SINOPSIS VEERA episode 392 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 392 by. Sally Diandra Supir truk itu akhirnya menurunkan Ranvi dan Gunjan di depan kuil Mataji, Ranvi sangat berterima kasih pada sang supir, saat itu Gunjan melepas sendalnya “Gunjan, kenapa kamu melepas sandalmu, di sini sangat panas, kakimu akan terbakar” ujar Ranvi cemas “Aku menginginkan sesuatu dan aku harus melakukan sesuatu” ujar Gunjan, sementara Ranvi berkata pada dirinya sendiri “Aku tahu apa yang kamu inginkan, Gunjan” Ranvi masih mengira kalau Gunjan ingin pergi ke Canada 



Veera sedang melintas bersama Ratan dengan traktornya, dilihatnya dijalan ada Baldev yang sedang ngobrol dengan seorang perempuan, Veera berkata pada dirinya sendiri “Baldev itu selalu saja membuat masalah pada semua orang” kemudian Veera menghampiri Baldev dan bertanya “Baldev, kenapa kamu selalu membuat masalah dengan orang lain ?” sindir Veera “Pergilah ! Dan kerjakan pekerjaanmu, kamu harus melakukan apa yang aku katakan, Veera” ujar Baldev geram, Baldev kemudian mengambil sebuah kendi dan di letakkannya di atas kepalanya dan bergerak sedikit, kemudian dia memberikan kendi itu ke seorang perempuan “Baldev, aku tidak bisa memberikan kamu uang” Baldev menggelengkan kepalanya “Tidak apa apa, tidak masalah, kamu tinggal memberikan aku satu kendi lagi” kemudian Baldev melirik ke arah Veera dan berkta “Lihat ya Veera ,,, kamu hanya tinggal melihatnya saja, aku akan kembali memenangkan taruhanmu !” 

Sementara itu di kuil Mataji, Gunjan melangkah memasuki kuil tanpa menggunakan sandal, Ranvi kemudian memberikan air didepan Gunjan dengan tujuan agar kaki Gunjan tidak panas, Gunjan kemudian berdoa pada Tuhan “Tuhan, kami akan kembali memulai sebuah hubungan yang baru” doa Gunjan, pada saat yang bersamaan Baldev menarik kaki Veera, Veera langsung memukuli Baldev “Teruslah berlatih memukul sepanjang waktu karena aku akan mengalahkan kamu setiap waktu” Veera merasa heran “Apa yang kamu lakukan ?” Veera benar benar merasa penasaran “Jangan ganggu !” Baldev kemudian meminumkan air ke beberapa orang dan memberikan kendi ke beberapa orang juga dan sebagai gantinya Baldev mendapatkan rumput, kemudian Baldev menemui Dudhawala dan memberikan rumput itu pada kerbaunya, setelah itu Baldev mendapatkan 1 liter susu, Veera benar benar merasa heran 

“Aku tidak tahu apa yang sedang kamu lakukan ? Bisnis seperti apa yang sedang kamu lakukan ini ?” tanya Veera heran Baldev kemudian menuju ke toko permen dan bertanya “Berapa banyak manisan yang bisa aku dapat, kalau di tukar dengan 1 liter susu ?” penjual manisan berkata “Aku akan memberikan 4 manisan buat kamu” Veera kaget “Oooh my God ! Kamu akan kalah di hari pertama, Baldev !” sindir Veera “Tidak, paman ,,, kamu hanya memberikan padaku 250 gram manisan saja dan ambil Veera sebagai jaminannya !” Veera benar benar marah begitu Baldev meninggalkan dirinya begitu saja, ketika Veera hendak pulang, penjual manisan itu langsung mencegahnya “Heii, Veera ! Kamu tidak boleh pulang dulu, karena Baldev menjaminkan kamu padaku” Veera benar benar kesal 

Di kuil Mataji, Gunjan masih terus berdoa pada Tuhan dan berkata pada dirinya sendiri “Aku akan mengatakan pada Ranvi semuanya, aku akan mengatakan kalau aku ini mencintai dirinya” sementara itu pendeta mendoakan Gunjan dan Ranvi, sementara itu di desa Pritampura, Veera masih terus menunggu Baldev kurang lebih 1,5 jam di toko manisan itu “Aku ingin pulang, ambillah uang ini dan biarkan aku pergi, aku mohon ,,, boleh ya ?” Veera terus memohon pada penjual manisan “Apakah kamu pikir Baldev akan kembali lagi ke sini untuk aku ?” tanya Veera cemas 

“Waaah ,,, kali ini kamu salah, Veera ,,, Baldev selalu melakukan apa yang ingin dia lakukan” tepat pada saat itu Baldev datang dan memberikan 150 rupee ke penjual manisan dan 100 rupee ke Veera sambil berkata “Sekarang aku telah menyelesaikan tantanganku yang kedua” ujar Baldev dengan senyum manisnya, Veera hanya bisa tertegun, saat itu pendeta memberikan sindoor ke Ranvi dan berkata “Letakkan sindoor ini di atas kepala istrimu” Ranvi langsung menolak dan berkata “Aku tidak akan berbohong di depan dewi” ujar Ranvi SINOPSIS VEERA episode 393 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top