Sinopsis Mohabbatein episode 723 " Ashok & Sanaya" | Sinopsis Mohabattein Antv

Sinopsis Mohabbatein episode 723 " Ashok & Sanaya"

Loading...
Sinopsis Mohabbatein episode 723 " Ashok & Sanaya".  Raman pulang. Tuan Bhalla dan Simmi cemas. Tuan Bhalla berkata pada istrinya, "sudah ku bilang, dia pasti kembali.." Tuan Bhalla lalu pergi. Raman merasa menyesal bahwa id atidak bis ameminta maaf pada Tuan Bhalla. Raman menyuruh Ibunya pegri tidur. Nidhi datang dan menyuruh raman istirahat, "besok hari besar.." Raman mengangguk, "ya. pernikahan kita." Niddi mengajak raman tidur di kamarnya, "tak apa, kita akan menikah besok." Tapi Raman menolak, "mempelai Pria dan wanita tidak boleh saling bertemu sebelum pernikahan, "pergulah tidur! AKu akan mengurus di sini." Nidhi pergi.

Bala pergi ke rehap dan menanyakan keadaan Vandu. Petugas memberitahu kalau Vandu melarikan diri. Bala bingung, kemana vandu pergi?

Paginya, Ashok bersiap dan berkata kalau dirinya tak ingin terlambat tiba di bandara, "Sanaya tak suka menunggu.." Ashok berpikir untuk memberi Sanaya cincin. Suraaj mengingatkan Ashok kalau dia juga memberikan cinci yang sama pada Shagu, "dan dia meninggalanmu.." Ashok menyangkal, "aku yang meninggalkan dia." Suraj berkata, "aku ini saudaramu, kalau kau tak menyukai Sanaya, maaka..." Ashok memberitahu SUraj kalau hubungan dengan Sanaya hanya urusan bisnis, "tak melibatkan perasaan, jadi jangan cemas.." lalu Ashok pergi. Suraj binggung, "bagaimana menjelaskan padanya..."

Raman menelpon seseorangd an memberitahu kalau segalanya berjalan lancar, "jangan terlambat! Datanglah tepat waktu. Pernikaahanku dan Nidhi tak boleh terjadi..."

Nidhi tersneyum melihat Lehenga yang di pakainya, "akhirnya, aku menjadi pengantin Raman hari ini.." Sarika menyukai Lahenga Nidhi dan mengambilkan gajra untuknya. Nidhi berkata kalau dirinya baik-baik saja, "...aku akan mendapat pegri ke salon, kau bis amembantuku." Sarika menegur Nidhi, "kenapa kau tidak sopan? kau akan membutuhkan bantuan seseorang, bagaiman adnegan keluargamu? AKu tahu kau yatim, tapi apakah keluargamu tak ada yang datang? Apakah kau tak mengundang mereka?" Nidhi menyahut, "aku telah membunuh mereka semua!" Sarika keget, "apa?" Nidhi mengajak Sarika peri, "aku terburu-buru.." Sarika dengan ras aoenasaran bertanya, "apa yang kau katakan? kau membunuh mereka? Siapa membunuh siapa?"

Ashok menunggu Sanaya. Dia memikirkan cara untuk mengenalinya, "aku tak pernah melihatnya." Ashok ternampak gadis cantik dan berpikir itu Sanaya. Ashok menghampiri gadis itu dan berkata, "aku Ashok Khana.." Si wanita berkata, "kau supir baru suamiku? Kau terlihat bagus. Apakah kau menyetir dengan baik?" Suami si wanita datang dan minta maaf. Ashok balik minta maaf, "aku salah orang.." lalu Ashok pergi. Dia menatap sekeliling sambil mengerutu, "aku di hina dan tidak menemukan Sanaaya. DI mana dia?"

Ashok mendapat telpon dari Raichand. Ashok berkata, "..ya, aku datang kesini untuk bertemu dengannya..apa? dia sudah sampai rumah? Baiklah!" Ashok sangat kesal dan mengerutu, "aaku menunggunya di sini seperti keledai dan dia telah sampai rumah. tak apa! begitu aku menikahinya, aku akan mnunjukan padanya siapa aku.."

Amma memberitahu bala kalau malam sudah larut dan mereka belum menemukan Vandu. Bala binggung, "aku tak tahu harus bagaimana. AKu akan menelpon Abhisek.."" Amma berkata, "kalau kita menelpon polisi, mereka akan memasukan dia kembali kedalam panto rehap.." Bala bertanya-tanya, "mengapa ibu melakukan ini? Vandu pasti ketakutan, karena itu dia tidak pulang.." Ibu Bala menyahut, "Vandu tidak lemah, dia pasti akan pulang untuk anak-anak.." Lalu Ibu Vandu menangis. Bala menguatkannya danberjanji akan mencari Vandu. Amma berdoa untuk keselamatan Vandu.

Ashok pergi kerumah Raichan dan berniat untuk membuat Sanaya terkesan. Ashok memberi Salam dan berkata kalau dia datang untuk bertemu Sanaya. Raichand berkata, "Dia langsung pulang. Perkenalkan, puteriku, Sanaya Raichan..."  Sanaya muncul. Ashok kaget melihatnya... SInopsis Mohabbattein episode 724
 

Bagikan :