SINOPSIS VEERA episode 465 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 465 bagian 2 by. Sally Diandra Veera mendatangi sebuah bengkel dan meminta pada montir untuk mengecek ban motornya, saat itu Veera melihat Baldev ada disana, Veera lalu bertanya “Kamu ?” tapi tiba tiba Baldev berubah menjadi orang lain lalu Veera malah membayangkan Baldev ada dimana mana, ketika Veera membeli sayur sayuran dipasar, kembali Veera melihat Baldev ada disana kemudian berubah menjadi penjual sayur, kemudian Veera melihat Baldev menjadi penjual ice cream, Veera merasa bingung “Kenapa kamu mengikuti aku terus dari tadi, pergilah sana !” ujar Veera kesal “Veera, ada apa ?” tanya seseorang yang ada didekat Veera, Veera baru sadar kalau ini hanya bayangannya saja 


Beberapa orang mengunjungi rumah Sonia untuk memperbaiki rumah Sonia “Aku tidak memanggil siapapun” Sonia merasa heran “Aku yang memanggil mereka” saat itu Gunjan datang ke rumah Sonia “Karena kamu akan tinggal dirumah kami, ayoo ikut aku, kita kemasi barang barangmu” tiba tiba Sonia menolak “Tidak !” ujar Sonia lantang, sementara itu Baldev sedang mengerjakan beberapa pekerjaan, Veera melihatnya lagi dan Veera merasa kalau Baldev itu orang lain lagi “Apa yang terjadi ini ? Heiii ,,, Baldev, kenapa kamu mengikuti aku terus ? Aku tahu kalau kamu berusaha mempermainkan aku, aku tahu kalau kamu itu ada di dalam benakku” Baldev merasa bingung dan tidak mengerti dengan apa yang di katakan oleh Veera “Aku ada dalam pikiranmu ? Itu kalau kamu punya pikiran” mereka berdua kemudian jatuh dari tangga dan Veera memegang kepala Baldev 

“Heeiii, apakah kamu ini sinting ? Apa yang kamu katakan tadi ? Begitu kamu pulang dari Polandia, kamu ini selalu melakukan hal hal yang aneh” Veera bingung “Apa ?” semua orang menghampiri mereka dan bertanya pada Baldev apakah dia baik baik saja “Yaaa, aku baik baik saja, tapi aku tidak tahu apa yang terjadi pada dia ?” ujar Baldev sambil menunjuk ke arah Veera “Tidak, tidak ,,, aku juga baik baik saja” ujar Veera canggung “Heeii, Baldev ,,, apa yang kamu lakukan disitu ?” Veera mulai penasaran “Aku sedang membersihkan daun daun yang sudah kering, aku sedang membantu mereka” Veera jadi malu sendiri “Oooh maaf” kemudian Veera berlalu dari sana “Apa yang terjadi padanya sekarang ?” Baldev heran dengan sikap Veera yang aneh 


Pada saat yang bersamaan Gunjan akhirnya bisa mengajak Sonia ke rumahnya, Sonia kemudian menyapa kedua orangtua Gunjan “Kamarmu ada disana, Gunjan akan menunjukkannya” Gunjan segera mengajak Sonia menuju ke kamarnya “Gunjan memang membawa aku kesini, tapi dia pasti tidak akan membuat aku tinggal disini, karena aku telah membuat banyak masalah dengannya” bathin Sonia dalam hati 

Malam harinya, Veera sedang memikirkan hal hal yang membuatnya malu tadi, bibi Chaiji menemuinya dan memintanya untuk tidur “Bibi yang baik, duduklah dulu, aku ingin ngobrol dengan bibi” Veera kemudian menceritakan permasalahannya dengan mengatakan kalau itu adalah kisah cinta teman sekolahnya “Lalu apa yang harus dia lakukan sekarang, bibi ? Dia itu tidak bisa mengatakannya pada pria itu” kemudian bibi Chaiji menceritakan kisah temannya yang mencintai seseorang tapi tidak bisa mengungkapkannya hingga akhirnya orang yang dicintainya itu menikah dengan orang lain “Bibi rasa cinta itu adalah sesuatu yang indah, kita seharusnya mengatakan perasaan kita pada pria yang kita cintai karena cinta itu datangnya dari Tuhan dan jika kita bisa mencintai Tuhan, maka kenapa kita tidak bisa mencintai mahluk ciptaannya ?” 

Veera mendengarkan penjelasan bibi gendutnya “Veera, katakan pada temanmu itu, untuk mengakui perasaannya pada laki laki itu karena kalau tidak, dia pasti akan menyesal, sudah sekarang kamu tidur” Veera lalu berterima kasih pada bibinya, ketika bibi Chaiji sudah berlalu dari kamarnya, Veera berkata dalam hati “Bibi mungkin benar, perasaan cinta seharusnya tidak untuk disembunyikan, aku tidak ingin menyesal, aku tidak boleh terlambat untuk mengatakan perasaanku ke Baldev, aku akan mengungkapkannya besok” Veera merasa lega dan senang SINOPSIS VEERA episode 466 by. Sally Diandra
                               sebelumnya               selanjutnya
Bagikan :
Back To Top