SINOPSIS VEERA episode 534 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 534 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Ranvi mengajak Baldev dan Veera masuk ke dalam rumah dengan tatapan marah, Baldev dan Veera merasa bingung dan cemas, begitu sampai di dalam rumah, Ranvi sangat marah, Baldev dan Veera menemui mereka “Kakak, ada apa ?” tanya Veera heran “Baldev, apakah kamu mengancam orang yang tanahnya akan dibuat jalan untuk sekolah pertanian ?” Veera terkejut mendengarnya “Iya, aku memang melakukannya, apakah dia mengeluh ? Aku tidak akan membiarkan dia” Baldev mengakui perbuatannya “Dia tidak mengeluh, ini adalah jalannya !” ujar Ranvi kesal “Dia tidak mau menyetujuinya, Veera sangat mengkhawatirkannya, apakah aku harus menculik anak perempuannya ? Aku telah memberinya uang agar dia memberikan tanahnya” Baldev mencoba membela dirinya “Dia memberikan ijinnya karena merasa tidak berdaya, Baldev !” Ranvi mulai kesal “Lalu kami juga akan merasa tidak berdaya, aku melakukan ini karena dia itu tidak mendengarkan aku, Ranvi” Baldev ikutan kesal 

“Tapi apakah ini benar ?” Baldev menganggukkan kepalanya “Iyaa ! Dunia akan menyukai pekerjaan ini !” Veera mencoba menenangkan Baldev “Aku tidak meminta siapapun untuk bekerja ! Jadi semua orang akan menyebut namaku dengan hormat !” suara Baldev mulai meninggi “Kembalikan sertifikat tanahnya, Baldev !” pinta Ranvi “Aku tidak mau ! Pekerjaan Veera akan terhenti nanti !” Veera merasa cemas melihat Ranvi dan Baldev bertengkar “Dia itu adikku, ini adalah impian ayahku !” bentak Ranvi “Kamu tidak peduli padanya !” Baldev dan Ranvi saling beradu pendapat cukup sengit, Ratan dan bibi Chaiji datang menemui mereka dan bertanya “Ada apa ini ? Kenapa kalian berdua malah bertengkar ?” tanya Ratan heran “Ibu, tolong jelaskan pada mereka” pinta Veera cemas “Veera, kamu telah memilih seorang laki laki yang seperti ini untuk kamu ? Yang tidak mempunyai sikap yang baik ! Dia pikir dia akan bisa memenangkan dunia dengan mengancam orang lain ! Apakah kamu ingin menjadi istrinya seorang preman ?” bentak Ranvi lantang, 

Gunjan saat itu datang menemui mereka “Kalian ingin tahu kan apa yang aku pikirkan tentang pernikahan ini ? Jawabanku adalah tidak !” Veera dan Baldev kaget, semua orang juga menatap kearah Ranvi dengan tatapan terperangah, Gunjan menangis “Aku tidak akan membiarkan Veera menikahi laki laki seperti dia !” Veera pun menangis, sedangkan Ranvi langsung pergi meninggalkan mereka dengan perasaan marah, Baldev juga pergi dari sana juga dengan perasaan marah Veera hanya bisa terduduk lemas dan menangis, Ratan memeluk Veera, mencoba menenangkannya dan bertanya “Veera, mengapa semua ini terjadi ?” 

Sementara itu Gunjan menemui Ranvi “Ranvi, kenapa kamu tidak setuju dengan kak Baldev ?” tanya Gunjan heran “Dia telah mengancam salah satu warga desa, dia mempunyai cara untuk memenangkan dunia ini, dia mengancam orang itu dengan sebuah pisau, dia itu tidak tepat untuk Veera, Gunjan !” Gunjan merasa sedih “Kak Baldev sangat mencintai Veera, dia bisa merasakan kebahagiaan dan kesedihan Veera” Gunjan berusaha membela Baldev “Tidak ! Dia itu belum dewasa ! Dia itu tidak baik !” Ranvi masih bersikeras “Tapi mereka berdua bahagia bila bersama sama, Veera juga sangat mencintai kak Baldev” bela Gunjan lagi “Aku bisa melihatnya, aku juga merasa tidak senang dengan menyakiti perasaan Veera, aku juga menderita, tapi itu tidak berarti kalau aku ingin melihat dia menangis selamanya, Baldev tidak bisa selalu bersama Veera, mereka diciptakan bukan untuk saling memiliki satu sama lain” Gunjan tertegun “Veera bahkan juga mempunyai kekurangan, mereka bisa melengkapi satu sama lain, Ranvi” Gunjan berharap Ranvi bisa mengerti “Tidak ada perdebatan lagi !” ujar Ranvi sengit 

Di rumah Balwant, Bansuri sedang ngobrol dengan ibu ibu yang lain sambil berkata “Kenapa Baldev ingin mendapatkan Veera ?” para wanita itu malah memuji Veera, saat itu Baldev pulang ke rumah dengan perasaan kesal dan marah “Aku harap kalian tidak sedang bergosip disini !” ujar Baldev kemudian berlalu meninggalkan mereka, di dalam kamarnya, Baldev mengobrak abrik seluruh kamarnya dengan perasaan marah “Siapa itu Ranvi yang bisa bisanya bilang kalau aku ini tidak cocok untuk Veera ?” saat itu Bansuri masuk ke dalam kamarnnya dan kaget melihat tingkah Baldev “Baldev, ada apa ini ?” Baldev langsung menceritakan pada ibunya kalau Ranvi telah menolak dirinya, Bansuri merasa lega dan bertanya dengan perasaan senang “Apakah itu benar, Baldev ?” Baldev semakin kesal “Dia itu sinting !” Bansuri langsung mengompori Baldev “Berani benar dia bilang seperti itu pada anakku ? Ibu bilang apa dulu, Ranvi itu tidak menghargai kamu !” Bansuri mencoba mendukung anak kesayangannya ini “Tapi aku tetap akan menikahi Veera apapun yang Ranvi katakan iya atau tidak !” Bansuri tercengang SINOPSIS VEERA episode 534 bagian 2 by. Sally Diandra

                               sebelumnya        selanjutnya
Bagikan :
Back To Top