SINOPSIS VEERA episode 203 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 203 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Ratan berusaha mengajak Ranvi ngobrol dari hati ke hati mengenai Veera, Ratan mengingatkan Ranvi kalau Veera itu bukan anak kandung Ratan “Ranvi, kakek dan nenek kandung Veera saat ini ada di sini, di desa kita, mereka datang kesini mau membawa Veera pergi dan tinggal bersama mereka” ujar Ratan sambil memeluk Ranvi erat, Ratan sangat takut melukai hati anak semata wayangnya ini, namun anggapan Ranvi berbeda, hati Ranvi hancur dan berkata “Aku tahu, pasti ibu yang meminta mereka untuk datang mengambil Veera kan ?” ujar Ranvi sedih “Aku tidak siap untuk berpisah dengan Veera ! Dan aku bertekad untuk membuat Veera tetap tinggal di rumah ini !” Ratan bisa mengerti betapa sedih dan kecewanya hati Ranvi begitu mendengar semua kenyataan ini “Ranvi, bukan ibu yang meminta mereka datang kemari tapi ini adalah keputusan pertemuan warga desa” Ratan terus berusaha untuk membuat Ranvi mengerti “Kalau begitu aku akan bicara dengan paman Balwant tentang hal ini !” ujar Ranvi kemudian berlalu meninggalkan Ratan 

Ranvi segera berlari keluar menuju ke rumah Balwant dan melihat Veera sedang bermain dengan Gunjan disana “Veera, kamu pulang saja dulu” pinta Ranvi sambil memeluknya erat “Veera, dengarkan aku ! Kamu jangan mau pergi dengan siapapun ! Kamu mengerti ?” Veera hanya mengangguk menuruti perintah kakaknya sambil menatapnya dengan perasaan bingung, Ranvi sudah bertekad tidak akan membiarkan adik tirinya ini pergi dari sisinya, saat itu Nihal, bibi Moti dan Ratan melihat semua pembicaraan mereka dan merasa terluka sama seperti Ranvi 

Setelah Veera pulang, Ranvi berteriak pada semua orang yang hadir disana “Kenapa kalian begitu tega melakukan hal ini pada kami ?” bentak Ranvi lantang “Paman Balwant, paman telah membuat sebuah keputusan yang salah ! Dan anda kakek dan nenek lebih baik kalian pergi dan tinggalkan desa ini !” Nihal mencoba untuk membuat Ranvi mengerti bahwa hukum yang berperan disini bukan perasaan, Ratan juga berusaha untuk menghibur Ranvi kalau ayahnya masih hidup, dia pasti akan membuat sebuah keputusan yang tepat seperti ini juga “Kamu adalah anaknya Sampooran Singh, maka seharusnya kamu tidak membiarkan ketidakadillan terjadi disini, Ranvi” bujuk Ratan namun Ranvi tidak mau menerima semua alasan itu, 

Bibi Moti yang juga tidak ingin Veera pergi dari sisinya juga ikut buka suara “Selama ini tidak ada yang berfikir tentang apa yang akan terjadi pada Veera, bagaimana dia bisa mengatasi semua hal ini ?” ujar bibi Moti sedih “Setelah beberapa saat, aku yakin Veera pasti akan bisa mengatasi hal ini dengan baik” sela kakek Veera, Nihal berusaha membuat alasan yang tepat ke Balwant “Tuan Balwant, aku rasa ada baiknya Veera dikenalkan dengan kakek dan neneknya ini” ujar Nihal, namun Ranvi langsung menyela “Kalau begitu aku akan melarikan diri dengan Veera” Ratan segera mengangkat tangannya bermaksud hendak menampar Ranvi, namun tidak jadi ketika Ranvi berkata dengan ketus “Ibu, meskipun menghajar aku sampai aku mati, aku tetap tidak akan membiarkan Veera pergi dari sisiku ! Tidak akan !” semua orang yang hadir disana tertegun mendengar ucapan Ranvi SINOPSIS VEERA episode 204 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top