SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra Di rumah sakit, Ashok kembali menyindir Raman “Aku akan mendonorkan darahku untuk Ruhi, Ruhi ada di dalam takdirku, sekarang aku mempunyai hubungan darah dengan Ruhi” sindir Ashok, sementaraSINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra  perawat menghampiri mereka dan berkata “Jangan khawatir, Ruhi telah mendapat transfusi darah dari bank darah (PMI), siapa ibunya Ruhi ?” Shagun dan Ishita menjawabnya berbarengan, saat itu Ishita yang dipanggil dokter yang menangani Ruhi “Ruhi telah keluar dari masa kritisnya sekarang, dia sangat berani dan akan segera sembuh” jelas dokter “Ibu Ishi ,,,”, “Iya sayang ibu disini, kamu akan segera sembuh,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra kamu memang seorang gadis yang sangat pemberani” ujar Ishita yang menemani Ruhi di dalam kamarnya, 

Dokter lalu keluar kamar dan mengabarkan pada semua orang kalau Ruhi baik baik saja sekarang, nyonya Bhalla sangat senang “Oh iya siapa itu tuan Ashok ?” tanya dokter “Saya Ashok ! Saya teman ayahnya Ruhi, saya datang kesini untuk mendonorkan darah saya yang B+” dokter mengucapkan terima kasih pada Ashok, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandrakemudian berlalu dari sana, Ashok juga mengajak Shagun untuk pergi dari sana “Ayoo Shagun, kita pergi” mereka berdua segera berlalu dari sana Raman meminta seluruhnya keluarganya untuk pulang karena Ruhi sudah membaik “Ibu tidak akan pulang, Raman !” sahut nyonya Bhalla namun Raman tetap meminta mereka untuk pulang “Simmi, kamu juga harus pergi di suamimu, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandrapergilah dan jangan ketinggalan pesawat !”, “Kakak, tapi aku tidak bisa meninggalkan Ruhi dalam keadaan seperti ini” sela Simmi, 

Tak lama kemudian akhirnya Ruhi bisa pulang ke rumah, semua orang menyambut kedatangan Ruhi “Dimana Mutu Swamy ?”, “Ruhi, Mutu Swamy sekarang ada dirumah nenek” ujar Amma menimpali pertanyaan Ruhi, Ruhi terlihat sedih SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra“Nenek akan merawat Mutu dirumah nenek dengan baik”, “Kalau begitu aku juga tinggal dirumah nenek saja” pinta Ruhi “Waah nanti ayahmu akan merindukanmu sayang”, “Iya Ruhi, ayah nanti akan sangat merindukanmu” Raman menimpali ucapan Amma “Kamu bisa melihat Mutu kapan saja kamu mau, bagaimana ?” akhirnya Ruhi menyetujuinya,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra kemudian Amma dan Appa pamitan pulang kerumah mereka “Suamiku, sekarang keluarga Ishita nampak lengkap, mereka adalah keluarga yang sempurna” puji Amma bangga 

Raman membawa segelas susu untuk Ruhi, Ruhi memegang tangan ayahnya dan memintanya untuk duduk disebelahnya “Terima kasih, ayah”, “Kenapa ?” tanya Raman heran SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra“Karena ayah tidak pergi ke kantor demi aku dan membawa aku pulang kerumah dalam pelukkan ayah, ayah juga mengatakan kalau ayah akan sangat merindukan aku, itu artinya ayah tidak marah lagi padaku” Raman terharu mendengarnya “Ayah tidak marah sama kamu, Ruhi ,,, ayah minta maaf” ujar Raman sambil menangis kemudian berlalu meninggalkan Ruhi, Ishita yang sedari tadi disana tersenyum melihat kebersamaan ayah dan anak itu SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra“Ruhi, apa yang ibu bilang, ayahmu sangat menyayangi kamu kan ?” Ruhi dan Ishita tersenyum 

Raman sedang duduk di ruang tengah dan teringat pada ucapan ibunya dan Ruhi, saat itu Raman mendapat telfon dari Aditya, kakak Ruhi (anak Raman yang pertama dengan Shagun) “Adi ,,,” Raman sangat senang setelah sekian lama bisa mendengar SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandrasuara Adi “Aku ayahmu, katakan ada apa ?”, “Aku ingin bertemu denganmu, apakah ayah bisa kesini ?” pinta Adi “Apakah semuanya baik baik saja sayang ?”, “Datanglah kesini dan temui aku besok !” Adi tidak menggubris ucapan Raman “Dimana, nak ? Apa disekolah ?”, “Tidak ! Aku bersama ibu sekarang !” Raman terkejut mendengarnya, Raman teringat pada ucapan Aditya yang ingin tinggal dengan Shagun, nyonya Bhalla menemui Ramann dan dilihatnya Raman sedang merasa gelisah “Raman, kenapa kamu kelihatan cemas ?SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra Berbagilah dengan kami, ada masalah apa ?”, “Adi baru saja menelfonku, ibu ,,, dia ingin bertemu denganku” nyonya Bhalla sangat senang mendengarnya 

“Kalau begitu aku akan ikut juga denganmu menemuinya”, “Dia agak nakal, dia seharusnya ada disekolah karena ujiannya sebentar lagi” ujar Raman gusar “Apakah dia menelfon dari rumah Shagun”, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra“Kapan kamu akan menemuinya ? Kamu akan mengetahuinya, Raman” sahut tuan Bhalla menimpali ucapan nyonya Bhalla “Untunglah kita menyelamatkan Ruhi dari ibunya itu tapi kenapa Adi tiba tiba menelfon kamu setelah sekian lama kalian tidak pernah bertemu ?” tanya nyonya Bhalla curiga “Kita tidak boleh bertemu dengannya sesuai perintah hakim, aku rasa dia sedang dalam masalah, perasaanku tidak enak, ibu”, “Jangan khawatir, Raman” nyonya Bhalla berusaha menghibur Raman “Dia menelfon setelah sekian lama, itu yang membuat aku berfikir” dari kejauhan Ishita mendengar ucapan mereka SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra“Kenapa mereka begitu khawatir dengan Aditya ? Apakah masa lalu Aditya begitu menakutkan mereka ?” bathin Ishita heran 

Mihir datang ke rumah keluarga Bhalla dan meminta sarapan pagi, Mihir meminta Ruhi untuk makan lebih cepat daripada dirinya, Ruhi pun menang “Ruhi rupanya sudah sembuh sekarang”SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra saat itu Raman keluar menemui Mihir “Raman, kamu mau kemana ?”, “Ke kantor” ujar Raman “Saat ini kantor tutup karena ada penyemprotan hama”, “Aku ada meeting diluar” ujar Raman datar “Mihir, aku akan pergi ke Dubai untuk menemui suamiku” sela Simmi “Aku minta maaf tidak bisa mengantarmu ke bandara, Simmi ,,, karena aku ada meeting”,SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra “Tidak apa apa, kak ,,, aku akan pakai taksi saja, aku akan pergi sendiri” sahut Simmi 

Raman akhirnya sampai di rumah Ashok untuk menemui Aditya, Ashok menemuinya dan bertanya “Mau apa kamu kesini ?”,, “Aku datang kesini untuk bertemu dengan Adi” ujar RamanSINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra “Adi ingin kamu menandatangi surat”, “Aku ingin bertemu dengannya, dimana dia ?” Raman sudah tidak sabar ingin bertemu Adi “Kamu yakin kamu mau bertemu Adi ?”, “Adi yang menelfonku, jadi aku datang kesini untuk menemuinya” Ashok tersenyum sinis “Baiklah, aku bisa mengerti, ingatanmu memang lemah, apakah kamu tidak ingat tentang perintah dari hakim kalau kamu harus menjaga jarak dari Adi ?” sindir Ashok, Raman teringat ketika Adi memberikan pernyataannya yang melawan Raman disidang karenaSINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandra Raman telah memukulnya dan menyiksanya dan Shagun juga mengeluh melawan Raman 

“Kalau begitu aku pergi saja tapi tolong katakan pada anakku kalau aku sudah datang untuk menemuinya” ketika Raman hendak pergi, Shagun mencegahnya “Apakah kamu mau pergi SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandrabegitu saja tanpa menemui anakmu dulu ? dia ada di kamarnya sekarang,temui dia !”, “Shagun, tapi perintah hakim ?” Ashok menyela “Biarkan dia bertemu dengan Adi, kita ini tidak seperti dia yang membatasi seorang ayah untuk bertemu dengan anaknya sendiri”, “Baiklah, terserah kamu saja” Ashok akhirnya menuruti perintah Shagun, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally DiandraRaman lalu pergi ke kamarnya Adi, Shagun dan Ashok tersenyum senang 
Raman kemudian menemui Adi di kamarnya “Adi ,,,” Adi melirik ke arah Raman “Apakah ayah sudah melihat surat itu ?”, “Kamu sudah besar sekarang, ayah sangat merindukanmu, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally Diandrasetiap hari ayah memikirkan kamu, apakah kamu memikirkan ayah juga ? Apakah semuanya baik baik saja ?” Raman merasa senang bisa bertemu dengan anaknya lagi “Aku ingin minta ijin ayah, aku ingin membuat visa dan merubah nama ayahku di pasporku ! Tolong tandatangani itu !” Raman kaget mendengarnya “Adi, kenapa kamu melakukan hal ini ? Apakah kamu ingin balas dendam karena ayah tidak membelikan kamu mainan baru untukmu ketika kamu kecil dulu ?”, “Tolong jangan sia siakan waktuku ! SINOPSIS MOHABBATEIN episode 68 by. Sally DiandraTanda tangani saja surat itu !” Raman hanya menangis mendengar ucapan anaknya SINOPSIS MOHABBATEIN episode 69 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top