SINOPSIS VEERA episode 445 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 445 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, petugas penyandang dana dan Ranvi masih membahas soal sekolah pertanian yang ingin didirikan oleh Ranvi sekeluarga “Tuan Ranvi, kami belum bisa menerima ide idemu ini tapi kami akan memberikan kamu waktu satu bulan dan dalam satu bulan itu kamu harus bisa menghasilkan beberapa ide yang inovatif, yang belum pernah ada selama ini” Ranvi dan keluarganya merasa sedih begitu mendengar ucapan petugas tersebut, dengan perasaan sedih Ranvi berlalu dari sana dan memasuki kamarnya 

Bansuri sedang membeli tomat di pasar dan sedang mengejek seseorang yang mentertawai tentang latihan tarinya, dokter Sonia mendengar semua ini kemudian dokter Sonia menghampiri mereka “Heiii, siapa kamu ini ? Kamu sepertinya orang baru d desa ini ?” Bansuri penasaran dengan kehadiran dokter Sonia di desanya “Aku menyukai desa ini, nyonya” Bansuri semakin penasaran dengan dokter Sonia “Kenapa kamu suka dengan desa ini ?” dokter Sonia hanya tersenyum dan berkata “Dimana mana pemandangannya terlihat menghijau dengan udara yang segar tapi sekarang aku tidak bisa berlatih menari bharat natyam disini” kedua bola mata Bansuri langsung berbinar terang “Aku sangat ingin belajar menari bharat natyam” dokter Sonia tersenyum penuh arti “Aku akan mengajarimu, nyonya” Bansuri sangat senang mendengarnya 

Di rumah Ranvi, Ranvi sedang berkata pada foto mendiang ayahnya “Ayah, aku minta maaf, aku tidak bisa memenuhi harapanmu dalam mendirikan sekolah pertanian itu” saat itu Veera sudah sampai dirumahnya dan menghampiri Ranvi “Kakak, jangan minta maaf seperti itu, kakak telah berusaha cukup banyak, mereka mengatakan padamu kalau mereka percaya padamu kan ? Aku yang bersalah dalam hal ini” Ratan juga sampa disana dan mendengar ucapan Veera “Jangan salahkan diri kalian masing masing” Ratan menyela pembicaraan mereka “Kita akan bekerja sangat keras dalam satu bulan dan kita akan memikirkan dengan cara yang bijaksana maka kita akan membuat mereka berfikir tentang sekolah pertanian kita, jangan khawatir kita akan mendapatkan sumber pendanaan untuk sekolah pertanian” Veera sangat optimis 

Di kamar Ranvi dan Gunjan, Ranvi merasa heran dengan sikap Gunjan “Gunjan, apa yang kamu lakukan ?” Ranvi bingung “Aku harus di hukum, Ranvi” Gunjan kemudian tidur dilantai, Ranvi mengajak Gunjan untuk kembali ke tempat tidur sambil berkata “Gunjan, yang kamu lakukan itu adalah yang terbaik” akhirnya Gunjan mau kembali ke tempat tidur, 

Keesokan harinya Veera pergi ke kota untuk mencari beberapa ide ide baru, saat itu Baldev menemuinya dan berkata “Veera, aku minta maaf dan aku yang bertanggung jawab atas semua ini” Baldev menyesal mengajak Veera pergi kemarin “Kemarin aku benar benar membutuhkan bantuanmu, itulah mengapa aku mengajak kamu kesana” Veera nampak tidak suka dengan kehadiran Baldev “Baldev, sudahlah sana kamu pergi dan menjauhlah dariku !” ujar Veera kesal “Aku benar benar minta maaf, Veera ,,, aku benar benar merasa bersalah tapi aku mohon berjanjilah padaku kalau kamu tidak akan pernah mengatakan hal itu lagi padaku” Baldev benar benar menyesal 

Dokter Sonia akhirnya sampai juga di rumah Balwant, Bansuri menawarkan kopi untuk tamunya ini, sementara itu Ranvi berusaha memberikan pelajaran bertani pada para penduduk desa, tapi mereka tidak bisa memahami pelajaran yang diberikan oleh Ranvi “Kami rasa itu hanya buang buang waktu saja, Ranvi” ujar para penduduk desa 

Ranvi sampai juga di lahan pertaniannya dan Gunjan juga berada disana menemaninya, Gunjan memberikan makan siang untuk Ranvi namun Ranvi malah mencegahnya lalu mereka makan berdua, Gunjan sedang berjalan jalan sambil memikirkan tentang Ranvi dan keinginannya untuk mewujudkan impian ayahnya, tiba tiba Gunjan terjatuh, sementara itu di rumah Bansuri, dokter Sonia sedang mengajari Bansuri menari tarian bharat natyam, sedangkan Balwant melihat Gunjan yang terjatuh ditengah jalan, Balwant merasa cemas dengan keadaan Gunjan dan bergegas menghampirinya SINOPSIS VEERA episode 446 by. Sally Diandra

                                sebelumnya          selanjutnya
Bagikan :
Back To Top