SINOPSIS VEERA episode 145 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 145 by. Sally Diandra Dirumah Ratan, Ratan segera memberi tahu ke bibi Moti kalau tadi ibunya Jhappi yang menelfon dan mengabarkan kalau atap rumahnya Shamsher roboh, semua peralatan pernikahan Nimmo hancur “Aku akan membantunya” ujar Ratan “Aku juga ikut !” Nihal menimpali, sementara itu di rumah Shamsher, Shamsher sedang berduka dan menangis karena ketidak beruntungannya, istrinya pun menangis, begitu pula Nimmo, Ratan mencoba untuk meyakinkan mereka kalau semuanya akan baik baik saja “Kalau tidak usah cemas, nanti pesta pernikahan Nimmo bisa diselenggarakan dirumahku” Shamsher merasa berhutang budi pada Ratan 

“Nanti seluruh warga desa akan membantu kalian menyelenggarakan pesta pernikahan ini dan aku yakin Sampooran juga akan melakukan hal yang sama kalau dia ada disini” tak lama kemudian ketika dalam perjalanan pulang ke rumah Ratan, Nihal memuji sikap tulus Ratan pada warga desa namun di lain sisi, Ratan malah berhutang budi pada Nihal atas apa yang telah diperbuatnya untuk Ranvi dan juga berterima kasih padanya karena telah menunjukkan jalan yang benar pada Ranvi, Ratan dan Nihal saling memandang satu sama lain dengan perasaan canggung “Kamu ini sangat baik pada anak anak lalu kenapa kamu belum menikah ?” tanya Ratan kemudian “Aku belum menemukan pasangan hidup yang tepat” ujar Nihal lirih 

Sementara itu di rumah, Veera sedang menjadi gurunya Ranvi dan mulai mengajari Ranvi dengan bukunya dengan gayanya yang lucu sambil berkata “Ranvi, kamu harus makan banyak kacang almond agar memori ingatan kamu bagus !” mereka berdua tertawa bersama sama dan menikmatinya dengan perasaan senang 

Keesokan harinya, Veera baru mengetahui kalau pernikahan Nimmo akan diselenggarakan dirumahnya, Veera segera berteriak horee “Horeee ! Horeee ! Asyikk asyiik ! Kak Nimmo menikah dirumahku !” bibi Moti langsung pening melihat ulah Veera, Ranvi yang mendengar Veera berteriak teriak kegirangan mencoba mencari tahu “Ada apa Veera ?” Veera segera mengabarkan berita ini ke Ranvi “Aku ingin memakai baju yang gemerlap dan perhiasan untuk pernikahan kak Nimmo nanti” bibi Moti menyuruh Veera untuk berhenti menari “Veera, berhentilah menari dan simpanlah untuk pernikahanmu nanti” namun Veera terus menari dan berkata “Aku rasa aku mulai suka menari, oleh karena itu aku sudah siap untuk menikah, bibi” bibi Moti tersenyum mendengar ucapan Veera “Veera, kamu itu harus tumbuh besar dan dewasa dulu baru kemudian menikah” timpal bibi Moti 

“Kalau begitu aku tidak mau menikah karena nanti aku akan meninggalkan kakak, aku tidak mau !” ujar Veera ketus “Bibi sendiri, apakah bibi sudah menikah ?” tanya Veera polos “Bibi datang ke desa ini setelah bibi menikah dengan suami bibi”, “Lalu dimana suami bibi ? Apakah dia juga pergi meninggalkan bibi seperti ayahku ?” tanya Veera polos, Ratan langsung mengajak Veera menjauh begitu mendengar ucapan Veera ke bibi Moti, kemudian Ratan memeluk bibi Moti yang sedih begitu mendengar ucapan Veera dan mencium pipi Moti dengan penuh haru “Luka ini sudah terlalu lama dan menyakitkan, Ratan ,,, tapi aku rasa lukamu lebih parah daripada lukaku ini” ujar bibi Moti sedih SINOPSIS VEERA episode 146 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top