SINOPSIS VEERA episode 782 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 782 by. Sally Diandra Di tempat pernikahan Rahul dan Geet, Veera memberitahu semua orang kalau Rahul sudah datang, Balwant kemudian menyuruh Rahul untuk duduk di mandap tempat berlangsungnya ritual pernikahan namun tiba tiba Rahul berkata “Aku tidak akan menikahi Geet” semua orang yang hadir disana terkejut mendengar ucapan Rahul, sementara Manjeet dan Dilawar tersenyum senang karena rencana mereka berhasil “Aku telah memberikan keputusan yang terakhir” Baldev langsung menyela penolakan Rahul “Rahul, kenapa kamu tidak mau menikah dengan kak Geet ?”, “Kenapa aku harus menikah dengan Geet, jika Geetnya sendiri tidak ingin menikah dengan siapapun” semua orang kaget mendengar alasan Rahul “Apa ? Tapi dia bilang bilang sendiri, mau ,,, dia setuju dengan pernikahan ini” ujar Baldev kesal 


“Dia setuju dan mengatakan mau untuk menikah hanya untuk menyelamatkan pernikahan Ranvi dan Gunjan, untuk menjernihkan keragu raguan Gunjan padanya” ujar Rahul lagi, Geet hanya bisa terdiam dan tak mampu bicara, sementara Gunjan langsung memarahi Geet karena telah berusaha merebut Ranvi darinya, Rahul ikut ikutan membela Gunjan “Geet mau menikah hanya untuk kebahagiaan Gunjan semata, aku rasa aku sudah cukup disini, aku akan pergi” Baldev langsung mencegah Rahul yang hendak meninggalkan tempat tersebut namun Veera menyela dan meminta Rahul untuk pergi meninggalkan mereka “Pergilah, Rahul ,,, kami yang akan mengurusi semuanya disini” Rahul melirik kearah Geet yang saat itu sedang menangis dan sedih, Rahul bergegas meninggalkan tempat tersebut, 

Begitu Rahul pergi, Baldev sangat marah, sedangkan Balwant meminta semua orang atau para tamu untuk pulang kerumah mereka dan meninggalkan tempat tersebut, Balwant meminta maaf pada semua orang yang telah hadir dan meluangkan waktu mereka untuk hadir di pesta pernikahan Geet, para tamu pun pergi meninggalkan mereka, Gunjan langsung bertepuk tangan dan bertanya pada Baldev “Kakak, kenapa kakak menghentikannya jika Veera sendiri tidak menghentikannya ? Kakak seharusnya mengijinkan Rahul pergi dari sini karena apa yang telah kak Geet katakan padanya, kalau dia mau menikah untuk kebahagiaan Ranvi ?” Gunjan kembali memarahi Geet “Semua orang mengatakan kalau aku ini cemburu, katakan padaku, kak Geet !” Ranvi langsung menyela “Cukup, Gunjan ! Hentikan ! Geet melakukan hal ini untuk menyelamatkan pernikahan kita !” bentak Ranvi “Baiklah, bantu saja dia, Ranvi ! Ini memang rencananya kak Geet” Veera mencoba untuk menengahi namun Gunjan dan Bansuri malah memarahi Veera, 

Balwant langsung menghentikan keributan itu dan berjanji pada Geet kalau tidak ada seorangpun yang akan membicarakan tentang pernikahannya yang kedua ini sampai Geet sendiri yang menginginkannya, Gunjan sangat marah dan terkejut mendengar keputusan ayahnya ”Kak Geet telah menghancurkan rumah tanggaku, ayah ,,, dan ayah memberikan restu padanya ? Ranvi sudah mulai tidak mendukung aku lagi dan ayah juga ! Sedangkan kakakku yang selalu menunjukkan apa yang bisa dia lakukan untukku, kenapa saat ini kakak tidak mendukungku ?” Gunjan marah pada semua orang “Kak Geet, aku selalu berusaha untuk bersikap baik denganmu tapi kamu telah menunjukkan siapa kamu yang sesungguhnya, katakan padaku, apa yang kamu inginkan ? Apakah kamu ingin menikah dengan Ranvi disini ?” ujar Gunjan sambil mengangkat tangannya hendak menampar Geet, 

Ranvi segera mencegahnya dan bertanya “Apakah kamu mau menampar geet ? Apakah kamu sudah gila ?” Baldev langsung menyela ucapan Ranvi “Kamu sendiri juga telah menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya, Ranvi !” Veera ikut menyela “Baldev, tolong jelaskan pada Gunjan !”, “Aku tidak mau mendengar apapun yang melawan Gunjan !” bentak Baldev, Gunjan kembali memarahi Geet yang masih saja tinggal dirumah orangtuanya dan menghancurkan kehidupan Ranvi, Ranvi langsung angkat bicara “Kalau Geet tidak mau menikah, apakah itu artinya karakternya buruk ? Semua orang hanya memikirkan tentang motif mereka sendiri yang egois, ini pernikahan atau ritual bunuh diri ?” Ranvi mencoba membela Geet “Sungguh luar biasa ! Jadi kamu ternyata mencintai dia kan, Ranvi ?” sindir Gunjan sinis “Tolong maafkan aku, aku sudah lelah untuk menjelaskan tentang hal ini, yang pasti aku tidak bersalah, tapi kamu selalu beranggapan yang lain, aku tidak bisa membantu, kamu telah menghina aku dan Geet, Gunjan” ujar Ranvi dengan nada marah yang tertahan 

“Kamu bisa melihat penderitaan Geet tapi bukan Gunjan” Veera langsung menyela ucapan Baldev “Ini bukan kesalahan kak Ranvi !” namun Baldev tidak menghiraukan ucapan Veera, Baldev segera mendorong Ranvi dan mulai menghinanya, Veera pun maju membela kakaknya dan mereka mulai bertengkar satu sama lain “Kebahagiaan Gunjan tidak masalah bagimu kan ? Ranvi hanya boleh memasuki rumah ini ketika dia datang dengan adikku dengan perasaan bahagia !” Veera hendak menyela namun Ranvi mencegahnya “Veera, sudah ! Jangan katakan apapun ! Baldev telah membuat keputusan, dia percaya kalau penderitaan Gunjan disebabkan oleh aku, tidak ada gunanya untuk berdebat sekarang, lebih baik aku pergi ! Istriku bisa ikut pulang denganku jika dia mau, dia juga bisa datang kapanpun, pintu rumahku selalu terbuka untuknya, tapi maaf aku tidak mempunyai obat untuk kecurigaan dalam hatinya itu” Ranvi pun pergi dari sana, Gunjan hanya bisa menangis, Baldev kemudian menjelaskan pada Gunjan kalau penghinaan dan makian yang dilontarkannya ke Ranvi tadi tidak akan membantunya, Bansuri juga memberikan saran pada Gunjan untuk mendengarkan sarannya namun Gunjan marah, sedangkan senyum Manjeet semakin lebar SINOPSIS VEERA episode 782 by. Sally Diandra
ep.781  <=>   ep.783
Bagikan :
Back To Top