SINOPSIS VEERA episode 558 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 558 bagian 1 by. Sally Diandra Di kantor kepolisian, Balwant dan Bansuri meminta pada Rajveer untuk membebaskan Baldev, Balwant mengatupkan tangannya “Ayah, jangan mengatupkan tanganmu seperti itu ! Aku tidak melakukan apa apa !” Rajveer menyela ucapan Baldev “Tapi kami telah mendapatkan semua bukti yang bisa melawan Baldev dan dia telah melakukan bisnis yang kotor dan juga menjebak Ranvi” mereka semua kaget, sementara itu di rumah Ratan, bibi Chaiji bertanya pada Ratan “Apa yang pengacara itu katakan, Ratan ? Apakah Ranvi bisa keluar dengan jaminan ?” Ratan mengangguk “Iyaa, kakak ,,, aku datang kesini untuk mengambil uangnya” Ratan kemudian mengecek laci tempatnya menyimpan uang tapi Ratan tidak melihat tumpukkan uang disana “Uangnya tidak ada disini !” Ratan semakin panik “Tapi siapa yang akan mencurinya, Ratan ?” ujar bibi Chaiji  cemas


Saat itu Gunjan masuk ke dalam kamar Ratan, Ratan memintanya untuk mengecek uangnya, Gunjan muulai tegang dan gelisah ketika mengetahui kalau Ratan membutuhkan uang itu untuk jaminan Ranvi keluar dari penjara, Gunjan berkata dalam hati “Dimana lagi aku bisa mendapatkan uangnya sekarang, aku tidak bisa mengambil uang dari bank karena aku membutuhkan tanda tangan Ranvi” bathin Gunjan sambil keluar dari kamar dan menangis sedih, Veera melihat Gunjan yang sedang menangis “Gunjan, kamu harus kuat dan jangan menangis” Gunjan menatap Veera dengan tatapan yang nanar “Kamu tidak tahu, Veera ,,, semua ini terjadi karena kesalahanku” Veera bingung “Kesalahan apa, Gunjan ? Katakan padaku, berhentilah menangis, kita ini bersama sama, jangan khawatir, kita akan segera memenjarakan pelakunya” hibur Veera, 

Saat itu Bansuri mendatangi rumah mereka dan langsung menegur Veera dan Gunjan dengan keras “Kenapa kalian tidak menangkap pelaku sebenarnya ? Malah menjebloskan anakku lagi ke dalam penjara ?” Gunjan dan Veera kaget mendengar tuduhan Bansuri “Apa yang ibu katakan ?” tanya Gunjan heran “Lihat saja Ratan, dia itu merasa damai karena sudah bisa mengeluarkan Ranvi lalu menahan Baldev” mereka semua kaget mendengarnya “Kapan Baldev di tahan, Bansuri ?” sela Ratan “Inspektur Rajveer yang menahannya, Ranvi merusak rumah kami dan semua ini karena Veera !” ujar Bansuri sengit “Ranvi tidak mungkin menjebak siapapun, Bansuri” Bansuri menyela ucapan bibi Chaiji “Aku tahu Ranvi dan Baldev, aku juga sangat mengenal Baldev kalau dia tidak mungkin melakukan bisnis minuman keras ilegal, Ranvi melakukan hal ini pasti dengan bantuan Rajveer” Veera yang sedari hanya diam segera berlalu dari sana 

Di kantor kepolisian, Rajveer membuka sel tahanan Ranvi “Ada kabar baik, Ranvi ,,, kamu bebas sekarang, kami telah menangkap orang yang menjebak kamu” Ranvi merasa heran mendengar ucapan Rajveer “Siapa orangnya ?” tanya Ranvi “Mereka menangkap Baldev !” Ranvi kaget “Cukup !” Rajveer menyela “Baldevlah yang menjebakmu” saat itu Baldev sudah sampai disana dan berkata “Dia berbohong padamu, Ranvi ,,, aku tidak melakukan hal ini !” Baldev kemudian dimasukan ke penjara 

“Tapi kenapa Baldev ?” tanya Ranvi heran “Baldev memiliki banyak sekali drum yang berisi minuman keras ilegal di dalam gudangnya, saat itu dia sedang mengaturnya dan kami berhasil menangkapnya !” Baldev langsung berteriak “Dia itu bohong, Ranvi ! Saat itu aku mendapat telfon dari seseorang yang menyuruhku untuk ke gudang lalu aku kesana untuk melihat dan saat itu dia datang, dia yang telah menjebakku !” bentak Baldev “Dia itu hanya berpura pura tidak bersalah”  bisik Rajveer lagi

Tepat pada saat itu Veera datang ke kantor kepolisian dan mendengar ucapan Rajveer yang mengatakan kalau Baldev yang melakukannya “Dia bohong ! Omong kosong apa ini ? Kamu kan sudah mengenalku sejak kecil, Ranvi ,,, aku memang suka berkelahi tapi aku tidak bisa melakukan hal seperti ini !” Rajveer langsung menyela “Karena dia tidak bisa bertemu dengan Veera, makanya dia melakukan hal ini untuk menahanmu di penjara, lalu dia akan menjadi seseorang yang menyelamatkan kamu dan menjadi pahlawan di matamu” sindir Rajveer namun Veera memikirkan kata kata Baldev dan berusaha mendekati Baldev namun Ranvi mencegahnya 

“Bawa Veera pulang, Ranvi” pinta Rajveer “Baldev, aku merasa kalau kamu bukan orang yang tepat untuk Veera, sekarang aku tahu kalau kamu memang bukan orang yang baik” Veera menyela ucapan Ranvi “Kakak, biarkan aku bicara” Rajveer langsung menyahut “Lebih baik kalian pulanglah, karena aku harus melihat beberapa dokumen” pinta Rajveer, Baldev langsung berteriak “Veera ! Dengarkan aku !” namun Veera segera pergi bersama Ranvi, Baldev merasa kesal dan marah, sedangkan Rajveer tersenyum penuh arti, akhirnya Baldev di penjara sampai malam hari, 

Tak lama kemudian Rajveer menemuinya dan berkata “Veera tadi datang tapi langsung pergi, kamu telah kehilangan dia, Baldev ,,, lupakan saja dia sekarang” Baldev pun mengamuk begitu mendengar sindiran Rajveer “Tunjukkan kemarahanmu, Baldev ,,, itu akan nampak lebih bagus dari balik penjara, selamat hari Diwali” kemudian Rajveer meminta anak buahnya untuk terus mengawasi Baldev kemudian Rajveer pergi dari sana SINOPSIS VEERA episode 558 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top