SINOPSIS VEERA episode 223 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 223 by. Sally Diandra Ranvi berlari keluar rumah dengan maksud ingin membalas dendam pada Nihal atas kematian ayahnya, Ratan segera mencegahnya dan mencoba memberikan pengertian pada anak semata wayangnya ini kalau Nihal telah pergi dari desa Pritampura, bibi Moti merasa sedih “Aku akan pergi mencari dia, ibu !” Ratan sangat marah pada Ranvi dan menegurnya dengan keras “Kamu ini tidak peduli lagi dengan salah satu diantara kami, kamu hanya memikirkan tentang balas dendammu saja yang bahkan itu bukan hanya kesalahan paman Nihal semata, Ranvi !” tegur Ratan keras, 

Tak lama kemudian bibi Moti bertanya pada Ratan “Ratan, apakah benar kalau Nihal telah pergi ?” Ratan menganggukkan kepalanya dan merasa khawatir pada Ranvi “Kakak, aku benar benar khawatir apa yang nanti akan terjadi pada Ranvi jika kemarahannya tidak akan pernah sirna ?” bibi Moti mencoba menenangkan Ratan “Aku yakin semuanya akan baik baik saja, Ratan ,,, Ranvi pasti akan tenang kembali” hibur bibi Moti 

Keesokan harinya, Ranvi turun kebawah sambil berlari kemudian memeluk Ratan erat dan berkata “Ibu, bibi ,,, mulai hari ini aku akan mengurusi semuanya dirumah ini, aku akan menjadi kepala keluarga tapi aku mohon jangan beritahu Veera tentang hal ini” saat itu Veera datang juga menemui mereka dan bertanya karena penasaran “Memangnya apa yang kalian sembunyikan dariku ?” namun bibi Moti dengan cepat mengalihkan perhatiannya, 

Sementara itu di sekolah, hari itu hari guru, Ranvi dan Veera pergi ke sekolah dan memutuskan kalau murid murid akan menjadi guru dalam sehari, sedangkan di rumah Ratan, Ratan sedang merapikan lemarinya dan ketika Ratan menemukan baju kurtha yang dibelinya untuk Nihal, Ratan merasa sedih mengingatnya, bibi Moti hanya bisa menghibur Ratan, 

Sementara itu Veera menjadi guru di kelas Baldev “Jika ada siapapun yang nakal maka aku akan melaporkannya” ujar Veera yang sudah siap menjadi guru “Sekarang buka buku kalian semua !” perintah Veera, kemudian Veera menegur Baldev ketika Baldev mengeluarkan sebuah buku yang robek “Aku akan menanyakan sebuah pertanyaan padamu dan jika kamu bisa menjawabnya dengan benar maka aku akan membiarkannya atau aku akan menghukum kamu, Baldev !” Baldev tidak bisa menjawab sepatah katapun, kemudian Veera memintanya untuk menjadi murgha di depan kelas atau dia akan melaporkan hal ini pada guru kelas Baldev “Sepertinya kamu memerlukan cocka doodle doo juga“ dan Baldev melakukan persis seperti yang di minta oleh Veera, Veera langsung menaik naikkan alisnya seperti biasa yang di lakukan kalau menggoda Baldev SINOPSIS VEERA episode 224 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top