SINOPSIS VEERA episode 674 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 674 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Balwant meminta pada Bansuri untuk tidak menciptakan keributan antara Baldev dan Veera atau Balwant tidak akan memaafkan Bansuri dan Manjeet, tepat pada saat itu Baldev dan Veera pulang ke rumah dengan perasaan bahagia, Bansuri dan Manjeet terkejut melihatnya, sedangkan Balwant sangat senang menyambut anak dan menantunya pulang “Ayah, aku minta maaf, kalian semua pasti khawatir, kebetulan ponselku mati” Baldev mencoba membuat alasan 


“Tapi kenapa tadi malam kamu tidak pulang ke rumah, Baldev ?” Baldev melirik ke arah Veera sambil tersipu malu dan berkata “Semalam kan hujan, ayah ,,, jadi kamu tinggal di rumah salah satu teman kami” Balwant tertawa senang dan memeluk mereka berduua dengan perasaan bahagia “Ayah selalu ingin melihat kamu bahagia, Baldev” Balwant kemudian memberikan restunya pada Baldev “Jika kalian ingin pergi ke suatu tempat nanti malam, maka tinggalkan pesan padaku pada malam hari ya” Veera sangat malu mendengar ucapan Balwant kemudian berlalu dari sana, Bawant juga meninggalkan mereka

Manjeet dan Bansuri melihat bindi Veera bertengger di leher Baldev, mereka berdua tidak percaya “Baldev, apakah kamu sudah memaafkan Veera ?” Baldev tertegun “Untuk apa, ibu ?” Manjeet segera mengingatkan Baldev kalau Veera telah menambahkan obat dalam susunya “Bibi, itu adalah cinta, aku sangat bahagia karena istriku telah merawat aku dengan baik, dia menambahkan obat ke dalam susu untuk membuat kondisiku membaik, aku sangat senang karena kalian mengatakannya padaku, kalau tidak aku tidak akan tahu kalau ternyata istriku sangat mencintaiku” ujar Baldev dengan perasaan bahagia kemudian bergegas pergi kekamarnya 

Sementara itu Gunjan sedang menangis di kamarnya, Chaiji menemuinya dan melihat Gunjan sedang duduk di kamar yang berantakan “Gunjan, ada apa semua ini ? Bajumu basah kuyup, apa yang terjadi ? Kenapa kamu menangis, Gunjan ?” Gunjan masih terus menangis sambil berkata “Ranvi sudah tidak mencintai aku lagi, bagaimana aku bisa hidup tanpa cintanya, bibi ?” bibi Chaiji menggeleng “Itu tidak benar, Gunjan ,,, Ranvi masih mencintai kamu melebihi hidupnya sendiri” Gunjan menggeleng “Tidak, bibi ,,, aku tidak bisa menghadapi semua ini sekarang” bibi Chaiji segera memeluk Gunjan 

“Gunjan, apakah kamu ingin semuanya seperti dulu lagi ? Kamu harus bekerja cukup keras, Ranvi sangat mencintai kamu, tapi saat ini cintanya tidak berada didepanmu, kamu harus bisa mengeluarkannya, kamu harus membuat situasi seperti ini menjadi baik kembali hingga Ranvi datang padamu dan mengatakan padamu kalau dia sangat mencintai kamu” hibur bibi Chaiji “Kamu harus mempunyai kekuatan dan jangan menangis, kamu harus bisa memegang tangan Ranvi jika kamu merasa cintanya mulai menjauh” Gunjan menangguk dan memeluk bibi gendutnya erat 

Pagi itu Veera sudah berdandan cantik dan tersenyum melihat Baldev yang menemuinya dengan secangkir teh “Baldev, kamu membuatkan teh untukku ?” Baldev mengangguk, dari kejauhan Bansuri dan Manjeet mulai memperhatikan mereka berdua “Aku tidak ingin kamu letih, aku ingin kamu selalu enerjik, mempunyai kekuatan dalam hatimu” Veera tersenyum mendengarnya “Baiklah tapi kenapa ? Apakah kamu ingin meminta aku menghancurkan sebuah batu ?” Baldev menggeleng “Tidak, tidak, tidak ,,, tapi pekerjaan penting lainnya” goda Baldev “Apa itu ?” tanya Veera heran “Haruskah aku ,,, ?” Veera mengangguk “Iya, kamu harus” Baldev tersenyum “Baik, 1 menit ya !” Baldev kemudian bergegas menutup pintu kamarnya, 

Manjeet dan Bansuri hanya bisa terdiam sambil bersembunyi, Baldev lalu tersenyum menatap ke arah Veera “Baldev, apa yang sedang kamu pikirkan ?” Baldev menggeleng “Tidak ada !” Veera langsung marah “Tidak ada ?” lalu mereka berlari berkejar kejaran satu sama lain hingga akhirnya Baldev bisa menangkap Veera dan mereka berdua jatuh di atas tempat tidur, Manjeet dan Bansuri yang menguping dari luar kamar merasa sangat kesal, saat itu Veera dan Baldev saling memandang satu sama lain sambil tersenyum, Baldev mendekat wajahnya ke wajah Veera 

Gunjan sedang duduk sambil memikirkan sesuatu dikamarnya, Ranvi memasuki kamar dan berkata “Gunjan, mulai hari ini obatmu akan diganti, minum obat yang baru ini, yang lain tidak usah” ujar Ranvi sambil memberikan obat itu ke Gunjan “Ranvi, apakah kita hanya mempunyai hubungan karena obat ? Kamu hanya datang kesini untuk memberikan obat untukku setiap hari, tidak yang lain” Ranvi menyela “Katakan padaku jika kamu membutuhkan sesuatu, aku akan membelikannya” Gunjan menyahut 

“Sesuatu yang sangat aku butuhkan, apakah kamu bisa membawa aku ke dokter ?” Ranvi mengangguk “Baiklah, katakan saja padaku, kapan kamu mau pergi ?” ujar Ranvi dingin kemudian berlalu dari sana, Gunjan berkata dalam hati “Jika aku bisa bersamanya dengan alasan seperti ini maka biarkanlah, aku tidak akan berhenti mencintai Ranvi dan aku juga tidak akan berhenti untuk mengharapkan cinta darinya” ujar Gunjan sedih SINOPSIS VEERA episode 674 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top