SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra Di klinik dokter gigi langganan Raman, Ishita dan Raman yang saling bertemu disana, rupanya sama sama terkejut satu sama lain “Kamu disini ?”, “Aku dengar semuanya yang kamu bicarakan dengan temanmu” SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandraujar Raman kesal “Lalu apa maksudnya semua ini ?”, “Aku tidak mau kamu mengobati aku !” Raman menolak Ishita “Aku katakan padamu, kamu tidak akan mendapatkan dokter gigi lainnya, biarkan aku melakukan pekerjaanku” pinta Ishita, akhirnya Raman pasrah di obati oleh Ishita, Ishita mulai melakukan pemeriksaan pada gusi Raman, saat itu gelang gelang Ishita menyakiti Raman “Lepaskan saja gelang gelang itu” akhirnya Ishita melepas gelang gelangnya kemudian mengecek lagi gusi Raman SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra “Lukamu sangat dalam, jadi aku harus menjahitnya, untuk itu aku harus membius kamu, jadi aku harus menyuntik gusimu” dalam hati Ishita berkata kalau nyonya Bhalla pernah berkata kalau Raman sangat takut pada jarum suntik, 

Ishita kemudian mengambil sebuah suntikkan yang sangat besar dan berkata “Kamu telah menolak mendonorkan darah untuk Ruhi kan, jadi sekarang kamu akan mendapatkan ini !” Raman kaget “Apa itu ?” Ishita langsung tertawa tergelak dan berkata SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra “Aku hanya menakutimu” kemudian Ishita memberi Raman suntikkan dan akhirnya Raman kehilangan kesadarannya dan sebuah kain mengitari dadanya, dilihatnya Raman menangis “Raman, kenapa kamu menangis ? Apakah sakit ?” tanya Ishita “Adi, Adi jangan tinggalkan ayah, ayah tahu kalau ayah ini bukanlah ayah yang baik buatmu” rupanya Raman mengigau setelah terkena bius “Ruhi, Ruhi juga bukan putri ayah, Ashok bilang kalau Ruhi adalah anaknya, Ruhi adalah anak Ashok” SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra Ishita terkejut mendengarnya dan berkata “Jadi ini yang terjadi di pesta itu, dimana sikap Raman jadi berubah” 

Akhirnya setelah operasinya selesai, Ishita membawa Raman pulang ke rumah dan membuatnya tidur di kamar, Ishita menatap wajah Raman yang sedang tertidur “Dia terlihat begitu polos ketika sedang tidur, tapi apa yang dia katakan tadi tentang Ruhi ? Apakah dia sungguh sungguh mengatakannya ? Kenapa dia merasa kalau Ruhi itu bukan anaknya ? Ruhi anaknya Ashok ? SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra Kenapa dia merasa seperti itu ?” Ishita mulai bertanya tanya “Aku tidak tahu masa lalu Raman dan Shagun tapi apakah aku harus bertanya padanya tentang apa yang dikatakan Ashok padanya, dia pasti tidak akan mengatakannya padaku atau pada orangtuanya, aku harus mencari cara” ujar Ishita 

Keesokan harinya, Raman terbangun gara gara alarm yang berbunyi dan langsung mematikannya, Raman masih merasakan gusinya sakit “Ayo bangun atau kamu akan membuat penyakit lain yaitu pusing kepala”, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra “Berikan aku obat” Ishita menggeleng “Maaf, aku tidak bisa memberikannya” Raman merasa heran “Tolong aku, kamu ini kan dokter”, “Diamlah atau aku akan memberikan kamu suntikan yang besar kalau kamu banyak bicara” saat itu nyonya Bhalla melihat kondisi Raman dan bertanya “Raman, apa yang terjadi ?”, “Aku terluka kemarin, ibu” ujar Raman, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra Raman lalu meminta Rumi untuk membawakannya es, saat itu nyonya Bhalla melihat Ishita tidak mengenakan gelang gelang pengantinnya, 

Nyonya Bhalla langsung menegur Ishita “Aku sudah bilang sama kamu kan, jangan melepaskan gelang gelang itu selama satu bulan ! Lihat kan suamimu itu terluka, itu karena kamu telah melepaskan gelang gelang itu !”, “Ibu, bukan seperti itu, aku melepaskannya demi Raman, ibu” SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally DiandraIshita mencoba memberikan penjelasan ke ibu mertuanya namun nyonya Bhalla tetap marah dan berkata “Ini merupakan pertanda sangat buruk”, “Sudah cukup, ibu !” Raman mulai jengah “Aku minta maaf, ibu ,,, aku akan mengenakannya kembali” ujar Ishita, tuan Bhalla mencoba menenangkan istrinya dan meminta Ishita untuk mengenakan kembali gelang gelangnya 

Mihir dan Mihika bertemu di tangga “Aku benar benar tidak percaya, Raman bekerja dalam keadaan seperti ini ?” saat itu Mihir datang dengan membawa begitu banyak dokumen “Bagaimana kalau kita merencanakan sesuatu untuk mereka ?”, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra “Aku rasa hanya ada satu cara, kenapa kita tidak mengatur sesuatu dalam lingkungan kita ?” ujar Mihir “Kakakku itu juara karambol di sekolahnya dulu”, “Raman juga !”sahut Mihir “Pertandingan karambol“, “Sepertinya terdengar sempurna” ujar Mihir senang “Aku akan menceritakan tentang hal ini pada bibi” akhirnya Mihika dan Mihir mengatakan pada Amma tentang ide tersebut, semua orang menyukainya “Bagaimana kalau kita melakukan besok lusa, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra itu kan hari libur” sahut Appa “Bantu aku membuat posternya ya !” pinta Mihika 

Ishita sedang merawat Ruhi, sementara Raman sedang bersiap siap untuk bekerja, Raman kemudian duduk untuk menikmati sarapan pagi “Selamat pagi, ayah” ujar Ruhi, saat itu Simmi menelfon ke rumah dan nyonya Bhalla yang mengangkatnya “Ibu, bagaimana kabarnya Ruhi ?”, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra“Ruhi baik baik saja” kemudian Ruhi ikut bergabung dengan neneknya dan menyapa bibinya ditelfon “Ruhi dan Raman memang punya kebiasaan yang sama, aku bisa melihat kalau mereka itu ayah dan anak, apa Raman itu buta ?” Raman langsung menegur Ishita “Ishita, jangan ngomong sendiri seperti itu atau aku akan mengirimkan kamu ke rumah sakit jiwa” tegur Raman “Ayah, semoga ayah cepat sembuh ya” ujar Ruhi senang, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra Raman segera keluar, sedang Ishita tersenyum 

Mihika dan Mihir sedang membuat poster, Mihika memuji Ishita, sedangkan Mihir memuji Raman SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra “Kakak menikah dengan Raman itu hanya demi Ruhi, kak Ishita memang rela mati demi seseorang yang dia sayangi”, “Kalau begitu mereka berdua itu sama, seharusnya ada cinta diantara mereka, kalau mereka saling mencintai satu sama lain makan mereka akan menjadi pasangan yang sempurna” saat Mihika dan Mihir sedang ngobrol sambil membahas soal poster yang sedang mereka buat, tanpa sengaja wajah mereka saling dekat satu sama lain sehingga membuat mereka canggung, saat itu Amma datang menghampiri mereka, Mihir dan Mihika jadi semakin canggung satu sama lain “Kopinya sudah siap”, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra“Posternya juga sudah siap, bibi” ujar Mihir sambil menunjukkan poster buatan mereka ke Amma, Amma hanya tersenyum kemudian berlalu dari sana 

Ishita pulang ke rumah dan menyapa mertuanya “Ayah, Ruhi dan Raman itu memiliki kebiasaan yang sama”, “Ruhi memang fotokopinya Raman tapi sayangnnya Raman hanya memikirkan tentang mencari uang saja, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra dia tidak peduli sama Ruhi” sahut tuan Bhalla, nyonya Bhalla mendengar semua pembicaraan mereka, kemudian Ishita hendak bersiap siap ke klinik, dari tempatnya berdiri nyonya Bhalla merasa geram “Rupanya Ishita mulai mengendalikan suamiku” nyonya Bhalla merasa kesal, 

Sementara itu ketika Ishita masuk ke dalam kamar mandi, dilihatnya kamar mandinya penuh dengan air, Ishita mengeluh soal kamar mandi, kebetulan Raman mendengar ucapan Ishita dan menyuruhnya untuk mandi di rumah orangtuanya, Ishita merasa kesal sambil membersihkan kamar mandi, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 70 by. Sally Diandra setelah selesai Ishita berkata pada dirinya sendiri “Bagaimana bisa Raman berfikir kalau Ruhi itu bukan anaknya, dia benar benar bodoh ! Apalagi dia berlaku kasar dengan Ruhiku, aku harus melakukan sesuatu” ujar Ishita sambil menyisir rambutnya, Ishita baru teringat kalau ada sebuah cara yaitu test DNA SINOPSIS MOHABBATEIN episode 71 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top