudian aku, tapi aku bukan istrinya” Ranvi terkejut mendengarnya, Dev dan Rishabh juga saling menatap satu sama lain “Aku ini baru calon istrinya, Ranvi itu belum menikah” ujar Gunjan 

Ketika semua orang telah pergi, Ranvi langsung mengajak Gunjan ngobrol berdua “Gunjan, aku benar benar tidak percaya, kenapa kamu bilang kalau kamu itu bukan istriku ?” tanya Ranvi heran “Ini juga masalah untukku, Ranvi ,,, tapi ini tidak mudah, aku merasa cemburu tadi waktu melihat kamu menari bersama Meena tapi aku bisa melihat kalau kamu ingin memenuhi impianmu dan demi masa depanmu, jika aku berbohong, apa salahnya ? Cinta kita dan hubungan kita tidak akan berbohong, aku masih istrimu !” Ranvi terkejut mendengar ucapan Gunjan 

“Aku benar benar nggak percaya, kamu telah berubah, Gunjan ,,, aku tidak ingin impianku jika istriku berubah, kamu ini adalah bayanganku, aku tidak bisa membiarkan bayanganku menghilang, kamu adalah nafasku, jika kamu melakukan hal ini, lalu apa yang akan aku lakukan ?” mereka berdua lalu menangis bersama sama, Ranvi kemudian menyeka airmata Gunjan “Aku tidak ingin menyakiti perasaanmu, tapi yang kamu lakukan hari ini sangatlah salah, Gunjan” Gunjan hanya terdiam “Ayooo kita ke persiapan babak berikutnya” ujar Ranvi SINOPSIS VEERA episode 519 by. Sally Diandra 

                                    sebelumnya        selanjutnya
Bagikan :
Back To Top