SINOPSIS VEERA episode 539 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 539 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Ratan merasa sangat khawatir pada hubungan Ranvi dan Veera, saat itu Ratan sedang ngobrol dengan Nihal “Aku kira Ranvi akan akan setuju dengan lamaran Baldev tapi ternyata dia berkata tidak setuju dengan lamaran Baldev” Nihal juga merasa cemas, sementara itu Veera sedang mengobati sendiri luka ditangannya, Veera memang sengaja tidak meminta bantuan siapapun, Ranvi hanya memperhatikannya dari kejauhan dari depan pintu kamarnya, tepat pada saat itu Bansuri datang ke rumah Ratan sambil berteriak memanggil manggil Ranvi “Ranviiii !!! Ranvii !!” Ranvi bergegas menuju ke bawah menemui ibu mertuanya itu, Veera juga menyusul di belakang “Ranvi, apa yang telah Baldev lakukan sehingga dia harus mendekam di penjara ?” Ranvi langsung menyahut dengan sopan “Karena Baldev telah berbuat salah, ibu ,,, jadi dia harus dipenjara” Bansuri tidak terima “Kamu ini tidak pernah menghargai anakku itu !” Ratan langsung menyela 


“Kami tidak tahu kalau dia dipenjara, Bansuri ,,, apakah dia mendapatkan surat jaminan ?” dengan jengkel Bansuri berkata “Balwant sudah pergi kesana ! Ketika Ranvi telah menjadi seorang superstar, kami kira itu akan menguntungkan untuk kami, tapi ternyata dia tidak memikirkan tentang kami sedikitpun dan dia hanya memikirkan tentang adiknya saja ! Anakku jadi gila gara gara kalian semua !” ujar Bansuri kesal “Kami tidak tahu tentang hal ini, Bansuri” Nihal juga buka suara menimpali ucapan Ratan “Aku akan pergi ke Balwant” Nihal segera berlalu dari sana, Gunjan juga menyuruh Ranvi untuk pergi “Ranvi, kamu ini kan sudah terkenal sekarang, kamu bisa kan memberikan jaminan pada kak Baldev ?” pinta Gunjan “Aku tidak mau melakukan hal ini ! Polisi itu telah menangkapnya, dia pasti telah memikirkan sesuatu, Baldev akan bisa bebas setelah mendapatkan jaminan” ujar Ranvi tegas, Bansuri yang merasa kesal bergegas pergi dari sana 

Veera yang mendengar semua pembicaraan ini langsung menyela “Sudah cukup, kakak !” Veera mencoba membela Baldev “Para preman itu yang memulai perkelahian, kamu selalu berfikir kalau Baldev itu salah ! Hatimu penuh dengan racun” Ranvi langsung menyahut “Apakah begitu, Veera ? Lalu apa luka ini yang dia berikan padamu !” Veera semakin kesal “Kakak tidak melihat semuanya ! Baldev tidak memulai perkelahian itu, para preman itu yang memukul aku, Baldev yang menyelamatkan aku ! Kakak hanya melihat dari luka ini saja, tapi kakak tidak melihat bagaimana aku bisa terluka, kakak selalu membuat opini tentang Baldev dan kakak tidak berubah !” semua orang yang ada disana terperangah mendengar ucapan Veera “Aku berjanji pada kakak kalau aku tidak akan berbohong pada kakak lagi jadi aku tidak akan berbohong tapi aku akan melawan kakak ! Aku akan pergi dan menemui Baldev di kantor polisi karena aku tahu kalau ini bukan kesalahannya !” ancam Veera 

“Ini adalah kesalahanku bukan kesalahannya, apakah ini sebuah keadilan ? Sehingga kakak menghukum dia untuk kesalahanku ?” Veera kemudian berdebat dengan Ranvi “Veera, kamu tidak boleh pergi !” bentak Ranvi “Baldev saat ini sedang berada di dalam penjara, ini tidak akan terjadi kalau aku tidak pergi menemuinya, kakak !” Veera bergegas pergi dari sana, Ranvi segera mencegahnya dengan berdiri dihadapan Veera “Kamu tidak boleh pergi, Veera !” ujar Ranvi dengan nada marah yang terpendam “Aku akan pergi ! Jika kakak ingin mencegah aku maka kakak harus menampar aku juga !” Ratan dan Gunjan hanya terdiam melihat mereka berdua, Veera kemudian berlalu dari sana, Ranvi nampak sedih karena Veera sudah berani membakang, Ranvi segera pergi menuju ke kamarnya sendiri 

Sesampainya di kantor polisi, Veera mendengar para polisi itu memanggil Baldev dengan sebutan preman ketika Veera meminta ijin pada mereka untuk  bertemu dengan Baldev, Veera tidak terima pacarnya dikatai seperti itu “Kamu tahu waktu berkunjung telah berakhir !” ujar polisi tersebut, tepat pada saat itu inspektur Rajvir Thakur datang dan menemui Veera “Bagaimana dengan lukamu sekarang ? Tadi kamu jatuh di arena gulat kan ?” Rajvir mencoba menunjukkan kepeduliannya pada Veera “Aku baik baik saja” ujar Veera “Apakah kamu datang mau menemui Baldev ? Pergilah !” Veera berterima kasih pada polisi Rajvir, Veera segera menemui Baldev yang saat itu dalam penjara “Baldev, apakah kamu baik baik saja ?” Baldev juga balik bertanya “Apakah kamu baik baik saja, Veera ?” Baldev melihat luka ditangan Veera dan merasa khawatir dengan keadaan Veera “Ini kesalahanku, Baldev ,,, kamu jadi mendekam di penjara” Baldev hanya tersenyum 

“Kamu pikir kamu ini hakim ? Ini terjadi karena kamu ? Bukan ! Ini bukan kesalahanmu, Veera ,,, kita tidak tahu kalau hal ini akan terjadi, katakan padaku, apakah aku akan diam saja jika ada seseorang yang mendorong kamu ? Jika aku harus bertarung sebanyak 100 kali maka aku akan di penjara sebanyak 100 kali juga, ini semua demi kamu, Veera” hibur Baldev “Kalalu kamu di penjara sebanyak 100 kali, lalu kapan kita akan menikah, Baldev ?” Veera mulai merajuk “Hal itu pasti akan terjadi dengan pesta yang meriah ! Katakan pada Ranvi bahwa aku bisa menjagamu dengan baik” Veera mengangguk “Aku tahu itu, Baldev” kemudian mereka berdua menangis bersama sambil menyentuhkan kening mereka berdua di jeruji besi, Veera memegang wajah Baldev lembut dan menangis 


“Apakah kamu sudah makan ?” Baldev menggelengkan kepalanya “Belum, kamu sendiri ?” Veera juga menggelengkan kepalanya “Aku juga belum” ujar Veera sedih “Kalau begitu pulanglah dan makanlah dulu, jaga diri kamu baik baik ya, aku akan segera keluar, jangan khawatir” Veera masih menangis “Jangan menangis, Veera ,,, jangan sedih, apakah kamu kira kalau aku tidak akan bebas ? Tidak, ayahku sedang mengatur jaminannya” Baldev berusaha menghibur Veera agar tidak menangis terus “Kakakku melarang aku untuk bertemu denganmu, aku datang kesini dengan menentang dirinya, aku sebenarnya tidak ingin membuat dia marah, tapi kakak tidak mengerti” ujar Veera sambil memegang tangan Baldev “Lebih baik kamu pulang saja, jangan disini, aku saja yang disini, aku tidak bisa menjaga kamu, pergilah, aku akan menemuimu pada malam hari, aku akan keluar dalam waktu satu atau dua jam” Veera segera pergi dari sana meninggalkan Baldev 

Veera berterima kasih pada inspektur polisi Rajvir Thakur, polisi muda itu hanya tersenyum “Aku tidak bisa berbuat yang lebih dari itu” Veera mengangguk “Aku tahu, Baldev telah berkelahi tapi ini bukan kesalahannya, para preman itu yang mendorongku, Baldev mencoba menjelaskan pada mereka secara baik baik tapi mereka memprovokasi Baldev, dia itu hanya ingin melindungi aku saja” Veera berusaha agar polisi ini bisa mengerti “Peraturan tetap peraturan, kami menahan siapapun yang berkelahi, jika dia di hajar maka aku tidak akan menahannya tapi dia juga ikut berkelahi” Veera akhirnya hanya bisa mengucapkan terima kasih lagi pada polisi itu dan segera berlalu dari sana, Rajvir memperperhatikan kepergian Veera 

Sementara itu di rumah Ratan, Ranvi sedang menangis dikamarnya, Gunjan mencoba menemuinya “Ranvi, kenapa kamu membuat Veera jadi menjauh dari kamu, aku tahu kalau kamu merasa terluka dengan sikapnya, katakan padaku, Ranvi ,,, kalau kak Baldev mengatakan hal ini padaku tentang kamu, apakah aku akan mengatakan padanya dengan baik ? Jangan marah, kita seharusnya menyelesaikan masalah ini dirumah, kamu seharusnya pergi untuk menjamin kak Baldev keluar, kamu bisa kan menggunakan namamu dan mengeluarkan dia dalam waktu satu menit ?” pinta Gunjan “Baldev telah melakukan kesalahan dan dia harus mendapat hukuman, aku tidak akan ikut campur dalam pekerjaan polisi dan aku juga tidak mau menggunakan kesuksesanku” saat itu Gunjan mendapat telfon, 

Gunjan segera pergi dari sana, rupanya Bansuri yang menelfon Gunjan “Itu kabar bagus, ibu ,,, aku sangat khawatir sama kak Baldev, tapi aku lega sekarang, teman temanku akan datang untuk menyiapkan hari Navratri” setelah Gunjan menutup telfonnya, Gunjan segera mengabarkan hal ini pada Ratan “Ibu, jaminan kak Baldev akan keluar dalam waktu satu jam lagi” Ratan merasa lega “Baguslah !” saat itu teman teman Gunjan datang dan menemui Gunjan, mereka ngobrol tentang Baldev “Semuanya baik baik saja sekarang, itu bukan kesalahan kakakku” kemudian mereka merencanakan Dandiya untuk hari Navratri kali ini dan pesta ini membuat semua orang sama saja 

Saat itu Veera pulang ke rumah, Ranvi hanya memperhatikannya saja, Gunjan meminta Veera untuk berlatih dengan mereka, namun Veera menolak “Veera, jaminan kak Baldev akan keluar satu jam lagi” Veera sangat senang mendengarnya sambil melirik ke arah Ranvi, lalu Veera berkata “Tapi apa gunanya, meskipun Baldev bisa kembali, dia tetap akan menjadi tertuduh oleh kak Ranvi, sedangkan kebahagiaanku itu bersama Baldev” ujar Veera sedih SINOPSIS VEERA episode 540 by.Sally Diandra

                                 sebelumnya           selanjutnya
Bagikan :
Back To Top