SINOPSIS VEERA episode 533 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 533 bagian 1 by. Sally Diandra Di tengah ladang, Baldev penasaran dengan jawaban Ranvi, Baldev menanyakan ke Veera “Apa Ranvi katakan, Veera ?” Veera menggelengkan kepalanya memberikan tanda tidak “Jadi dia mengatakan tidak ?” Veera kembali menggelengkan kepalanya dan berkata tidak “Lalu apa ?” Baldev jadi semakin bingung “Dia meminta waktu untuk berfikir terlebih dulu” Baldev heran “Kamu mengatakan padanya kan kalau aku mencintai kamu dan kamu mencintai aku, lalu apa masalahnya ?” Baldev semakin tidak mengerti “Kakakku itu sangat menyayangi aku, dia belum memikirkan pernikahanku akan secepat ini terjadi, jadi dia ingin memikirkannya terlebih dahulu baru berkata iya” jelas Veera “Lalu bagaimana jika dia berkata iya, apakah kamu masih ingin menikah denganku ?” Veera pura pura berfikir sejenak begitu mendengar ucapan Baldev “Mengapa ini harus terjadi ? Hal ini tidak akan terjadi ! Jika hal ini terjadi maka aku akan membuat Ranvi setuju dengan hubungan kita” Veera langsung menyahut 


“Lalu kalau dia tidak setuju, apakah kamu akan menikah dengan gadis lain ? Kamu akan bebas dari aku !” ujar Veera sambil tertawa geli, Baldev langsung memegang lengan Veera dengan tatapan yang cukup serius kearah Veera “Veera, katakan pada kakakmu kalau aku hanya akan menikahi kamu, yang lain aku tidak mau !” Veera tertegun “Apakah kamu sangat mencintai aku, Baldev ?” Baldev heran “Apakah kamu meragukannya ?” Veera menggelengkan kepalanya “Tidak, tidak” Baldev mencoba meyakinkan Veera “Aku tahu kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu” Veera langsung menutup mulut Baldev dengan jemari tangannya “Jangan katakan apapun, kak Ranvi pasti akan benar benar mengatakan iya maka kita akan segera menikah” Veera merasa senang sekali lalu memeluk Baldev, namun hidung Baldev terkantuk bahu Veera sehingga Baldev merasa kesakitan, Veera tersenyum kemudian ketika Baldev akan memeluk Veera lagi, Veera menggelitik perut Baldev, membuat Baldev kegelian, Baldev pun membalas dengan menggelitik Veera, mereka berdua tertawa bersama sama 

Di rumah Ratan, Ranvi sedang merenung, saat itu bibi Chaiji melihat Ranvi dan bertanya “Ranvi, ada masalah apa ? Apakah tentang hubungan Veera dan Baldev ?” bibi Chaiji kemudian duduk di sebelah Ranvi “Ranvi, ibarat sebuah mangga, kadang kadang buah itu manis tapi kadang pula rasanya berbeda, jadi asam ataupun kecut, seseorang bisa berubah dengan berlalunya waktu, Ranvi ,,, Baldev saat ini telah berubah dan menjadi lebih bertanggung jawab, hati kecilku mengatakan kalau dia bisa membuat Veera bahagia, tapi kamu meminta waktu untuk memikirkannya, baiklah ,,, apapun keputusanmu kami semua akan menerimanya” Ranvi hanya terdiam mendengarkan ucapan bibi gendutnya, kemudian bibi Chaiji meminta Ranvi dan Gunjan untuk datang di pesta Jalsa, sementara Gunjan menceritakan pesta yang sering dihadiri di Mumbai, dalam hati bibi Chaiji merasa kalau Gunjan tidak suka pulang ke desa Pritampura 

“Kamu sepertinya sangat menyukai Mumbai” sela bibi Chaiji “Bukan seperti itu, bibi” namun bibi Chaiji sudah berlalu dari sana “Ranvi, maksudku bukan seperti itu, aku datang kesini dengan perasaan bahagia, kamu tahu aku kan ? Aku tidak akan melakukan apapun yang bisa menyakiti kamu” Gunjan berharap Ranvi bisa menerima alasannya “Tapi bagaimana bisa kamu menyembunyikan hubungan Veera dan Baldev ?” tanya Ranvi heran “Iyaa, karena Veera ingin mengatakannya sendiri padamu, dia hanya tidak mendapatkan kesempatan untuk mengutarakannya padamu, itu adalah haknya untuk mengatakannya padamu secara langsung” Ranvi menganggukkan kepalanya, lalu Gunjan memeluk Ranvi dengan penuh cinta dan bertanya “Apakah kamu marah padaku ?” Ranvi memegang tangan Gunjan “Tidak, aku tidak bisa marah begitu lama denganmu” mereka berdua tersenyum bersama 

Baldev sedang mengatur persiapan pesta Jalsa dan meminta Jaggi untuk tidak menggunakan pikirannya tapi kerjakan seperti yang dia perintahkan, Jaggi sedang memasang baner gambar Ranvi, Baldev juga meminta pada Billa untuk menempatkan petasan pada tempat yang benar, Veera menemui Baldev “Sebuah cara yang bagus juga untuk mengesankan kakakku” Baldev tertawa geli “Aku melakukan ini bukan karena ingin menikahi kamu, kakakmu telah membawa nama desa kita menjadi terkenal, itulah mengapa kami melakukan hal ini” Veera tersenyum “Oh ya benarkah ? Baiklah teruskan saja !” Baldev membalas senyum Veera dan berkata “Kamu kelihatan sangat cantik hari ini” rayu Baldev, 

Saat itu Ranvi dan beberapa penduduk desa datang ke tempat pesta tersebut, Baldev menunjukkan sikapnya yang baik pada Ranvi, Veera hanya tersenyum melihatnya, pesta Jalsa pun dimulai, Ratan memberikan pidatonya kalau dirinya bangga pada Ranvi, karena saat ini Ranvi telah sukses dan terkenal, semua orang bertepuk tangan memuji Ranvi, kemudian Ranvi naik ke atas panggung dan berkata “Aku sangat beruntung bisa tumbuh besar di desa ini” Ranvi juga berterima kasih pada semua orang, lalu Balwant mengalungkan karangan bunga di leher Ranvi, Ranvi menyentuh kaki ayah mertuanya ini, Bansuri mencoba memprovokasi Baldev untuk melawan Ranvi SINOPSIS VEERA episode 533 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top