Sinopsis Mohabbatein episode 886 bag 2 | Sinopsis Mohabattein Antv

Sinopsis Mohabbatein episode 886 bag 2

Loading...
Sinopsis Mohabbatein episode 886 bag 2. Raman meminta Pihu untuk bermain bersama teman-temannya. Tapi pihu menolak. Raman berkaya kalau dia tak bisa meninggalkan ihu seorang diri. Telpon Ramanberdering. Pihu menyuruh Raman mengangkat telpon itu. Nelu bertanya masakan apa yang harus di buat untuk Pihu?" Raman kaget, "apa kau gila? haruskan aku mengurus ini juga?" Raman menyuruh Neelu membuat Tinde. Raman ngomel, "sekarang aku juga harus memutuskan makanan apa yang di buat dirumah.." Raman melihat kepala sekolah.

Ishita menangis, "seharusnya aku tidak datang. Raman akan kehilangan kontraknya karena aku.." Maani menenangkan Ishita, "Ahsok ingin menjatuhkanmu, jangan terjebak oleh siasatnya. baca file ini dan pahami semua klausa." Ishita menjawab, "suah ku coba, tapi aku tidak mengerti." Mani berkata, "Raman adalah pejuang, dia akan mendapatkan kontrak ini. jika kau berpikir seperi dia, maka kau akan mendapatkan jawabannya. Percayalah padaku.."


Kepala sekolah meminta raman mengikuti aturan sekolah, "kau ku beri di zin untuk tinggal di sekolah karena masalah keluarga yang sedang kalian hadapi. katakan apdaku, apa yang anak -anak pelajari darimu?" Raman minta maaf dan berjanji tak akan melakukan itu lagi. Kepala sekolah menghukum Raman dengan menjadi penjaga anak-anak selama 1 jam. Raman berkata, "aku tak biss mengurus mereka seorang diri.." Kepala sekolah takmau tahu, dia mengucapkan semoga sukses pad aRaman lalu pergi. Raman bingung, "siapa yang akan mengurus mereka? Aku akan minta Ishita..."

Shagun bicara pada Ashok, "jadi ishita pergi?" Ashok mengangguk, "ya, kau bis apergi dan bertemu Pihu sekarang.." Shagun mengucapkan terima kasih dan menutup telponnya. Shagun berkat adalam hati, "ishita menghentikan aku dari bertemu Pihu.. tapi aku akan menemukan jalan untuk menemuinya.." Shagun datang kesekolah ketika Raman sibuk mengurus anak-anak yang lain. Guru menghentikan Shagun agar tidak menemui Pihu karena Raman telah memperingatkan mereka lebih dulu. Sahgun berkata, "tapi aku ibunya.." Guru meminta Shagun agar pergi.."

Ishita memeriksa kembali file-gile kontral dan berkata, "ashok telah membodohiku tentang sodium bicarbonat." SIhita kembali keruang meeting. Disana Ashok sedang bicara pada seseorang dan menyarankan agar perusahaan Romi yang mendapatkan kontrak. Orang itu setuju, "perusahan Raman mundur dan Romi adalah pesaing terbaiknya.." Ishita datang, mereka tertegun melihatnya.. Sinopsis Mohabbatein episode 887 by Nurlela. 

Bagikan :