SINOPSIS VEERA episode 464 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 464 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Gunjan sedang bersiap siap dan bertanya pada Ranvi “Ranvi, bagaimana penampilanku ? Cantik tidak ?” ujar Gunjan senang “Kamu tidak akan pergi kemana mana, Gunjan ,,, tinggal saja dirumah !” Gunjan heran “Memangnya kenapa ? Semuanya baik baik saja kan diantara kita ?” Ranvi tersenyum dan berkata “Kamu terlihat sangat cantik, jikan kamu pergi ke pesta itu maka seseorang pasti akan memandangi kamu, jadi kenapa aku harus menerima resiko ini ?” Gunjan balas tersenyum dan membalas ucapan suaminya “Jangan khawatir, semua orang itu tahu kalau aku ini Gunjanmu, jadi kenapa ada yang memandangi aku ? Mangalsutra ini adalah surat izinnya kalau aku ini adalah milikmu” goda Gunjan “Tidak ada laki laki yang baik, aku tidak mau mengambil resiko ini” Ranvi tetap bersikeras melarang Gunjan pergi “Ranvi, lihat aku dari atas sampai bawah, sekarang aku ini adalah bayanganmu” Gunjan mencoba meyakinkan Ranvi “Baiklah” ujar Ranvi sambil memeluk Gunjan dengan penuh cinta 


Sementara itu Veera sedang memilih milih pakaian yang hendak dikenakannya ketika bibi Chaiji menemuinya “Veera, kenapa kamu ingin terlihat cantik hari ini ?” goda bibi Chaiji “Bibi, aku rasa seharusnya aku mengenakan pakaian yang bagus karena ada pesta disana, agar terlihat lebih cantik dari pada bibi” balas Veera “Meskipun kamu mencobanya, kamu tetap tidak akan bisa lebih cantik dari pada bibi tapi bibi senang akhirnya kamu mengenakan barang barang yang dikenakan oleh seorang gadis,kenakan gaun biru ini, bibi rasa akan terlihat cantik” ujar bibi Chaiji kemudian berlalu meninggalkan Veera, Veera memperhatikan gaun yang dipilihkan oleh bibi gendutnya dan melihatnya di depan cermin “Hmm ,,, aku rasa ini akan terlihat cantik, pilihan bibi Chaiji memang benar, tapi mengapa tiba tiba aku mengkhawatirkan Baldev ? Kenapa aku ingin mengesankan dirinya ? Apakah seharusnya aku mengatakan tentang perasaanku ini ke dia, ya ! Aku akan mengatakan padanya hari ini kalau aku menyukai dia” Veera memantapkan dirinya untuk mengungkapkan perasaannya ini ke Baldev “Veera, cepat dandannya !” teriak Ranvi lantang “Iyaa, kak ,,, aku datang” balas Veera

Tak lama kemudian semua orang sudah datang ke pesta, Balwant memberikan restunya untuk Veera dan menyambut semua orang yang datang ke pestanya, saat itu Veera melihat Baldev sedang berjalan, Baldev juga menatapnya ke arahnya, Baldev mengenakan pakaian yang terbaik dan memberikan kode ke Veera, bertanya bagaimana penampilannya kali ini ? Veera memberikan kode bagus ke Baldev dan mereka berdua tersenyum sambil saling memandang satu sama lain, hingga tangannya membuat gelas gelas terjatuh dan seperti biasa Baldev menegur orang itu, ketika Baldev ingin bicara dengan Veera, tiba tiba teman temannya menghentikannya namun Baldev tetap menatap ke arah Veera, 

Tepat pada saat itu Sonia datang ke pesta itu juga, Gunjan menyambutnya dengan baik dan Sonia menyapa semua orang yang datang disana “Sonia, aku melihat ada bocor di rumahmu, aku melihatnya ketika aku mengundang kamu tadi” Gunjan mencoba untuk lebih dekat dengan Sonia “Ibu, bisakah Sonia tinggal bersama kita untuk beberapa hari ?” Balwant merasa heran dengan sikap Gunjan yang tiba tiba berubah 180 derajat “Tidak, tidak usah, Gunjan ,,, aku akan mengatasinya” Sonia mencoba untuk menolak “Tidak, Sonia ,,, tidak usah malu, lebih baik kamu tinggal dirumah kami karena itu akan lebih mudah sebab dengan begitu kamu bisa mengajari ibuku menari Bharatnatyam” ujar Gunjan

Semua orang saling berpandang pandangan “Aku rasa Gunjan benar” sela Ratan “Baiklah, mengapa tidak ? Dia bisa tinggal disini, boleh saja” semua orang tersenyum senang “Sonia, kamu bisa tinggal disini sebagai keluarga” Sonia akhirnya menganggukkan kepalanya sambil berkata dalam hati “Apa yang sedang Gunjan coba lakukan ? Setelah semua yang terjadi diantara kami, apakah dia menyembunyikan sesuatu ?” Sonia bertanya tanya dalam hati 

Sementara itu Balwant yang merasa heran dan tidak mengerti maksud Gunjan, mencoba mengajak anaknya ngobrol “Gunjan, apa yang kamu lakukan ? Kenapa kamu malah menyuruh Sonia untuk tinggal dirumah ini ? Kemarin kamu menangis dan mengatakan kalau gadis itulah yang menyebabkan semua orang melawan kamu tapi hari ini kamu malah mengundangnya ke pesta ini dan ingin agar dia tinggal disini, apa ini, Gunjan ?” Gunjan hanya tersenyum “Ayah, apakah ayah masih percaya padaku ?” Balwant langsung menganggukkan kepalanya sambil berkata ya “Kalau begitu, biarkan aku melakukan hal ini, aku senang bisa melakukan hal ini, ayah” Balwant mencoba memahami kemauan putri kesayangannya ini “Kebahagiaan ayah terletak pada dirimu, nak” Balwant mencoba untuk tersenyum 

“Gunjan, bisakah kamu menyuapi aku manisan ini ?” Gunjan segera memberikannya ke Ranvi “Lewat sini !” Ranvi lalu membuka mulutnya “Disini ? Didepan semua orang ? Kita ini tidak sedang berada di kamar kita sendiri, Ranvi” Gunjan merasa malu “Memangnya kenapa ? Tidak ada siapapun yang akan melihat, ayoo suapi aku” tiba tiba seseorang memanggil Gunjan, hingga manisan itupun jatuh, Gunjan bergegas meninggalkan Ranvi, 

Sementara Veera tiba tiba saja terpeleset ketika mencari cari Baldev dan saat itu juga Baldev segera memegang tubuh Veera, mereka berdua saling memandang satu sama lain dengan perasaan yang tidak karu karuan SINOPSIS VEERA episode 465 by. Sally Diandra

                                 sebelumnya           selanjutnya
Bagikan :
Back To Top