SINOPSIS VEERA episode 480 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 480 bagian 1 by. Sally Diandra Veera meminta pada Baldev agar segera mengantarnya pulang ke rumah sebelum Ranvi dan Gunjan sampai di rumah dan melihat dirinya, Veera dan Baldev sedikit berdebat, saat itu Ranvi dan Gunjan sudah sampai di tempat yang sama, Veera langsung berlari menuju ke rumahnya, bibi Chaiji merasa heran dengan tingkah Veera “Veera, kenapa kamu berlari seperti itu ?” Veera pun membuat alasan “Untuk mengurangi berat badanku, bibi” tak lama kemudian Ranvi dan Gunjan sampai juga di rumah “Kakak, bagaimana tadi filmnya ? Bagus ?” Ranvi dan Gunjan bingung dengan pertanyaan Veera 

“Bagaimana kamu tahu kalau kami ini pergi nonton film, Veera ? Aku kan tidak mengatakannya padamu ?” Veera jadi salah tingkah “Iyaa, aku juga tidak bilang” sela Gunjan “Tidak ada seorangpun yang menceritakan pada kami juga” timpal Ratan dan bibi Chaiji, Veera jadi bingung begitu sadar kalau dirinya keceplosan ngomong “Aku bisa tahunya dari senyuman kalian berdua” Veera berusaha membuat alasan yang masuk akal “Iyaaa, itu benar, mereka berdua nampak sangat bahagia” ujar bibi Chaiji yang kemudian memberikan restu untuk Ranvi dan Gunjan, Veera pun merasa lega karena mereka percaya dengan alasan yang dibuatnya 


Keesokan harinya “Kakak, pekerjaan di rumah kaca kita berlangsung dengan baik dan aku rasa akan selesai dalam 10 hingga 15 hari ke depan” jelas Veera “Kalalu begitu aku akan pergi kesana” Veera langsung mencegah Ranvi “Jangan, kakak ! Aku yang akan mengurusi semuanya karena aku kan tidak mempunyai pekerjaan apapun, jika aku membutuhkan bantuanmu maka aku pasti akan mengatakannya padamu, jadi tenang saja, kak” Veera berusaha meyakinkan Ranvi “Baiklah” saat itu Gunjan sedang menyajikan sarapan untuk seluruh keluarga, tiba tiba Baldev menelfon Veera, Veera segera merejectnya begitu melihat Ranvi duduk didepannya, Baldev pun menelfon Veera lagi, Gunjan berusaha mengintip siapa yang suka menelfon Veera akhir akhir ini tapi Veera menutupinya dengan tangannya sehingga Gunjan tidak bisa melihatnya “Siapa sih yang suka menelfon Veera sampai beberapa kali ? Sepertinya Veera menyembunyikan sesuatu” bathin Gunjan

Veera dan Baldev akhirnya ketemu di lokasi pembuatan rumah kaca “Baldev, kenapa kamu menelfon aku terus ? Gunjan hampir saja melihat namamu di ponselku ketika kamu menelfon tadi” ujar Veera cemas “Apakah dia melihat namaku di dalam hatimu ?” goda Baldev “Baldev, antar aku ke kota ya, aku mau laptopku yang sedang di perbaiki disana” pinta Veera “Jangan khawatir, Veera ,,, kita akan mengambil laptopmu itu tanpa bayar sedikitpun karena semua orang disana kenal sama aku dan mereka tidak akan meminta uang dariku” ujar Baldev dengan penuh rasa percaya diri “Baldev, kita tidak boleh memperkerjakan seseorang tanpa dibayar sedikitpun” 

Baldev malah merasa heran “Kamu sendiri juga sering memperkerjakan aku tanpa dibayar” Veera tersenyum “Kalau kamu kan pacarku” goda Veera “Lidahmu itu memang lebih tajam dari sebuah gunting” Baldev pun memegang tangan Veera erat, mereka berdua saling menatap dengan penuh cinta, tepat pada saat itu Ranvi datang juga ke tempat mereka dan memanggil manggil Veera, Veera dan Baldev kaget dan saling menjauh satu sama lain, mereka tidak menyangka kalau Ranvi akan datang “Heiii, Baldev juga ada disini ? Aku datang kesini, untuk membantu kamu, Veera ,,, tunjukkan padaku sudah sampai mana pengerjaannya ?” akhirnya Veera pergi bersama Ranvi, Baldev hanya bisa tersenyum manis 

Di rumah Ratan, Gunjan melihat seseorang mengantar Veera pulang ke rumah, Gunjan berusaha untuk mencari tahu siapa orangnya itu tapi saat itu Baldev menggunakan helm, jadi Gunjan tidak bisa mengenalinya dengan baik, lalu Baldev berlalu dari sana “Caranya bicara dengan orang itu, sepertinya ada yang berbeda, aku akan mencari tahu apa yang ada di dalam hati Veera” ujar Gunjan SINOPSIS VEERA episode 480 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top