SINOPSIS VEERA episode 438 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 438 by. Sally Diandra Di pesta ulang tahun Ranvi yang disiapkan oleh Veera sekeluarga, Veera berusaha memberikan kejutan untuk Ranvi dengan menyanyikan sebuah lagu yang syairnya ditulis oleh Ranvi, Ranvi sangat kenal dengan kata kata itu namun ternyata Veera lupa pada syairnya, semua orang yang hadir disana yang ikut merayakan ulang tahun Ranvi langsung mengolok olok Veera, Gunjan sangat senang Veera akhirnya dipermalukan oleh seluruh warga desa namun Ranvi segera naik ke atas panggung dan memeluk adik kesayangannya itu yang merasa malu didepan semua orang, kemudian Ranvi menyanyikan lagunya, Gunjan nampak tidak suka melihat apa yang dilakukan oleh Ranvi, setelah Ranvi selesai menyanyi, semua orang bertepuk tangan dan memberikan pujian untuk Ranvi dan Veera, karena terbakar cemburu Gunjan langsung pergi dari sana dan pulang ke rumah 


Sesampainya dirumah, Gunjan benar benar sangat marah begitu melihat ruangan yang telah didekorasinya untuk Ranvi “Semalaman aku tidak tidur hanya untuk menyiapkan ini semua ! Tapi dengan mudahnya Veera telah merusak semuanya !” ujar Gunjan kesal “Aku ingin membuat ulang tahun Ranvi menjadi sesuatu yang special tapi lagi lagi Veera telah merusak semuanya !” ujar Gunjan sambil mengobrak abrik semua yang telah disiapkannya untuk Ranvi 

Sementara itu di tempat ulang tahun Ranvi yang disiapkan oleh Veera, Ranvi benar benar merasa terkesan “Veera, sejak kapan kamu menyiapkan semua ini ?” Veera tersenyum melihat rasa penasaran dimata kakaknya “Kakak, aku akan menunjukkan kejutan yang sesungguhnya untuk kamu sekarang” saat itu Parmeet adik kandung tuan Harmeet menghampiri mereka dan berkata “Ranvi, aku telah merekam suaramu dan mungkin saja nanti kamu akan mendapat kesempatan untuk menyanyi” Ranvi benar benar tidak menyangka dan bingung “Maaf, tuan ,,, tapi saya tidak bisa menyanyi di depan orang banyak” Veera terlihat sedih begitu mendengar penolakan Ranvi “Ranvi, kamu ini memiliki suara yang sangat merdu dan penuh keajaiban” puji Ratan 

“Ibu, aku melakukannya hanya untuk diriku sendiri” Ranvi tetap merendah “Kamu telah memenuhi impian semua orang, Ranvi ,,, jadi saat ini adalah giliranmu memenuhi impianmu sendiri melalui nyanyian ini, kami pasti akan mendukung kamu 1000% !” Ratan berusaha membuat Ranvi percaya diri dengan bakat yang dimilikinya “Iyaaa, Ranvi, lakukan saja ! Selamat ya !” Balwant juga memberikan selamat pada Ranvi “Heii, dimana Gunjan ?” semua orang juga baru menyadari kalau Gunjan tidak ada bersama mereka, Ranvi kemudian menelfon ponsel Gunjan namun Gunjan sengaja tidak mengangkatnya karena Gunjan sedang sangat marah dan kesal gara gara rencananya untuk membuat kejutan untuk Ranvi gagal 

Ranvi sekeluarga akhirnya pulang ke rumah, mereka kaget ketika melihat rumah mereka porak poranda dan Gunjan menangis tersedu sedu “Gunjan, ada apa ini ? Apa yang terjadi ?” Gunjan langsung menghindar dari Ranvi dengan perasaan kesal “Menjauh dariku ! Sana pergi saja ke adik kesayanganmu itu ! Semua ini telah menghancurkan impianku ! Aku telah merusak pekerjaanku sendiri ! Sebenarnya aku ingin membuat kejutan untuk ulang tahunmu, Ranvi ,,, tapi rasanya tidak ada yang penting untukku karena kamu hanya melihat Veera, Veera dan Veera ! Veera telah merusak semuanya dariku !” Veera, Ratan dan bibi Chaiji yang juga ada disana terperangah mendengar ucapan Gunjan “Gunjan, apa yang telah Veera renggut dari kamu ?” Gunjan langsung membentak begitu mendengar pertanyaan Ranvi “Kamu tidak pernah melihat aku, Ranvi ! Aku selalu bertanya pada diriku sendiri ? Mengapa aku disini ? Aku merasa tidak penting di rumah ini !” 

Veera langsung menyahut ucapan Gunjan “Gunjan, bukan seperti itu” Gunjan langsung membentaknya “Kamu selalu pergi keluar bersama Ranvi bukan ?” Veera kaget, Ranvi langsung membimbing Veera “Lihat kan ! Sekali lagi kamu selalu lebih mendukung Veera daripada aku, istrimu ! Dan sekali lagi aku telah kalah !” bentak Gunjan “Veera, bagaimana kamu bisa lupa kalau dalam kehidupan Ranvi tidak hanya ada seseorang saja tapi juga ada orang lain dalam hidupnya” Ranvi langsung membentak Gunjan dengan keras “Gunjan ! Diam kamu ! Jangan pernah berkata yang tidak tidak ke Veera satu katapun !” bentak Ranvi lantang, semua orang terperangah melihat kemarahan Ranvi SINOPSIS VEERA episode 439 by. Sally Diandra

                                   sebelumnya              selanjutnya
Bagikan :
Back To Top