SINOPSIS VEERA episode 230 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 230 by. Sally Diandra Penculik itu masih membawa Ranvi melalui jalan yang misterius, sementara di rumah Ratan, Veera sedang mengeluh pada Tuhan di kamarnya melalui doanya “Tuhan, kenapa kamu tidak membuat aku mengerti kalau aku telah membuat kesalahan dengan tidak mengajak bicara kakakku, aku minta maaf Tuhan dan aku tidak akan pernah melakukan hal ini lagi, kalau begitu tolonglah, Tuhan ,,, aku mohon kembalikan kakakku sekarang ke rumah” setelah selesai berdoa, Veera turun ke bawah dan berkata pada bibi gendutnya “Bibi, aku ingin mencari kakak” bibi Moti kaget “Veera, kakakmu pasti akan kembali segera, heiii ,,, kenapa kamu sekarang menjadi sangat khawatir pada kakakmu itu ?” hibur bibi Moti, Ratan juga meyakinkan Veera kalau Ranvi pasti akan kembali segera tapi Veera bersikeras untuk mencari Ranvi meskipun bibi Moti melarangnya untuk keluar rumah 

Veera mendatangi rumah Gunjan, dimana saat itu Veera bertabrakan dengan Bansuri hingga terjadi perselisihan antara Bansuri dan Veera, dengan berdiri di halaman rumah Gunjan, Veera menulis di dinding tentang sebuah tempat dimana Ranvi bisa pergi kesana, tempat itu adalah salah satu tempat yang belum pernah Veera datangi sebelumnya, sementara penculik itu membawa Ranvi ke sebuah gubuk dan membuka mulutnya, Ranvi bisa mengenali kalau penculik itu tidak lain adalah Kartar yang sudah keluar dari penjara, Ranvi kaget melihat Kartar, Kartar kemudian mengungkapkan semua rencananya pada Ranvi “Ranvi, terus terang aku ingin menikahi Ratan, ibumu ,,, maka dengan begitu aku tidak akan masuk ke penjara lagi karena saat ini aku melarikan diri dari penjara, oleh karena itu jika aku menahan kamu disini maka ibumu pasti akan datang kesini untuk menyelamatkan kamu maka aku bisa menikahi ibumu” Ranvi sangat penasaran begitu mendengar semua rencana Kartar 

Pada saat yang bersamaan Veera sedang menanyai beberapa teman teman Ranvi tentang keberadaan Ranvi tapi tidak ada satupun dari mereka yang memberikan informasi yang berarti tentang Ranvi, Veera juga menanyai semua orang yang ditemuinya dijalan tentang Ranvi tapi mereka semua juga tidak bisa membantu dirinya, sementara itu di rumah, Ratan juga mulai mengkhawatirkan Ranvi, bibi Moti berusaha menyuapi makanan untuk Ratan dan meyakinkan adik iparnya ini kalau Ranvi pasti akan segera kembali “Mungkin saja Ranvi melakukan hal ini untuk menggoda Veera, untuk melihat seberapa peduli dan sayangnya Veera padanya” hibur bibi Moti 

Saat itu Veera mendatangi tempat dimana terakhir kalinya Ranvi bersama dirinya kemudian menghilang begitu saja, mulai dari tempat itu, Veera memulai perjalanannya mencari Ranvi, kakaknya, kemudian Veera sampai di jalan itu dimana Ranvi dibawa oleh Kartar, tiba tiba Veera menemukan tas Ranvi, sepatu dan lain sebagainya, semuanya tergeletak begitu saja di jalan, Veera mengira kalau kakaknya sedang mengajak bergurau dengan menjatuhkan semua barang barangnya itu, Veera pun bertekad untuk mencari keberadaan Ranvi sekarang SINOPSIS VEERA episode 231 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top