SINOPSIS MOHABBATEIN episode 428 “SHAGUN MENCARI CELAH” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 428 “SHAGUN MENCARI CELAH” by. Sally Diandra Raman sangat bersemangat pergi bersama Ishita, seluruh keluarga juga senang melihat Raman terlihat bahagia, Adi memberikan hadiah sepatu untuk Raman, Ruhi langsung menyela “Hadiah itu dari uang saku kak Adi, ayah” Raman sangat terharu mendengarnya “Ayah, jangan lupa katakan aku mencintaimu ke bibi Ishita” Ruhi juga mendukung ucapan kakaknya “Baiklah, ayah akan pergi dulu” ujar Raman sambil tersenyum melihat sepatu hadiah dari Adi, Ishita juga sedang bersiap siap dan semua orang memuji penampilan Ishita, Adi menyela “Bibi Ishita, bibi terlihat sangat cantik" Adi kemudian memberikan hadiah juga pada Ishita dan Ishita merasa senang menerimanya, Ishita bergegas membuka kotak tersebut dan dilihatnya sebuah dompet yang indah, 

Ishita sangat menyukainya apalagi terdapat ucapan ‘dengan penuh cinta dari Ruhi & Adi’, Ishita sangat terharu menerima hadiah tersebut, Ishita kemudian mengucapkan terima kasih pada mereka dan memeluk mereka berdua dan berkata “Ini adalah hadiah yang terbaik untukku, aku akan selalu memakainya” ujar Ishita, saat itu Raman mengenakan sepatu pemberian Adi dan menghampiri mereka, Ruhi bergegas memuji penampilan ayahnya, Ishita juga ikut menyela “Waaaah, ayahmu kelihatan tinggi dan tampan” ujar Isitha sambil menunjukkan dompet yang diberikan oleh anak anak, Raman lalu mengajak Ishita pergi dan meninggalkan mereka 

Dirumah Ashok, bel dipintu rumah Ashok mulai berdering, Ashok meminta pelayannya untuk mengecek siapa tamu yang datang, rupanya Shagun yang datang “Ashok, kenapa kamu minum ? Apa lagi yang kamu buat dengan dirimu sendiri ? aku ini adalah keberuntunganmu yang paling menarik, aku tidak akan mengampuni Raman dam Ishita dan aku akan merebut kembali anak anakku” ujar Shagun sambil membawa surat dari sekolah Adi, kemudian Shagun mendapat telfon dari seseorang “Baiklah, aku akan datang ,,, Ashok, pikirkanlah sesuatu, aku pergi dulu” ujar Shagun kemudian berlalu dari sana, begitu Shagun pergi, Ashok bergumam pada dirinya sendiri “Pertama, aku harus membereskan kehidupanku dulu” gumam Ashok 

Sementara itu Adi juga memberikan hadiah ke Shagun, Shagun sangat menyukainya, Shagun melihat Rinki ada disana dan menyuruh Adi untuk memanggil Ruhi, Shagun segera menghentikan Rinki “Rinki, aku dengar tadi kamu bilang ke temanmu kalau kamu akan tinggal disini, memangnya ada apa ? Apakah kamu tidak bahagia dengan pernikahanmu ini ? Apakah kamu akan meninggalkan Mihir ?” Rinki merasa kesal mendengar ucapan Shagun “Shagun, lebih baik urusi urusanmu sendiri !” ujar Rinki kemudian berlalu dari sana, Simmi hanya memperhatikan mereka dari kejauhan, Simmi lalu menghardik Shagun “Apakah kamu mendapat jawabannya, Shagun ?” Simmi memarahi Shagun karena selalu ikut campur urusan orang lain 

Di rumah keluarga Bhalla, Shagun mulai ingin mencari tahu ada masalah apa dengan Rinki “Sekali aku tahu masalah yang terjadi antara Rinki dan Mihir ,,,” gumam Shagun sambil melirik ke arah depan dan dilihatnya Mihika ada disana “Jadi kamu adalah masalahnya” gumam Shagun, kemudian Shagun menghardik Mihika karena telah merusak pernikahan orang lain “Itulah mengapa Rinki tinggal disini ! Itu semua karena kamu, Mihika ! kasihan Rinki, dia tidak tahu kalau kamu menginginkan suami orang lain mengejar ngejar dirimu” sindir Shagun ketus 

“Omong kosong apa ini ?” balas Mihika, Shagun langsung menyalahkan Mihika “Memangnya apa salahnya kalau Rinki tinggal disini bersama ibunya ?”, “Kamu seharusnya menjauhi Mihir !” ujar Shagun kemudian berlalu dari sana “Apa yang dia katakan tadi ? Apakah Rinki benar benar meninggalkan Mihir karena aku ? Aku harus bicara dengan Rinki” gumam Mihika setelah Shagun pergi meninggalkannya SINOPSIS MOHABBATEIN episode 428 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top