SINOPSIS VEERA episode 363 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 363 by. Sally Diandra Sepulang dari menyebarkan undangan, Veera pulang ke rumah dengan wajah penuh dengan warna warna holi, bibi Chaiji tertawa terbahak bahak melihatnya, begitu melihat Veera melihat bibinya tertawa geli, Veera berusaha menggoda bibinya kalau dirinya akan melumuri wajah bibinya dengan warna juga, namun bibi Chaiji tidak mau diwarnai, sehingga mereka berduapun berlarian kejar kejaran, Ratan tertawa lepas dan senang ketika melihat Veera mengejar ngejar bibi Chaiji yang terus menghindar darinya, sementara itu Gunjan berusaha menghindari tatapan orang rumah dan berjalan mengendap endap dan berhati hati keluar dari rumah Ratan, kebetulan Veera yang saat itu hendak turun ke bawah merasa heran melihat gerak gerik Gunjan yang aneh, akhirnya Veera segera mengikuti Gunjan keluar rumah setelah berhasil mewarnai bibi gendutnya 

Rupanya Gunjan menuju ke telfon umum dan meminta sambungan interlokal, rupanya Gunjan menelfon Jagjeet “Jagjeet, aku ini telah dipaksa menikah dengan Ranvi, sebenarnya aku tidak suka dengan dia” Gunjan menceritakan semuanya pada Jagjeet “Kalau begitu bagaimana kalau kamu ke Canada saja ? Aku pasti akan mengurus dan menjaga kamu disini” ujar Jagjeet, Gunjan kemudian memastikan pada Jagjeet kalau dirinya akan terbebas dari pernikahannya sebentar lagi dan pasti akan menyusulnya ke Canada, tak lama kemudian Gunjan keluar dari box telfon tersebut dan membayarnya, ketika sedang membayar tiba tiba Veera muncul di depannya dan bertanya “Gunjan, siapa yang kamu telfon ? Dan kenapa kamu menelfon dia dari sini ?” tanya Veera penasaran 


“Veera, ponselku sedang rusak jadi aku harus kesini untuk menelfon ibuku” Gunjan lagi lagi berbohong didepan Veera “Kenapa kamu tidak menelfon ibumu dari telfon rumah ?” Gunjan pun gugup “Aku malu untuk bertanya, sudah aku mau pulang, Veera” Gunjan segera meninggalkan Veera yang masih berdiri manyun dan penasaran, Veera segera masuk ke dalam box telfon itu dan meredial nomer telfon yang ditelfon oleh Gunjan tadi, di sebrang sana Jagjeet mengangkat ponselnya “Ini Gunjan lagi” Veera pura pura jadi Gunjan “Gunjan, aku sudah menyusun sebuah rencana, aku segera menikahi kamu begitu kamu sudah terbebas dari Ranvi” Veera sangat marah dan membentak Jagjeet “Heeii aku ini bukan Gunjan, aku ini Veera adiknya Ranvi, aku akan membuat kamu mendekam di penjara !” ujar Veera sambil memutuskan hubungan telfonnya dan bejanji pada dirinya sendiri kalau dirinya tidak akan membiarkan Gunjan menghancurkan hidup kakaknya 

Sementara itu di rumah Jagjeet, Jagjeet sangat khawatir begitu mendapat telfon dari Veera adan segera memberitahu ayahnya tentang hal tersebut “Ayah, Veera telah tahu kalau aku dan Gunjan berhubungan kembali tapi aku tidak akan tinggal diam, aku akan membalaskan dendamku pada Veera dan keluarganya karena gara gara mereka, ayah harus kehilangan pekerjaan ayah, menjual rumah kita dan visa Canada kita juga telah dibatalkan, aku menelfon Gunjan menggunakan SIM cardku yang dari Canada dan dia percaya kalau aku menelfonnya dari luar negeri, aku akan menggunakan Gunjan untuk melawan Veera sekeluarga dan menghancurkan reputasi keluarga mereka !” ayah Jagjeet setuju dengan apa yang telah direncanakan oleh Jagjeet 

Malam harinya, semua orang berkumpul merayakan Holika Dehan, bibi Chaiji dan Ratan menyambut kedatangan Balwant sekeluarga, saat itu Balwant yang masih lemah hanya terduduk di kursi roda di dorong oleh Baldev, Ranvi dan Gunjan kemudian datang dan meminta restu pada Balwant dan Bansuri, seperti biasa Bansuri langsung menghindar dari mereka, Veera juga datang kesana dengan perasaan gelisah, tak lama kemudian pemujaan pun dimulai, semua orang mengitari api unggun yang menyala nyala, 

Ketika semua acara sudah selesai, semua orang pun pulang kerumah masing masing namun Veera mengatakan pada ibunya kalau dirinya dan Gunjan akan berada disana dulu, Gunjan merasa heran begitu mendengar ucapan Veera, setelah semua orang pergi, Veera segera memaksa Gunjan untuk mengatakan yang sebenarnya kenapa dia menelfon Jagjeet “Bukan aku yang menelfon dia, Jagjeetlah yang menelfon aku dulu, Veera” namun suara Veera juga tidak kalah lantang dari Gunjan “Asal kamu tahu saja, Gunjan ,,, aku tahu yang sebenarnya apa yang kamu lakukan di dalam mobil van itu ! Sekarang aku baru benar benar percaya kalau kamu ini memang tidak berharga untuk kakakku ! Dan kamu ingin menyudahi pernikahan kalian bukan ?” Gunjan terbelalak “Aku mengira mungkin cinta dan kasih sayang kakakku bisa mengubahmu tapi ternyata aku salah ! Karena kamu itu sangat egois dan serakah !” ujar Veera kesal “Kamu tahu ! Kakakku menikahi kamu itu hanya karena ingin menjaga reputasi keluarga kamu !” Gunjan langsung menghentikan ucapan Veera 

“Dengar Veera, kakakmu sendiri yang sangat menginginkan untuk menikahi aku, aku yakin Ranvi telah memeras ayahku agar bisa menikahi aku, sedangkan aku ingin hidup dengan caraku sendiri, apa yang salah dengan itu ?” balas Gunjan tak kalah sengit “Kamu ini memang benar benar tidak berharga untuk dicintai dan tidak layak untuk diberikan kasih sayang tapi aku tidak akan membiarkan kamu menghancurkan kehidupan kakakku” Gunjan langsung menantang Veera “Apa yang akan kamu lakukan ? Kamu ini tidak mempunyai bukti !” Veera langsung mengeluarkan ponselnya dan memutar rekaman suara Manoj “Aku tahu apa yang terjadi di mobil van itu, Gunjan” Gunjan mengira kalau Ranvi dan Veera yang telah mengatakan pada ayahnya tentang kenyataan yang sebenarnya, kemudian memaksa ayahnya untuk menikahkan Ranvi dengannya “Gunjan, jangan berani beraninya kamu melakukan sesuatu yang bisa menghancurkan hubunganmu dengan kakakku, selama kamu tidak melakukan hal itu maka aku akan menjaga terus rahasia ini” ancam Veera SINOPSIS VEERA episode 364 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top