SINOPSIS VEERA episode 470 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 470 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Chanchali memeluk Gunjan erat “Aku akan menelfon kamu setiap hari dan menemui kamu di kota” ujar Gunjan penuh haru “Aku akan mengirimkan resep yang baru untukmu” mereka berdua tertawa “Aku akan mengijinkan kamu pergi dari rumah ini dengan satu syarat, kamu harus berjanji padaku kalau kamu akan sering datang kesini ke rumah ini untuk menemui kami” sela Baldev, Chanchali pun berjanji pada mereka “Ranvi, aku melihat kamu sangat mencintai Gunjan, tetaplah selalu mencintai adik kecilku ini” Ranvi tersenyum, kemudian Chanchali pamitan pada Bansuri “Aku akan pergi, bibi” Bansuri memberikan restunya dengan menaruh tangannya di atas kepala Chanchali, Chanchali tersenyum haru “Chanchali, bisnya akan berangkat 1 jam lagi, ayah akan mengantar kamu kesana” kemudian Chanchali pun pergi bersama Balwant, semua orang menatap kepergiannya penuh haru 

Veera menemui Baldev dan bertanya “Baldev, apakah kamu sedang memikirkan tentang kak Chanchali ?” Baldev menatap kearah Veera “Kamu masih disini rupanya” Veera menganggukkan kepalanya “Iyaa, kebetulan Gunjan akan pulang kerumah bersama kami jadi aku sedang menunggunya” ujar Veera kikuk “Iyaa, Gunjan juga akan pergi hari ini, kedua saudara perempuanku akan meninggalkan aku hari ini, rumah ini rasanya sangat sepi sekarang” kemudian Veera dan Baldev saling mengucapkan terima kasih satu sama lain “Terima kasih, teman !” Veera kaget “Teman ?” Baldev pun menganggukkan kepalanya “Lalu apa ?” Veera jadi salah tingkah didepan Baldev “Tidak apa apa” Baldev mulai penasaran 

“Sebenarnya apa yang ingin kamu katakan sejak dua hari yang lalu ? memangnya ada masalah apa ?” Veera tersenyum “Iyaaa, itu memang sangat penting ! tapi tidak sekarang, kita akan membicarakannya nanti” Baldev semakin bingung “Ya sudah, kalau begitu temui aku besok jam 5 sore dan kita bisa membicarakannya” Veera tersenyum penuh semangat “Baik ! deal ! kamu ini memang manis !” tiba tiba Veera memeluk Baldev erat, Baldev bingung lalu Veera segera berlalu dari sana dan meninggalkan Baldev yang terbengong bengong kemudian Baldev pun tersenyum senang dan berkata “Apa dia bilang tadi ? aku ini manis ?” Baldev benar benar tidak percaya 

Ranvi dan Gunjan akhirnya sampai juga di rumah Ratan “Kak Chanchali tadi menelfon dan mengabarkan kalau dia sudah sampai di kota Delhi” Ranvi senang mendengarnya “Tampaknya ayah sangat sedih, tapi aku yakin ayah akan membaik dalam beberapa hari, namun aku mengkhawatirkan ibu, karena dia terus menerus menyindir ayah soal ini” Gunjan merasa iba pada ayahnya “Gunjan, tidak usah khawatir karena semuanya akan baik baik saja dengan berlalunya waktu” Ranvi mencoba menghibur istrinya “Kamu sedang menulis apa, Ranvi ?” Gunjan penasaran dengan tulisan Ranvi 

“Aku sedang menulis janjimu kalau kamu tidak akan pergi kemanapun karena aku tidak bisa hidup tanpamu, Gunjan ,,, jadi aku akan meminta tanda tangan darimu” Gunjan tersenyum sambil berkata “Jika aku tidak mau menandatanganinya dan pergi ke suatu tempat, lalu bagaimana ?” Ranvi langsung menghentikan ucapan Gunjan “Aku akan menarik kamu kearahku ! dengan cara ini dengan kedua tanganku!” Gunjan tersenyum senang lalu memeluk Ranvi erat, dari bawah bibi Chaiji memanggil mereka untuk makan malam, Ranvi memegang tangan Gunjan “Bibi memanggil kita, Ranvi ,,, ayooo !” Gunjan bergegas berlari ke bawah, Ranvi tersenyum melihat kepergian Gunjan 

Ketika mereka sedang menikmati makan malam bersama, Ratan dan bibi Chaiji terkejut begitu mengetahui kalau dokter Sonia itu adalah Chanchali, anak Balwant dari istri pertamanya, kemudian mereka membahas hal ini dengan Gunjan “Sayangnya ibu belum siap menerima Chanchali” ujar Gunjan sedih, saat itu bibi Chaiji mendapat telfon dari seseorang, setelah bibi Chaiji sudah selesai menelfon, telfon rumah mereka berdering lagi, Veera segera mengangkatnya dan berteriak “Apa ,,, ?” semua orang heran “Ada apa, Veera ?” ujar bibi Chaiji “Baru saja produser rekaman music menelfon dan meminta kak Ranvi untuk datang besok untuk merekam lagu pertamanya” semua orang langsung tersenyum senang SINOPSIS VEERA episode 471 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top