SINOPSIS JAMAI RAJA ANTV episode 13 “MENGEJAR CINTA” by. Sally Diandra

SINOPSIS JAMAI RAJA ANTV episode 13 “MENGEJAR CINTA” by. Sally Diandra Di kebun anggur milik Krish, Krish menawari Roshani minuman anggur, namun Roshani menolaknya “Roshani, kamu ini bukan dari kalangan menengah”, “Aku ini bukan tipemu, Khris ,,, aku tidak bisa minum anggur ketika rakyat di negaraku tidak bisa minum air, aku rasa aku harus pergi karena aku harus menghabiskan waktuku dengan ibuku” Roshani bergegas pergi meninggalkan Krish, 

DD memperhatikan mereka lalu memanggil Krish, Krish segera menghampiri DD “Jangan khawatir, bibi ,,, karena kami pasti akan menjadi teman yang baik”, “Roshani itu sangat beruntung karena akan mempunyai suami seperti kamu tidak lama lagi” puji DD bangga “Kalau begitu bagaimana kalau kita bersulang, bibi ,,, cheers” sahut Krish senang 

Resham akhirnya mendapatkan uang 2000 rupee dari menjual botol botol minuman dingin yang diminumnya kemarin “Yaa Dewa, lakukan sebuah keajaiban karena aku tidak makan manisan sejak dua hari yang lalu” saat itu seekor burung merpati hinggap dikepalanya dan buang hajat diatas rambutnya Resham, Resham sangat terganggu dan kesal, 


Sementara itu Roshani memberitahu DD kalau dirinya sangat bahagia karena mereka akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama sama setelah sekian lama “Khris itu juga telah mendapatkan prestasi yang cukup banyak di usianya yang masih sangat muda seperti sekarang ini” DD mencoba mengalihkan pembicaraan kearah Krish namun Roshani tetap pada pendapatnya “Ibu, bagaimana kalau kita jalan jalan keluar bersama ?” DD setuju dengan permintaan Roshani '

Roshani mulai merindukan Siddhart, tanpa Roshani sadari rupanya Siddhart sudah sampai di resort hotel Nasik, Roshani memang tidak bertemu dengannya tapi dia bisa merasakan kehadiran Siddhart, Roshani segera mencari Siddhart disekitarnya, Siddhart juga merasakan kehadiran Roshani disana, mereka saling mencari namun kearah yang berbeda, Siddhart mengira kalau dirinya melihat Roshani dimana mana dan hal ini membuatnya jadi gila DD memberitahu Roshani kalau dirinya akan kembali lagi setelah menyelesaikan pekerjaannya, 

Saat itu Siddhart sedang bertemu dengan seseorang dan melewati DD, mereka berdua tidak saling melihat satu sama lain “Dimana gadis impianku ?” gumam Siddhart heran, tak lama kemudian Siddhart melihat gadis impiannya sedang duduk, Siddhart segera menghampiri Roshani, saat itu Krish merasa terganggu dengan semua obrolan omong kosong Roshani, Siddhart memperhatikan mereka “Lebih baik kamu pergi saja karena aku juga mau pergi” ketika Roshani hendak pergi, 

Krish segera mencegahnya dengan memegang tangannya “Aku mohon” Roshani lalu melepaskan tangannya “Ibumu bilang kalau dia akan bergabung dengan kita disini” Krish berusaha membuat Roshani bertahan ditempat itu, Siddhart mulai marah melihat sikap Krish yang kurang sopan dan berfikir kalau dirinya harus melakukan sesuatu, saat itu Krish sedang menyombongkan dirinya “Aku ini sangat terkenal diantara gadis gadis” ujar Krish bangga 

Saat itu Siddhart melemparkan kacang kearah gadis gadis, mereka mengira kalau Krish yang melemparkan kacang itu dan langsung memarahinya “Memangnya ada apa ? kamu tahu kan siapa aku ini ? aku ini adalah Krish Mehta !”, “Sampai kapan kamu mulai menggoda para gadis ?” sahut mereka, saat itu Siddhart menghampiri Roshani dan berkata “Aku harus ikut campur karena Krish telah mengganggu pacarku” para gadis itu lalu melemparkan Krish ke dalam air sambil tertawa tawa 

Resham datang ke suatu tempat, seorang laki laki mengikutinya dari belakang dan berusaha menyentuh rambutnya, Resham langsung teriak karena mengira kalau orang itu adalah pencuri, orang itu kaget dan penjaga langsung membekuknya, orang itu lalu berkata “Aku hanya ingin menawari kamu pekerjaan, aku ingin mengajakmu untuk main film”, “Penjaga sudah lepaskan dia” pinta Resham “Memangnya kamu menawari aku untuk film apa ?” tanya Resham senang 

Roshani mengucapkan terima kasih ke Siddhart “Memangnya siapa Krish ini ?”, “Dia itu bukan siapa siapa dan lagi kami berdua tidak punya hubungan apapun, heiii ,,, jangan bilang padaku kalau Siddhart Khurana ingin membeli resort ini” sahut Roshani penuh selidik 

“Tidak, aku hanya ingin mengatakan sesuatu kekamu”, “Aku tahu kalau kamu telah menungguku cukup lama, aku juga sangat mengkhawatirkan kamu” ujar Roshani lagi, sedangkan Siddhart berfikir untuk mengakui kebenaran tentang dirinya, tiba tiba Roshani mendapat telfon dari DD “Siddhart, aku rasa kita harus bicara besok saja yaa” Roshani segera pergi dari sana 

Resham sangat bahagia dan membayangkan dirinya sebagai seorang aktris, sutradara lalu memberikan sebuah skrip padanya dan memintanya untuk membacanya, Resham membaca skrip yang berjudul Badi Bhootni, tiba tiba Resham terkejut “Iyaaa kamu akan berperan sebagai hantu”, “Pergi kamu dari sini !” bentak Resham kesal “Paling tidak pikirkanlah dulu karena kamu akan mendapatkan bayaran 2 laksh” 

Tiba tiba Resham berhenti begitu sutradara menyebutkan bayarannya, akhirnya Resham pun setuju Krish datang menemui Roshani dan DD “Kita akan pergi hari ini”, “Aku tidak ingin pergi dicuaca yang panas seperti ini, Krish” sahut DD, Roshani segera mengirimkan sms ke Siddhart sambil memikirkan sebuah rencana untuk melepaskan diri dari Krish, 

Tak lama kemudian Roshani sedang menunggu Siddhart, Siddhart pun datang dan berkata “Pemandumu sudah siap untuk menunjukkan keindahan Nasik padamu, nona ,,, lalu dimana Krish ?”, “Dia sedang bersama DD” sahut Roshani, saat itu DD dan Krish sedang berjalan kearah mereka, tepat pada saat itu seseorang mengajak DD pergi bersamanya, 

Krish kemudian menghampiri Roshani, Siddhart lalu mengajak Krish bergurau “Kamu ini seperti buah anggur yang asam dan aku pasti akan membuat kamu menjadi buah anggur yang manis segera” ejek Siddhart “Mari sayang kita mulai saja tournya sekarang” Krish sangat terganggu begitu mendengar ucapan Siddhart SINOPSIS JAMAI RAJA ANTV episode 14 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top