SINOPSIS VEERA episode 514 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 514 by. Sally Diandra Di Mumbai, Ranvi dan Anmol masih berada di studio rekaman, saat itu Anmol meminta Ranvi untuk cepat cepat menuju ke tempat latihan, namun Ranvi tidak ingin terburu buru karena Ranvi ingin menelfon Veera, Ranvi menceritakan pada Veera tentang kompetisi putaran pertamanya, Veera merasa senang mendengarnya, saat itu Ratan juga ada disana, sehingga Ranvi bisa ngobrol juga dengan ibunya, ketika mereka selesai ngobrol dengan Ranvi, Veera mencoba berbaikan dengan ibunya “Ibu, apakah ibu masih marah padaku ?” Ratan tidak menjawab pertanyaan Veera dan bergegas pergi dari sana meninggalkan Veera, 


Sementara itu di rumah Balwant, Balwant merasa bahagia dan bicara dengan manisnya pada Bansuri, istrinya, Balwant memuji Baldev “Aku sangat tahu anakku dengan baik, tapi aku akan merasa damai kalau dia bisa melakukan semua tanggungjawabnya” puji Balwant “Iyaa, tapi kita harus mencari pasangan yang cocok untuknya” sela Bansuri “Tapi aku rasa dia tidak akan langsung setuju dengan usulanmu itu, Bansuri” Bansuri mulai kesal “Kitakan mencarikan gadis yang cocok untuknya, iyaa itu memang akan memakan waktu” ujar Bansuri penuh semangat 

Putaran pertama JUNOON 2014 sebuah pertunjukkan kompetisi bakat menyanyi dimulai, semua orang bertepuk tangan menyambutnya, Dev sebagai host acara itu menyapa semua penonton yang sudah datang di studio “Akhirnya kita semua ada disini dan para peserta kompetisi ada bersama kita disini !” semua peserta berdiri berjejer didepan seluruh penonton, Ranvi merasa gugup dan melirik ke arah Gunjan, Gunjan memberikan ucapan semoga sukses dari kejauhan, Gunjan duduk diantara ratusan penonton yang melihat kompetisi ini bareng Megha 

“Semua penonton akan memilih superstar mereka dan setiap peserta akan menyanyikan lagu pilihan mereka yang akan berakhir dalam 4 menit berdasarkan waktu yang dihitung” semua peserta nampak antusias mendengarnya “Seluruh penonton akan memutuskan siapa yang akan lanjut ke putaran kedua, oke ,,, sekarang pertunjukkan kita mulai !” ujar Dev lantang, semua orang kembali bertepuk tangan dengan meriah, kompetisi menyanyi itu pun dimulai, peserta pertama adalah Vishnu yang menyanyikan lagu ‘Dheemi Dheemi’ semua orang bertepuk tangan untuk Vishnu “Silahkan berikan pernyataan ajakan untuk memvoting dirimu, Vishnu segera melakukannya 

Di desa Pritampura, Baldev menemui Ratan di kantor balai desa, Baldev berusaha untuk mengungkapkan perasaannya tentang Veera pada Ratan “Bibi, aku sangat mencintai Veera, melebihi dari hidupku sendiri, aku janji aku akan selalu membuat Veera bahagia” Ratan hanya terdiam mendengarkan ucapan Baldev “Aku akan menjauhi Veera sampai bibi mengijinkan aku tapi tolong bicaralah dengan Veera, dia sangat menyayangi bibi, aku tahu kalau bibi marah padanya tapi dia tidak bisa menghadapi ini semua, meskipun Ranvi dan Gunjan tidak ada disini, aku janji aku akan mematuhi peraturan bibi dan akan melakukan apa saja yang bibi inginkan” Baldev sangat berharap Ratan bisa mengerti “Saat ini aku sedang banyak pekerjaan, lebih baik kamu pergilah” akhirnya Baldev berlalu dari sana dengan perasaan sedih 

Di Mumbai, di kompetisi menyanyi JUNOON 2014, Dev memanggil Rishabh, Rishabh dengan penuh percaya diri menyanyikan lagu ‘Jashn Hai’, setelah selesai bernyanyi Dev memuji penampilan Rishabh dan memintanya untuk membuat pernyataan ajakan voting, Rishabh pun melakukannya 

Di desa Pritampura, Bansuri sedang menelfon temannya “Aku ingin seorang gadis yang baik untuk Baldev anakku” saat itu Baldev pulang ke rumah dengan wajah sedih, Bansuri segera mengakhiri telfonnya dan menunjukkan beberapa foto gadis gadis pada Baldev “Ibu punya beberapa foto gadis yang bisa kamu pilih, Baldev ,,, untuk pernikahanmu nanti, ayoo kamu mau pilih yang mana ?” tanya Bansuri sambil menunjukkan foto foto itu ke Baldev namun Baldev langsung menolaknya “Tidak ada seorangpun yang aku pilih !” saat itu Nihal datang ke ruangan itu dan ikut duduk disana sambil membaca koran dan mendengar pembicaraan ibu dan anak iuni “Baldev, sebenarnya tipe gadis seperti apa yang kamu inginkan ?” Baldev tersenyum dan mendiskripsikan sosok Veera pada ibunya, Nihal tersenyum mendengarnya, Bansuri mendengarkan ucapan Baldev dengan seksama “Ibu tidak akan mengerti, aku ingin gadis yang seperti itu, bu ,,, baru kemudian kita bicarakan tentang pernikahan” ujar Baldev kemudian berlalu dari sana 

Di Mumbai, Dev kali ini memanggil Isha, Isha datang dengan tangan yang terluka untuk mendapatkan simpati dari penonton, Isha menyanyikan lagu “Jiya Jale Jaan Jale’ dia juga menambahkan dengan sedikit tarian agar nampak lebih mempesona penonton, begitu selesai Dev memuji penampilan Isha “Sungguh penampilan yang sangat fantastik, sekarang kamu bisa memberikan pernyataan ajakan untuk voting” Isha langsung menangis sambil memberikan pernyataan itu “Aku rasa Isha itu hanya berpura pura saja” ujar Gunjan kesal 

Di desa Pritampura, Bansuri memasuki kamar Baldev dan mencari cari Baldev tapi Baldev tidak ada dikamarnya, dilihatnya kamar Baldev berantakan, Bansuri segera membereskannya, tanpa diduga ternyata dompet Baldev jatuh dari tempat tidur ketika Bansuri memberesinya, Bansuri langsung mengambil dompet itu dan melihat ada foto Veera didalamnya, Bansuri kaget “Kenapa foto Veera ada di dalam dompet Baldev ?” saat itu Baldev masuk ke kamar dan panik begitu melihat ibunya melihat isi dompetnya “Baldev, apa ini ?” tanya Bansuri kesal, Baldev berusaha berbohong pada ibunya, tapi Bansuri curiga padanya 

Baldev sedang bersama temannya, Billa “Aku sedang punya banyak masalah saat ini, bibi Ratan tidak menerima aku sebagai pacar Veera dan ibuku sedang mencarikan seorang gadis untukku, aku berharap seandainya Veera ada bersamaku, tapi bibi Ratan tidak akan mengijinkan dia untuk bertemu denganku, kami juga tidak bisa ngobrol di telfon, aku benar benar merindukannya, aku merasa ada seseorang yang sengaja ingin melukai perasaanku” ujar Baldev sedih “Kamu telah membuat aku jadi terharu, Baldev ,,, ayoo ikut aku ! aku akan membuat kamu bertemu dengan Veera !” ujar Billa “Tidak ! Aku tidak bisa bertemu dengan Veera, bibi Ratan akan marah padanya, aku tidak bisa pergi dan menemui dia, Billa ,,, karena aku sudah janji pada bibi Ratan” ujar Baldev sedih “Iyaa aku tahu tapi kamu bisa melihatnya dari jauh kan ? Ayoo bersenang senanglah” hibur Billa “Tapi bagaimana ?” Baldev heran “Ayoo ikut aku !” 

Tak lama kemudia Billa menemui Veera dirumahnya saat itu dilihatnya Veera sedang sendirian dirumahnya “Veera, ikutlah denganku ke teras balkon, aku akan menunjukkan sesuatu padamu” Veera merasa bingung “Apa maksudmu ?” Billa tidak kehabisan akal untuk membujuk Veera agar mau keluar rumah “Maksudku aku ingin menunjukkan padamu sebuah bintang jatuh” Veera semakin bingung “Di siang hari ? Memangnya ada bintang jatuh ?” Billa bersikeras mengajak Veera keluar, akhirnya Veera mau juga ikut keluar menuruti permintaan Billa karena penasaran apa yang akan dia lihat di teras balkon, ketika Veera sampai disana ternyata dilihatnya ada Baldev sedang berdiri dibawah sambil melambaikan tangannya ke arah Veera, Veera terharu lalu menangis, Baldev mengatakan kata I love you dengan bahasa tubuhnya, Veera hanya bisa tersenyum getir sambil menangis lalu Baldev memberikan kode untuk tidak menangis dari arah bawah, Veera hanya bisa menatap Baldev dari kejauhan 

Di Mumbai, Dev kemudian memanggil Ranvi untuk tampil di atas panggung, Ranvi datang dengan penuh percaya diri dan memohon doa pada Tuhan dan mulai menyanyikan lagunya, tapi ketika Ranvi baru mau mulai, Ranvi kaget karena aransemen musiknya dirubah, Ranvi langsung berteriak ke Dev kalau ini bukan aransemen musik yang dipilihnya, Gunjan dan Megha ikut tegang namun Dev malah menyuruh Ranvi terus menyanyi melalui earphone yang ada ditelinga Ranvi “Ranvijay, kamu harus tetap bernyanyi atau tinggalkan panggung ini, bagaimanapun caranya kamu harus tetap bernyanyi” hanya Ranvi yang bisa mendengar suara Dev, dari tempatnya duduk Megha juga merasa heran “Aku benar benar tidak mengerti, bagaimana bisa aransemen musiknya jadi berubah, semuanya bisa berakhir disini !” ujar Megha panik, Ranvi juga nampak tegang di panggung SINOPSIS VEERA episode 515 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top