SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 3 episode 1019 “PESTA NATAL ALA KELUARGA BHALLA” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 3 episode 1019 “PESTA NATAL ALA KELUARGA BHALLA” by. Sally Diandra Si pemeras yang berpakaian ala Santa Claus menuju ke gudang dan memeriksa uang yang ditaruh Ruhi disana, kemudian diambilnya uang itu dan ditaruhnya bensin pada tas tersebut, rupanya si pemeras membakar tas itu, sementara itu tuan Bhalla sedang tidur, nyonya Bhalla bergumam pada dirinya sendiri “Bhalla sudah mulai tua dan selalu tidur lebih awal, padahal hari ini adalah hari Natal dan dia tidak merayakannya, kenapa aku harus merusak malam yang indah ini ? Aku akan merayakannya dengan caraku sendiri” gumam nyonya Bhalla yang kemudian duduk dan mulai minum minuman keras, tak lama kemudian nyonya Bhalla mulai mabuk dan meracau sendiri


Sementara itu Raman merasa heran “Aku benar benar tidak percaya, bagaimana bisa orang itu pergi dengan cepat ?”, “Tenang, Raman ,,, timku sedang mencarinya” sahut Abhishek “Ini sangat beresiko sekali, kalau dia sampai menyebarkan video itu diinternet”, “Tidak, dia tidak akan melakukan hal itu, dia hanya ingin uangnya, lihat saja dia pasti akan segera menelfonmu, kami akan menangkapnya” Abhishek berusaha meyakinkan Raman dan Ishita, 

Sementara itu Ruhi meminta Suhail untuk tidak meninggalkannya, Ruhi meminta Suhail untuk menemaninya terus, Suhail lalu menyeka airmata Ruhi yang membasahi pipinya sambil berkata “Aku akan selalu bersamamu” tepat pada saat itu ada seorang perempuan yang menghampiri mereka dan berkata “Maaf, tuan ,,, manager hotel ingin bertemu dengan anda” Suhail pun pergi sebentar menemui manager hotel itu, 

Saat itu Ruhi melihat ada seorang pria yang memperhatikannya dari kejauhan, tak lama kemudian Suhail kembali lagi ke tempat Ruhi dan bertanya “Ruhi, apa kamu baik baik saja ? Apa kamu mau pulang kerumah sekarang ?”, “Tidak ! Mungkin si pemeras itu sedang mengawasi rumahku, apakah kita bisa pergi ke tempat lain saja ? Kita akan pergi ke rumah ibu Shagun, aku merasa lebih baik karena Aaliya ada disana” sahut Ruhi

Mihika dan Aaliya rupanya sedang mabuk sambil saling berteriak, Romi dan Adi meminta mereka untuk menghentikan drama mereka dan ikut dengannya, namun Mihika dan Aaliya terus berteriak dan meracau, Romi dan Adi meminta Mihika dan Aaliya untuk diam, nyonya Bhalla memperhatikan mereka, Romi segera memegang MIhika dan Adi memegang Aaliya, mereka berdua menutupi mulut Mihika dan Aaliya agar tidak terus berteriak, penjaga apartemen melihat perilaku mereka sambil berkata 

“Laki laki dan perempuan melakukan hal seperti itu ditempat yang terbuka ?” penjaga apartemen merasa heran, nyonya Bhalla langsung berteriak pada mereka berempat “Aku tidak pernah melakukan hal semacam ini di tempat yang terbuka ! Kalian berempat ini benar benar memalukan, kalian semua ini tolol !” Adi langsung menyela “Paman, apa yang harus kita lakukan ? Nenek ternyata juga sedang mabuk” ujar Adi cemas

Dirumah Mani, Shagun sedang ngobrol dengan temannya, mereka sedang membahas tentang dekorasi rumah untuk suaminya, Shagun lalu menceritakan tradisi yang berlaku dirumahnya “Aku akan mencium Mani dibawah daun Mistletoe dan memperbaiki semuanya hari ini, pasangan yang saling berciuman sambil berdiri dibawah daun Mistletoe, maka cinta mereka akan semakin bertumbuh” ujar Shagun 

“Aku akan berdoa dan berjanji untuk setia pada Mani, Mani itu orang yang luar biasa, aku mohon Dewa ,,, aku harap dia mau memaafkan aku” saat itu Mani pulang kerumah dan melihat Shagun juga dekorasi rumahnya yang berubah 

“Dekorasi apa ini ? Aku kira kamu akan pergi ke sebuah pesta, tidak usah berpura pura seperti seorang istri”, “Mani, maafkan aku, aku mohon, berilah aku kesempatan sekali lagi, aku ingin mempertahankan pernikahan ini” sahut Shagun “Aku ingin menciummu dibawah daun Mistletoe, maka dengan begitu cinta kita akan semakin bertumbuh”, “Aku tidak percaya dengan semua ini” Mani segera pergi dari sana 

Romi dan Adi segera membawa Mihika dan Aaliya masuk ke dalam rumah, nyonya Bhalla sendiri sedang ngobrol dengan Santa Claus sambil tertawa tawa senang “Mihika, lepaskan botol wine itu !” bentak Romi, Adi juga menghentikan Aaliya yang terus terusan minum wine, Romi dan Adi mendapat masalah, saat itu tuan Bhalla datang, nyonya Bhalla juga masuk ke dalam rumah “Waaah Bhalla kamu sudah datang, itu artinya kamu itu tidak tua, kamu tahu kan hari ini kan hari Natal”, “Toshi, hentikan minummu itu !” bentak tuan Bhalla 

“Ayoolah, Bhalla ,,, ikutlah denganku dan kita menari bersama” sahut nyonya Bhalla dengan gaya mabuknya “Ayah, aku tidak membuat mereka minum minum” sela Romi, saat itu para perempuan sedang menari dengan perasaan bahagia sambil mabuk “Aku tahu apa yang harus aku lakukan” ujar tuan Bhalla, kemudian memberitahu sesuatu pada Romi dan Adi

Suhail dan Ruhi akhirnya sampai juga dirumahnya Mani, Suhail segera menghentikan mobilnya, saat itu Suhail melihat ada sebuah mobil dan menoleh ke arah Ruhi, Suhail berusaha lebih mendekat, Ruhi langsung menampar Suhail dengan keras “Apa yang kamu lakukan, Suhail ?”, “Maafkan aku, Ruhi ,,, tapi mobil itu mengikuti kita terus, kamu tadi bilang kan kalau ada seseorang yang sedang mengikuti kamu, aku hanya tidak ingin orang itu melihat kamu, makanya aku melakukan hal ini” Suhail berusaha menjelaskan kesalahpahaman ini “Aku ,,, aku ,,,”, “Sudah lupakan saja, lebih baik kita masuk ke dalam rumah saja” ujar Suhail

Tuan Bhalla, Romi dan Adi sedang memberikan air jeruk nipis ke para perempuan yang sedang mabuk dan menyuruh mereka untuk minum, kemudian mereka bertiga membuat nyonya Bhalla, Mihika dan Aaliya tertidur, sementara itu Ruhi sudah masuk kerumah Shagun dan memeluk ibu kandungnya itu erat “Ruhi, semuanya akan baik baik saja, kalian berdua ayoo duduk, aku akan mengambilkan makanan”, “Aku tidak lapar, ibu” namun Shagun tetap masuk ke dalam dan mengambil ice cream, saat itu Mani memanggil Shagun dan berkata 

“Shagun, aku mau pergi menemui rekan kerjaku, dia ingin bertemu dengan istriku juga”, “Jadi kamu ingin aku ikut denganmu ?” sahut Shagun senang “Kalau kamu mau”, “Tentu saja, aku akan ikut” ujar Shagun “Aku mengirimkan alamatnya via sms” ujar Mani, kemudian Shagun memberitahu Ruhi kalau dirinya mau pergi ke pesta bersama Mani, Ruhi meminta Shagun untuk pergi saja dan menikmati pestanya, Shagun segera pergi meninggalkan Ruhi dan Suhail berdua “Ruhi, ayoo kita makan ice creamnya” saat itu Raman menelfon Ruhi “Ayah, aku berada di rumahnya ibu Shagun”, “Ruhi, apa kamu sudah makan ?” sela Ishita “Aku belum makan, ibu ,,, aku sedang makan ice cream” tiba tiba telfon mereka terputus, 

Ishita meminta Raman untuk mengajaknya ke rumah Shagun, saat itu Ruhi mendapat telfon dari si pemeras “Aku sudah mengambil uangnya, aku akan menyebarkan video ini ke internet” Suhail langsung menyela “Siapa kamu ? Kamu sudah mendapatkan uangnya, jadi jangan sebarkan video itu di internet !” bentak Suhail, Ruhi semakin cemas “Dia tetap akan menyebarkan video itu di internet, Suhail”, “Jangan khawatir, Ruhi” hibur Suhail “Tapi dia mempunyai videoku, Suhail” ujar Ruhi sambil menangis sedih   SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 3 episode 1019 “PESTA NATAL ALA KELUARGA BHALLA” by. Sally Diandra


Bagikan :
Back To Top