SINOPSIS VEERA episode 462 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 462 bagian 2 by. Sally Diandra Di desa Pritampura, Balwant masih berharap Gunjan mau menceritakan apa yang sedang dialaminya saat ini dan Gunjan akhirnya menceritakan semuanya tentang Sonia ke Balwant, Balwant kaget dan tidak percaya “Aku bersumpah, ayah ,,, aku tidak berbohong, Sonia yang membuat semua orang melawan aku, tidak ada seorangpun yang percaya padaku, keluargaku jadi berantakan karena dia” Gunjan berharap ayahnya bisa mengerti tentang dirinya “Ayah percaya padamu, Gunjan ,,, tapi ayah tidak habis fikir, kenapa dia melakukan hal ini ? Kenapa sepertinya sebuah balas dendam ? Kenapa dia melukai kamu ? Apakah sejak dia datang kesini, ada sesuatu yang terjadi antara kamu dan dia ?” Gunjan langsung menggelengkan kepalanya “Tidak ada, ayah” Balwant mulai penasaran “Lalu apa alasannya ? Dia pasti melakukan hal ini dengan suatu alasan” 


Tepat pada saat itu Balwant mendapat telfon dari Bansuri “Gunjan, ibumu sedang menunggu di rumah sakit, ayah harus pergi, yang sabar yaa, ayah selalu bersamamu, katakan pada ayah jika ada sesuatu yang terjadi, kita akan mencari jalan keluarnya, ayah pasti akan membicarakan hal ini dengan Ranvi” Balwant kemudian memberikan restunya pada Gunjan dan memeluknya erat “Ayah yakin, semuanya akan baik baik saja” kemudian Balwant berlalu dari sana Ketika Balwant sudah pergi, Gunjan mulai berfikir “Ayah benar, kenapa Sonia sepertinya balas dendam padaku ? Kenapa dia melakukan hal ini ? Pasti ada sebuah rahasia dibalik ini dan aku harus mencari tahu” ujar Gunjan 

Saat itu Ratan sedang meresmikan bangsal anak anak di rumah sakit yang sudah direnovasi, semua orang sangat senang melihat bangsal anak anak itu, Balwant sudah sampai disana “Balwant, kamu dari mana ?” Bansuri mulai kesal “Tidak dari mana mana” saat itu Balwant menatap kearah Sonia, 

Sementara itu Gunjan mendatangi rumah Sonia dan dilihatnya rumah Sonia terkunci, namun Gunjan sengaja merusak kunci itu dan masuk ke dalam rumah Sonia “Aku harus mencari tahu apa alasannya dia membenci aku, mungkin aku bisa menemukannya disini” Gunjan melihat lihat seluruh ruangan itu dan dilihatnya lemari pakaian, Gunjan segera membuka lemari itu dan melihat lihat didalamnya, hingga akhirnya Gunjan menemukan sebuah foto lama dimana Balwant, ayahnya sedang bersama seorang gadis kecil, Gunjan kaget “Ayah ? Bagaimana bisa foto ini ada di Sonia ?” Gunjan berfikir kembali untuk mencari tahu, kemudian Gunjan menelfon rumah sakit dan memutuskan untuk pergi kesana menemui Sonia 

Sesampainya di rumah sakit, Gunjan melihat Balwant sedang ngobrol dengan Sonia, Balwant meminta maaf pada Sonia karena dia khawatir pada Gunjan “Gunjan terluka hatinya karena sikap kamu selama ini padanya, dokter ,,, dan aku tidak bisa melihat dia seperti ini, seluruh keluarga suaminya melawannya, dia sendirian disana, aku tidak tahu mengapa kamu melakukan ini semua padanya tapi yang aku tahu perasaan anakku terluka” Balwant mulai menangis dan berkata “Gunjan adalah nafasku, hidupku, aku akan mati kalau terjadi sesuatu padanya” Gunjan mendengar semua pembicaraan ini sambil menangis, 

Balwant kemudian mengatupkan tangannya di depan dada dan meminta pada Sonia untuk tidak merenggut kebahagiaan Gunjan, namun Sonia tidak mau dan menyuruh Balwant pergi, Balwant akhirnya berlalu dari sana dengan perasaan sedih, ketika Balwant sudah pergi, Sonia berkata pada dirinya sendiri “Aku telah membuat ayah menyadari bagaimana penderitaan anak perempuannya, aku memang menginginkan ini tapi kenapa aku tidak bisa melihat ketika ayah menangis didepanku ? kenapa perasaanku tidak bahagia setelah aku berhasil melakukan ini semua ?” Gunjan kaget dan berkata “Jadi dia Chanchali ? Anak perempuan ayah dari istri pertamanya” saat itu Sonia sedang menangis SINOPSIS VEERA episode 463 by. Sally Diandra

                              sebelumnya                selanjutnya
Bagikan :
Back To Top