Sinopsis Mohabbatein episode 726 "Nidhi mencurigai Ishita" by Meysha Lestari. | Sinopsis Mohabattein Antv

Sinopsis Mohabbatein episode 726 "Nidhi mencurigai Ishita" by Meysha Lestari.

Loading...
Sinopsis Mohabbatein episode 726 by Meysha Lestari. Ruhi bertanya padaSImmi tentang Ishita. Simmi menjelakan kalau itu bukan Ishita tapi Shanaya. Raman datang dan Ruhi menanyainya. Raman pura-pura marah dan memberitahu Nidhi kalau semuanya berantakan, "pernikahan ini tak bisa terjadi. SImmi senang dan menari kegirangan. Raman berpikir, "aku tahu kenapa Simmi sangat gembira. Tapi tak seorang pu tahu kalau aku yang paling gembira.." Simmi berkata kalau Shanaya membuat mereka semua bahagia.

Raman dan Nidhi berdebat di kamar. Nidhi menuduh Raman bingung, "kau bilang..." Raman menyahut cepat, "ya, aku mendorongnya. Jika dia selamat dan kembali, dia akan balas dendam. Tapi kita tak menemukan mayatnya. Bukyi apa yang bisa kita berikan pada polisi? kau pengacara hebat dan tahu tentang semua ini. sampai aku tidak menemukan kebenarannya, aku akan melakukan apapun. Aku akan mendekatinya dan berteman dengannya. Aku menanggung dia selama 2 tahun dan aku akan bisa menangkapnya kalau dia berakting." Nidhi merasa di permalukan di hadapan keluarga Raman. Raman menjawab kalau semua keluarganya membenci merek aberdua. Lalu Nidhi bicara tentang pernikahan.

Raman berkata kalau pernikahan mereka tidak penting, "Kita bersama sekarang. aku hendak menikahimu. Jika keluargaku menggunakan Shanaya untuk melukai kita, apa yang harus kita lakukan? Solusinya adalah chip itu. Jika mereka tahu kita kehilangan chip itu dengan sengaja, mereka akan mmerepotkan kita. Mereka akan membecni kita. Kau bertemanlah dengan Shanaya.." Nidhi kaget, "apa kau gila?" Raman menjelaskan, "kalau dia Ishita, dia akan membencimu. kalau tidak, dia pasti Shanaya." Nidhi gusar, "aku pasti akan gila.." Raman memohon, "lakukan demi aku.." Nodho bingung dan kesal. raman tersenyum melihat reaksinyaa.

Ashok menanyai SUtaj, "mengapa kau pergi kesana dan di pukuli Bala? kenapa kau tidak membalas memukul bala? Apakah kau jatuh pada Vandu lagi? Apa yang kau lihat padanya?" Suraj menyuruh Ashok diam, "tida seperi itu! Aku merasa buruk melihat kondisi Vandu. Aku manusia dan bukan binatang sepertimu. Aku melakukan hal itu karena marah tapi tak ingin membuat dia kecanduan. Aku malu. Aku merusak hidup seorang wanita. Kau tak akan mengerti!" SUraj melihat bekas tamparan di pipi Ashok dan bertanya, "apa yang terjadi? sesuatu pasti terjadi di rumah Raman. Katakan padaku!"

Ashok memberitahu SUraj tentang Shanaya, "dia menamparku karena tak bis amenampar polisi." Suraj tersenyum, "bagus. Bahkan aku juga ingin menamparmu. Keluar dari urusan Raichan dan Shanaya.." Ashok menolak, "hentikan itu! AKu sedang menunggu laporan forensik dari polisi setelah itu baru aku membuat keputusan.." Suraj geleng-geleng kepala..

Ruhi teringat IShita dan bicara pada Shravan. Shravan mengajak Ruhi makan malam. Ruhi bertanya, "kau pikir dia mama Ishita atau bukan? Aku merasa dia mama Ishi. Dia menyentuhku. Sentuhan yang sama. matanya..."

Nidhi berpikir kalau Shanaya bis ajadi Ishita, "aku tak akan membiarkan dia merusak hidupku. AKu akan membuka kedok Ishita. jika dia Ishita, kelemahannya akan sama. Raman benar, aku harus mendekatinya untuk mengetahui siapa dia sebenarnya. Aku punya bukti untuk menunjukan ketidak bersalahannnya. tak seorangpun bisa menolongmu!" SInopsis Mohabbatein episode 727 by meysha lestari.

Bagikan :