SINOPSIS VEERA episode 335 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 335 by. Sally Diandra Baldev berteriak pada semua orang yang datang ke rumahnya, Bansuri juga menimpali “Ratan, berani beraninya kamu datang ke rumahku untuk melamar anak perempuanku untuk Ranvi” sindir Bansuri “Aku tidak akan mengijinkan hal ini terjadi karena dia telah menyuruh Gunjan untuk datang ke dalam hutan !” tandas Baldev “Bagaimana bisa aku menetapkan pernikahan Gunjan dengan Ranvi ? Pekerjaannya hanyalah petani !” Veera mencoba membela kakaknya tapi Baldev kembali berteriak “Gunjan dan Ranvi tidak akan menikah !” bentak Baldev, namun tiba tiba dari arah belakang terdengar suara Balwant 

“Baldeeeevv !!!!” Balwant segera menghampiri mereka ”Jika kamu peduli pada adikmu maka bagaimana bisa kamu memutuskan tentang pernikahannya ? Aku adalah ayahnya” ujar Balwant tegas “Aku juga ibunya dan aku tidak akan mengijinkannya, Balwant !” timpal Bansuri “Lihat itu Ranvi ! Apa yang akan kamu katakan tentang dia ?” ujar Balwant lagi “Kalian bisa menanyakan hal ini pada Gunjan dan Ranvi, apakah mereka berdua ingin hidup bersama ?” sela Ratan “Gunjan itu gadis desa ini tidak seperti Veera” Ratan langsung berteriak ke arah Bansuri begitu mendengar sindirannya “Veera juga gadis dari desa ini !” Balwant mencoba merelai mereka “Kamu benar nyonya Ratan” namun Bansuri masih tidak terima “Saat ini anak anak kita sudah dewasa dan jika mereka ingin hidup bersama sama, apakah itu salah ?” tanya Ratan geram “Baiklah, sekarang aku akan memanggil Gunjan dan kita bisa bertanya padanya” ujar Balwant “Iyaaa dan biarkan pertunangannya dilakukan hari ini juga, paman” sela Veera dengan senyum senang 


Tak lama kemudian Gunjan turun ke bawah bersama Balwant “Gunjan, apakah kamu senang, nak ?” Gunjan hanya terdiam sambil melihat semua orang yang datang kerumahnya, kemudian menghampiri Ratan yang membawakan mahar untuknya, tiba tiba nampan yang berisi mahar itu dilemparkan begitu saja oleh Gunjan, semua orang kaget dan tidak percaya, sementara Bansuri dan Baldev tersenyum senang karena itu artinya Gunjan menolak lamaran Ranvi, Balwant yang sangat kaget dengan perlakuan putrinya langsung bertanya pada Gunjan “Gunjan, apa yang kamu lakukan ini ?” tanya Balwant heran “Tidak ! Aku tidak menerima lamaran ini, ayah !” ujar Gunjan kesal, Veera langsung protes “Aku bisa melihat pancaran cinta dimatamu jadi bagaimana bisa kamu bisa mengatakan hal seperti itu, Gunjan ?” sela Veera yang tidak percaya dengan ucapan Gunjan 

“Sekarang kalian sudah mengerti kan apa jawaban Gunjan ?” timpal Bansuri yang mendukung sikap Gunjan “Kakakku itu sangat berharga buatku” Gunjan langsung menyela ucapan Veera “Veera, sekarang katakan padaku, kenapa kakakmu itu sangat berharga ?” Veera benar benar merasa bingung “Aku tidak tahu apa maksudmu, Gunjan ? Tapi yang aku tahu kakakku sangat mencintai kamu” jelas Veera “Lalu kapan aku mengatakan kalau aku mencintainya ?” Ranvi hanya terdiam mendengar semua pembicaraan mereka “Aku tahu kalau Ranvi sangat mencintai aku tapi aku ingin membuktikan kalau kamu ini salah dan aku ingin menunjukkan pada semua orang kalau kamu dan adikmu ini Veera telah merusak hubunganku yang sangat berharga, kalian berdua telah membuat hatiku hancur ! Kalian berdua sudah tahu kan sebelumnya kalau itu adalah impianku untuk menikah dengan pria yang berada di luar negeri tapi kalian berdua Ranvi dan Veera telah menghancurkannya ! Itulah mengapa aku tidak menerima lamaran ini !” semua orang tercengang mendengar pengakuan Gunjan SINOPSIS VEERA episode 336 by. Sally Diandra

                           sebelumnya                   selanjutnya
Bagikan :
Back To Top