SINOPSIS VEERA episode 282 by. Sally Diandra~episode terakhir Ranveera kecil

SINOPSIS VEERA episode 282 by. Sally Diandra Ranvi berterima kasih pada ibunya “Kenapa kakak berterima kasih pada ibu ?” tanya Veera heran, Veera kemudian melakukan balle balle “Hooreee !! Hoooreee !!! Terima kasih, ibuuu !!! ujar Veera senang “Ratan, lalu bagaimana caranya kamu mengatur semua keuangannya ?” tanya bibi Moti cemas “Aku sudah menjual semua perhiasanku, kak ,,, karena semua ini adalah miliknya” ujar Ratan “Ibu, ibu selalu mengatakan kalau aku adalah ibunya Veera yang sebenarnya, tapi sekarang ibu yang sebenarnya yang lainnya telah membantu Veera tapi bukan aku, jadi tolong katakan padaku, siapa yang menjadi ibu yang sebenarnya untuk Veera ?” tanya Ranvi 

Sementara itu Veera sedang bersama Gunjan “Gunjan, kamu jangan menangis, jika kamu menangis maka aku juga akan menangis, kamu adalah satu satunya temanku, yang selalu bermain denganku” hibur Veera, pak kepala desa, Balwant juga memuji Veera “Veera, kamu telah membuat bangga semua orang di desa ini, sekarang ini semua kerabat kita akan selalu mencukur kumis mereka dengan menyebut namamu” saat Bansuri menemui mereka “Bansuri, sekarang Veera akan mendapatkan pengakuan di sekolah di Delhi” ujar Balwant bangga 

Sementara itu di rumah Ratan, Ratan sedang melihat foto Ranvi dan Veera juga foto suaminya, Sampooran, Ratan mengajak Sampooran ngobrol “Sampooran, sekarang anakmu akan memenuhi impianmu” ujar Ratan 

Veera yang saat itu masih berada di luar bertemu dengan teman teman Ranvi yang menghargai Veera yang akan pergi sekolah ke Delhi “Veera, jangan bicara dengan siapapun di kota nanti” ujar teman teman Ranvi, saat itu Veera bertemu dengan Baldev “Haai Baldev, aku ingin mengucapkan selamat tinggal karena besok aku akan pergi ke Delhi !” Baldev tersenyum sinis dan berkata “Kamu tidak mungkin bisa tinggal di Delhi karena kamu tidak bisa hidup jauh tanpa kakakmu itu, kamu itu itu selalu mengekor Ranvi, iya kan ?” ejek Baldev 

Veera segera berlari meninggalkan Baldev dan langsung menuju ke rumah kemudian berkata pada bibi Moti “Bibi, aku tidak ingin pergi ke Delhi, hentikan aku, bibi ,,, aku tidak bisa tinggal di Delhi tanpa kakak, bibi” bibi Moti merasa terharu “Veera, jika kamu menangis didepan kakakmu itu maka dia juga akan sedih” ujar bibi Moti “Bibi, disana nanti aku akan makan makanan sendiri dan menyisir rambutku juga sendiri, lalu bagaimana aku akan melakukan semua ini sendirian ?” ujar Veera sedih saat itu ponsel bibi Moti berdering, dengan bahasa tubuhnya, Ranvi yang saat itu berada didapur dan mendengarkan semua pembicaraan mereka meminta bibi Moti untuk memberikan telfon itu ke Veera, bibi Moti segera memberikan ponselnya ke Veera “Veera, kamu jangan khawatir, setiap hari aku kan menelfon kamu dan menyanyikan lagu pengantar tidur buat kamu jadi kamu jangan bersedih” hibur Ranvi 

Tak lama kemudian ketika Veera sudah bersiap siap untuk berangkat ke Delhi, Veera berpamitan pada foto ayahnya “Ayah, aku akan pergi ke Delhi dan bersekolah disana untuk memenuhi impianmu, jangan lupakan aku ayah” ujar Veera “Kamu tidak akan pergi tanpa mengatakan selamat tinggal padaku, kan ?” tanya Ranvi sedih “Kenapa kakak tidak mengantar aku ke Delhi ?” tanya Veera sedih “Aku tidak akan mengantar kamu, Veera ,,, paman Balwant yang akan mengantar kamu, jangan menangis yaaa” ujar Ranvi sambil memeluk adik kesayangangannya ini yang akan sekolah asrama di Delhi 

Di halaman depan, ketika Veera sudah siap berangkat ke Delhi bersama Balwant yang mengendarai mobil jeepnya, semua warga desa sudah berkumpul untuk melepas kepergian Veera, Gunjan juga berdoa untuk Veera “Veera, dimana Ranvi ?” tanya Bansuri heran karena saat itu Ranvi tidak terlihat melepas kepergian Veera “Ibu, aku akan pergi” Ratan hanya mengangguk melepas kepergian Veera, sementara itu di dalam rumah, Ranvi melihat tas dan jaket Veera tergantung di dinding, Ranvi langsung mengambilnya dan turun ke bawah menemui Veera 

Di luar rumah, Balwant sudah siap hendak menyalakan mesin mobilnya “Apakah kita sudah siap untuk berangkat ?” tanya Balwant “Sebentar, paman ,,, kakakku akan kesini” ujar Veera, saat itu Ranvi berlari lari ke arah Veera sambil membawakan jaket dan tasnya sambil berteriak “Veeraaa ! Veeraaa ! Kamu lupa tas dan jaketmu !!” teriak Ranvi “Kakak, pergilah bersamaku dan antar aku ke Delhi, kakak” pinta Veera “Veera, kamarmu itu sangat indah dan ingat selalu kamarmu ada di lantai dua, kamar nomer empat !” ujar Ranvi, tak lama kemudian Veera berangkat ke Delhi bersama Balwant, sesampai di sekolah asrama Delhi, Veera langsung diterima oleh pihak sekolah dan pintu gerbang pun tertutup, Ranvi dan Veera hanya saling memandang melalui pagar sekolah yang terkenal di Delhi, saat itu Veera baru kelas 2 SD dan Veera akan menempuh di sekolah tersebut hingga SMA (ini adalah episode terakhir untuk Ranvi dan Veera kecil) SINOPSIS VEERA episode 283 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top