SINOPSIS VEERA episode 439 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 439 by. Sally Diandra Di Bansuri, Bansuri merasa sangat kesal dengan apa yang telah di perbuat oleh Ratan sekeluarga, Bansuri terus menerus mengomel pada dirinya sendiri “Sekarang Ratan semakin besar kepala dengan membuat nama anaknya semakin terkenal” kemudian Bansuri memberikan manisan ke Baldev, anak kesayangannya itu “Baldev, ibu yakin kalau kamu itu bisa menyanyi lebih baik daripada Ranvi” Baldev malah bingung dengan ucapan ibunya “Ibu ? Ibu baik baik saja bukan ? Ayahku sendiri tidak pernah menyanyikan sebuah lagu sepanjang hidupnya” namun Bansuri tetap bersikeras “Tunjukkan bakatmu, Baldev ,,, kamu mendapatkannya dari ibumu ini, ibu akan menyanyikan sebuah lagu buat kamu” Baldev semakin tidak mengerti 


Di rumah Ratan, Ranvi sedang ngobrol dengan bibi Chaiji “Bibi, aku tidak tahu mengapa Gunjan mengatakan ini semua ?” bibi Chaiji tersenyum “Kalian berdua ini kan baru saja menikah dan kamu harus memenuhi tanggungjawabmu, Ranvi ,,, istrimu itu merasa kalau tidak mendapat cinta dan kasih sayang dari kamu, Gunjan belum bisa mengerti hubunganmu dengan Veera” Ranvi mendengarkan semua nasehat bibi gendutnya 

Bansuri memberikan sejumlah uang pada Baldev tapi Baldev malah menolaknya “Ibu, aku tidak bisa bernyanyi, aku tidak akan melakukannya, lebih baik ibu simpan saja uang ini” Baldev mencoba memberikan pengertian ke ibunya “Ibu akan memanggil pendeta untuk mencari solusinya” Bansuri segera menelfon pendeta dan meminta solusi darinya 

Di rumah Ratan, Ratan merasa cemas ketika melihat Veera “Veera, kamu mau pergi kemana ?” Ratan semakin khawatir “Aku akan pergi menemui Gunjan, ibu ,,, aku ingin minta maaf padanya” Ratan langsung menggelengkan kepalanya “Jangan, Veera ! Jangan temui dia saat ini” Veera bingung “Tapi, ibu ,,, aku juga ingin melihat Gunjan bahagia” Ratan tersenyum dan berkata “Ibu tahu, kamu memang benar sayang tapi Gunjan merasa kalau dirinya itu tidak mendapat perhatian dari kamu dan Ranvi, ingat satu hal, Veera ,,, kamu harus mengerti tentang hal ini, sekarang kakakmu Ranvi sudah menikah dan Gunjan adalah istrinya, jadi kamu harus bisa memahami perasaan Gunjan yang juga merasa memiliki Ranvi, sudah sekarang kamu jangan menangis” Ratan berusaha membuat Veera mengerti bagaimana posisi Ranvi saat ini 

Di rumah Bansuri, Bansuri sedang menyanyikan sebuah lagu, Balwant merasa terganggu dengan suaranya, kemudian Balwant tertawa terbahak bahak begitu mendengar suara Bansur dengan jelas “Lihat saja nanti aku akan menjadi seorang penyanyi terbaik daripada Ranvi !” ujar Bansuri kesal 

Ranvi sedang mengetuk pintu kamarnya dan berkata “Gunjan, aku minta maaf, aku telah melukai perasaanmu, aku benar benar minta maaf, aku tahu kamu pasti tidak akan memaafkan aku, tapi aku ingin mengatakan satu hal padamu, Gunjan ,,, melalui surat ini, mungkin dengan begini kamu akan mau memaafkan aku” Gunjan hanya terdiam di dalam kamar, sementara Ranvi masih berada diluar kamar “Gunjan, aku menulis sebuah puisi buat kamu tapi aku tidak bisa mengatakannya ke kamu, ini bukan hanya sebuah puisi tapi ini adalah seluruh perasaanku dan aku ingin membaginya denganmu saat ini” Gunjan hanya terdiam “Gunjan, kamu adalah orang yang sangat special buatku dan aku janji pada diriku sendiri kalau aku tidak akan meninggalkan kamu, aku akan selalu mengingat kamu tapi aku tidak tahu kenapa aku bisa lupa kali ini ,,, Gunjan, apakah kamu bisa lupa padaku sekali saja ? Kamu bisa bertengkar denganku jadi aku mohon bukalah pintu kamarnya, Gunjan” Gunjan malah menutup semua jendela dan tetap bertahan di dalam kamarnya SINOPSIS VEERA episode 440 by. Sally Diandra

                              sebelumnya                 selanjutnya
Bagikan :
Back To Top