SINOPSIS VEERA episode 623 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 623 by. Sally Diandra Veera mengunjungi rumah Rajveer dan bertemu dengan pelayanan di rumah Rajveer, Veera lalu ngobrol dengan pelayanan tersebut “Aku akan menunggu Rajveer disini” ujar Veera, saat itu Veera melihat ada sebuah ruangan yang terbuka “Seharusnya aku pulang saja karena ibu Bansuri bisa sangat marah” bathin Veera dalam hati, saat itu Rajveer yang sedang berada di luar, mulai menyadari kalau kuncinya tertinggal dirumah, Rajveer bergegas pulang ke rumah, di rumah Rajveer, Veera segera menghentikan langkahnya ketika ada sebuah kunci yang terjatuh, Veera tertegun “Kenapa kamar ini terkunci ?” ketika Veera membuka kunci kamar itu, di dalam kamar itu Veera melihat gambar seorang wanita, 


Kemudian Veera memasuki kamar tersebut dan melihat gambar dirinya sendiri yang memenuhi seluruh ruangan tersebut, Veera juga melihat ada gambar Baldev yang disilang “Apa maksud semua ini ? Kenapa gambar diriku ada di kamarnya Rajveer ?” pada saat yang bersamaan Rajveer sedang berjalan menuju ke rumah, Veera segera keluar dari kamar tersebut dan menempatkan kuncinya pada tempatnya, tepat pada saat itu Rajveer datang dan melihat Veera ada dirumahnya “Veera, kamu disini rupanya” Veera kaget dan terlihat gugup di depan Rajveer, Rajveer merasa heran dan bertanya “Veera, apakah kamu baik baik saja ?” Veera berusaha menguasai keadaan “Iyaa, aku baik baik saja” 

Di rumah Balwant, Baldev tiba tiba melemparkan makanannya dengan penuh amarah, Bansuri terkejut melihat kemarahan anak kesayangannya ini “Aku ingin roti kering dan daal, ibu ,,, aku tidak pernah mendapatkan makanan yang enak, aku ini adalah seorang pembunuh dan aku bisa membunuh siapapun dalam keadaan marah” Bansuri merasa heran “Kamu tidak akan bisa melakukan hal semacam itu, Baldev” ujar Bansuri cemas “Veera tahu tentang hal ini, dia menikahiku hanya untuk menyelamatkan aku bukan karena dia mencintaiku, dia hanya merasa kasihan padaku, ibu” Bansuri mengangguk memahami kemarahan Baldev “Iya, ibu tahu, Baldev ,,, dia harus bertanggungjawab atas semua hal ini” ujar Bansuri sambil menangis “Ini sudah berlebihan, Baldev ,,, dia tidak akan tinggal di rumah kita lagi, dimana dia sekarang ? Usir dia keluar dari rumah ini !” bentak Bansuri 

Sementara itu Veera masih berada di rumah Rajveer “Aku datang kesini untuk membahas tentang sesuatu, tapi kamu tidak ada dirumah, jadi aku menunggu kamu dan barusan aku mendapat telfon dari rumah, mereka bilang kalau Baldev mengunci dirinya dikamar jadi aku merasa khawatir” ujar Veera cemas “Aku akan mengantarkan kamu pulang ke rumah, Veera” sela Rajveer “Jangan, Rajveer ! Aku baik baik saja, aku akan pulang sendirian saja, permisi” Veera kemudian bergegas pergi dari sana, begitu Veera pergi meninggalkan dirinya, Rajveer mulai bertanya tanya dalam hati “Veera pergi tanpa mengatakan untuk apa dia datang kemari, dia sepertinya menyimpan sesuatu dalam benaknya, dia telah berbohong dan nampak tegang, kamar itu masih tetap terkunci, lalu kenapa ? Apakah dia melihat kamar ini atau tidak ?” 

Dirumah Balwant, Baldev dan Bansuri masih ngobrol soal Veera “Aku tidak tahu dimana dia berada, ibu ?” ujar Baldev kesal “Usir dia keluar, Baldev !” Baldev langsung menyela “Aku sudah mengatakan padanya, ibu ,,, untuk pergi jauh jauh dariku tapi dia tidak mau mendengarkan aku” Bansuri semakin kesal mendengarnya “Dia itu memang tidak tahu malu, jika seorang suami sudah memintanya untuk pergi maka dia harus pergi, dimana dia sekarang ?” saat Balwant menemui mereka berdua dan langsung menegur Bansuri “Aku tidak mau mendengar kalau ada yang menentang Veera di rumah ini ! Dia itu melakukan ini semua untuk Baldev, aku benar benar sangat menyesal karena kalian berdua tidak bisa melihat semua ini !” hardik Balwant “Veera itu hanya ingin membuktikan kalau dirinya itu hebat, ayah ,,, bukan untuk membuktikan kalau aku ini tidak bersalah” sela Baldev, 

Sementara itu di jalan Veera masih memikirkan apa yang barusan dia lihat di kamar Rajveer “Apa yang Rajveer lakukan ? Kenapa dia menyimpan foto fotoku ?” Veera kemudian teringat akan ucapan Baldev “Kenapa dia menyimpan foto fotoku ? Padahal dia tahu kalau aku ini mencintai Baldev dan aku juga sudah menikah dengannya, aku tidak bisa mengatakan hal ini pada kakak karena Rajveer mulai waspada sekarang, hanya Baldev yang selalu mengatakan padaku kalau Rajveer itu bukanlah orang yang baik, aku harus bicara dengan Baldev mungkin ini ada hubungannya dengan kematian paman Nihal” bathin Veera dalam hati 

Di rumah Balwant, saat itu Bansuri sedang menyuruh Baldev untuk bekerja dan membeli beberapa barang di pasar, kebetulan Veera baru pulang ke rumah, Baldev melihat kedatangan istrinya itu dan berkata “Aku akan membeli semua barang barang itu, ibu” lalu Baldev meminta Veera untuk ikut dengannya “Ayooo, ikut denganku ! Aku akan membeli bahan makanan karena kamu menantu dirumah ini maka ini juga sangat penting buat kamu” Veera menyela “Baldev, aku ingin bicara sebentar dengan kamu” Baldev langsung membentak “Aku tidak punya waktu untuk mendengarkan kamu, kamu menikah denganku untuk menunjukkan dirimu ini hebat bukan ?” sindir Baldev 

Dirumah Rajveer, Rajveer sedang melihat kamarnya dan teringat akan Veera “Apa yang akan aku lakukan dengan foto foto ini ? Mungkin lebih baik aku buang saja semuanya, aku akan membakar semua gambar ini tapi aku tidak bisa melakukan hal ini karena aku sangat mencintai Veera dan aku tidak bisa membakar foto fotonya, aku akan menikahi dia segera dan membawanya ke kamar ini, kemudian dia akan melihat betapa besar cintaku padanya dan aku harus menyingkirkan Baldev dari jalanku” saat itu Rajveer mendapat telfon, Rajveer meminta orang itu untuk mempercepat kasus Baldev karena dia tidak bisa memenjarakan Baldev “Aku akan membebaskan Veera dari Baldev dan menjadikannya sebagai milikku” ujar Rajveer dengan senyum culasnya 

Di pasar, Ratan dan Ranvi sedang berada disana sambil ngobrol soal Gunjan “Gunjan sangat senang sekali dengan tawaran ini, Ranvi” Ratan saat itu sedang membeli sayuran kesukaan Ranvi karena Ranvi akan pergi selama beberapa hari, lalu mereka juga ngobrol soal makanan favourit Veera, mereka berdua tertawa bersama sama dan menyadari situasi dimana mereka berada, saat itu Baldev juga mengajak Veera ke pasar, mereka berdua juga sedang membeli sayuran, Baldev menyuruh Veera untuk memegang semua kantong belanjaan “Saat ini dia sedang marah, makanya dia tidak mau mendengarkan aku sekarang, aku akan mengatakan padanya nanti apa yang aku lihat di rumah Rajveer, aku akan menjelaskannya dirumah nanti” bathin Veera, 

Saat itu Baldev membeli begitu banyak barang dan menyuruh Veera untuk membawanya semuanya, Baldev membentak Veera dengan keras “Kamu harus membayar dengan harga yang mahal untuk menikah denganku !” bentak Baldev, kebetulan sayuran yang dibawa oleh Veera jatuh ke lantai, Baldev membentaknya di depan semua orang “Jangan buat masalah ! Ayooo cepat ambil semuanya !” Veera mencoba mengambil semua barang barangnya yang jatuh dan bangun lalu terkejut ketika melihat Ranvi dan Ratan yang tercengang melihat apa yang dilakukan Baldev padanya, Ratan dan Ranvi benar benar tidak menyangka dengan apa yang dialami Veera, mereka berdua menatap kearah Baldev dengan perasaan marah SINOPSIS VEERA episode 624 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top