SINOPSIS VEERA episode 457 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 457 bagian 2 by. Sally Diandra Saat itu Veera menjual buah buah tersebut pada orang orang yang sedang kecapekan setelah selesai berjogging dan bersepeda, Baldev sangat kagum pada akal Veera, tak lama kemudian Veera menghitung uang penghasilannya menjual buah buahan dan berkata “Jadi semuanya 65 Zloty ! Aku benar benar tidak percaya kita telah berhasil mendapatkan uang dan menjual semua buah buahan ini” Veera tiba tiba hampir saja terpeleset dan Baldev dengan sigap memegang tubuh Veera, mereka berdua saling memandang dengan perasaan aneh, 


Kemudian Baldev melihat kearah seorang perempuan Polandia dan Baldev tersenyum kearahnya, Veera berbalik dan melihat gadis itu juga, Veera merasa kesal dan segera memalingkan wajah Baldev agar menatap wajahnya, tak lama kemudian mereka berdua menemui Sahil dan memberikan uang sejumlah 60 Zloty padanya “Kerja yang bagus !” puji Sahil “Veera yang melakukan pekerjaan yang bagus ini, dia yang mendapatkan ide tersebut” Baldev juga memuji Veera, Veera tersenyum senang dan berkata “Kita telah menjual buah buahan ini ke orang orang, maka selanjutnya ke toko toko” Veera semakin bersemangat 

Di desa Pritampura, Gunjan dan Ranvi akhirnya sampai juga di rumah sakit, Gunjan menunjukkan pada Ranvi, perawat yang mengobati kaki Sonia kemarin “Maaf, nyonya ,,, aku bertemu denganmu baru pertama kali ini, dokter Sonia baik baik saja” Gunjan kaget begitu mendengar ucapan perawat itu karena kenyataan yang ada malah semakin membuktikan kalau dirinya berbohong pada keluarganya “Lalu dimana dokter Sonia ?” ujar Ranvi penasaran “Dokter Sonia saat ini sedang memberikan pengobatan gratis untuk anak anak” ujar perawat itu lagi “Aku tidak tahu bagaimana bisa perawat itu lupa” Gunjan merasa heran

Dari kejauhan Sonia melihat Ranvi dan Gunjan dan bergegas menghampiri mereka dan bertanya “Kalian berdua disini rupanya ? Maaf sekali aku sedang sangat sibuk saat ini” Gunjan langsung menyela “Sonia, bagaimana dengan kakimu ? Kenapa kamu mengatakan pada ibu Ratan kalau aku ini berbohong ? Dan dimana perbannya ?” Sonia pura pura bingung “Perban yang mana ?” Gunjan kembali menyela “Bagaimana bisa kakimu bisa langsung sembuh ?” Gunjan merasa heran “Gunjan, kakiku baik baik saja, aku tidak tahu kenapa kamu mengatakan pada semua orang kalau kakiku ini terkilir ?” Sonia semakin pura pura tidak mengerti 

“Kenapa kamu menggunakan namaku, Gunjan ? Kita ini pergi bersama sama, saat itu aku mendapat panggilan darurat jadi aku harus pergi, lalu kamu bilang kalau kamu akan pergi sendirian” Gunjan kaget dan tidak percaya mendengar hal ini “Jika kamu meragukan aku, kamu bisa mengecek arsip rumah sakit” Ranvi yang sedari tadi diam mendengarkan pembicaraan mereka berdua langsung meminta maaf pada Sonia “Sonia, aku minta maaf, ini pasti Gunjan yang salah” Gunjan langsung berteriak “Tidak, Ranvi !” Gunjan berusaha menjelaskan tapi Ranvi mencegahnya “Kamu bisa melanjutkan pekerjaanmu sekarang, kami akan pergi” Ranvi segera mencegah Gunjan dan berkata “Lebih baik kita bicara diluar, Gunjan ! Ayoo ikut aku !” Sonia tersenyum sinis melihat kepergian mereka 

Di Polandia, Sahil, Veera dan Baldev masih ngobrol bersama “Veera kamu ini sangat cerdas, pikiranmu selalu berubah ubah untuk mencari jalan keluar, aku heran ,,, kenapa tuan Niel memberikan kamu tugas tugas ini ?” Sahil sendiri merasa heran “Bahkan aku juga melakukan tugas tugas ini” sela Baldev “Sudahlah, lupakan saja ! Aku rasa kenapa kamu tidak jelaskan saja pada tuan Niel, agar dia tidak memberikan tugas tugas ini tapi mengajari kami bagaimana tehnik dalam bertani” timpal Veera “Aku minta maaf, Veera ,,, aku tidak bisa membantu kamu dalam hal ini, dia pasti tidak akan suka kalau aku bertanya padanya, dia bisa saja mengirimkan kamu kembali pulang ke desamu, maaf ,,, aku harus pergi karena masih ada beberapa pekerjaan yang lain” Sahil kemudian meninggalkan Baldev dan Veera di tengah kota SINOPSIS VEERA episode 458 by. Sally Diandra

                                sebelumnya               selanjutnya
Bagikan :
Back To Top