SINOPSIS VEERA episode 472 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 472 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Veera berusaha menelfon Baldev dan bergegas keluar rumah untuk mencari Baldev “Kenapa dia tidak mengangkat telfonku ? Dia pasti marah, lalu apa yang harus aku lakukan ? Apalagi hari sedang hujan, dia seharusnya tidak menunggu aku” Veera benar benar merasa cemas memikirkan Baldev, lalu Veera bertanya pada sorang laki laki tentang Baldev yang ternyata teman Baldev yaitu Jaggi “Kamu tahu Baldev telah menunggu kamu selama 2 jam di bawah turunnya hujan ! Sebenarnya apa yang terjadi ?” Veera kaget “Lalu dimana dia sekarang ?” dengan enggan Jaggi berkata “Dia sudah pulang ke rumah ! Apakah dia harus menunggu kamu sepanjang malam ? Kamu tahu Baldev sekarang sakit dan dokter sedang memeriksanya” ujar Jaggi kesal


Akhirnya Veera menemui Baldev di rumahnya, sekilas Baldev melihat kedatangan Veera “Ibu, aku sangat ngantuk, jangan biarkan ada siapapun yang masuk dan membangunkan aku, aku tidak ingin bertemu dengan siapapun” Bansuri langsung menganggukkan kepalanya “Baiklah, lebih baik kamu istirahat saja” kemudian Bansuri keluar dari kamar Baldev Ketika Bansuri sudah di luar kamar Baldev, Veera bergegas bertanya pada Bansuri tentang keadaan Baldev “Veera, datanglah besok, dia sedang tidak enak badan, tubuhnya demam, aku heran, buat apa dia berdiri di tengah hujan deras ? Memangnya ada pekerjaan penting apa yang membuatnya seperti itu ? ada ada saja” Veera benar benar merasa bersalah “Baiklah, aku akan datang lagi nanti, bibi” lalu Veera pun berlalu dari sana, 

Sesampainya di rumah, Veera ngobrol dengan foto Baldev dan meminta maaf padanya “Kenapa kamu menunggu aku di tengah hujan deras sampai begitu lama ? Saat itu aku sedang bersama kak Ranvi di studio rekaman, aku akan meminta maaf padamu dan juga perasaanku padamu, besok” saat itu Veera mendengar Ranvi sedang menyanyikan lagu ‘Bekhudi Bebasi’, Veera segera berlari ke arah kakaknya Veera tersenyum senang mendengar Ranvi menyanyikan lagu itu dengan sangat baik, setelah Ranvi selesai bernyanyi, Veera segera bertepuk tangan dan memberikan dukungan pada kakaknya untuk menyanyi yang lebih baik lagi besok 

“Kakak, harus bisa menunjukkan bakat kakak di bidang musik pada music director itu” ujar Veera penuh semangat “Tapi rasanya berbeda, Veera ,,, dengan menyanyi disana, rasanya seperti tidak menyanyi di rumah ataupun di ladang, aku benar benar sangat gugup kalau menyanyi disana, apalagi melihat mesin mesin itu, aku mengingat semuanya, semua liriknya aku hafal, aku tidak tahu apakah aku bisa menyanyi atau tidak, besok” Ranvi merasa cemas kembali “Aku bisa mengerti, kak ,,, karena ini baru pertama kali, kadang ketika kita memulai sebuah pekerjaan baru, beberapa masalah tiba tiba saja terjadi, tapi percayalah, kak ,,, semuanya akan baik baik saja” kemudian Veera menjelaskan semuanya pada Ranvi dan memintanya untuk terus berlatih 

“Tidak ! Tidak, Veera ,,, hari ini aku tidak punya waktu, aku tidak mau berlatih di studio manapun, kita bahkan tidak punya studio apapun di desa ini” Ranvi merasa skeptis dengan semua usahanya “Kakak ingin berlatih ? Ayoooo ikut denganku !” Veera langsung menggeret tangan Ranvi “Heiii, Veera ,,, kamu mau membawa aku kemana ?” rupanya Veera membawa Ranvi ke sebuah studio dan memintanya untuk berlatih disana “Nah, disini, kak ! Aku akan membuka pintunya” Ranvi merasa bingung “Heeiii, apa ini, jika kita tertangkap bagaimana ? Kita bisa bisa dimakan oleh mereka” kemudian mereka berdua masuk ke studio tersebut, pengawasnya sedang tertidur, Veera tersenyum melihat kunci yang menggantung disana SINOPSIS VEERA episode 473 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top