SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 748 “TUJUH TAHUN KEMUDIAN” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 748 “TUJUH TAHUN KEMUDIAN” by. Sally Diandra 

Setelah tujuh tahun kemudian ,,, 

Nampak kota Delhi dengan segala kesibukkannya, dirumah keluarga Bhalla, nampak nyonya Bhalla sedang bekerja dan berteriak ke arah Neelu, pembantu setianya, nyonya Bhalla meminta Neelu untuk membuatkan minuman jus, Neelu lalu membuat minuman jus yang beraneka ragam dengan berbeda rasa, nyonya Bhalla lalu meminum jus itu “Neelu, apakah berat badanku sudah berkurang ?”, “Nyonya, anda itu seharusnya lari 30 menit” nyonya Bhalla menyela ucapan Neelu 

“Aku ini sudah berlari selama 5 menit dan 30 menit akan diselesaikan dalam 6 hari” Neelu menyela “Nyonya seharusnya menjaga kesehatan nyonya baik baik” nyonya Bhalla langsung mendebat “Hanya nyonya Ishita yang bisa menang kalau ngomong dengan nyonya”, “Neelu, tidak usah sebut sebut nama Ishita dirumah ini lagi sekarang, Ishitaku, putriku, menantu, teman tiak tahu dimana dia berada ?” ujar nyonya Bhalla sedih 

Di Australia ,,, 

Ishita sedang mengobati masalah gigi seorang anak kecil sambil menceritakan tentang kisah Dewa Khrisna, tiba tiba seorang gadis masuk dan menemui Ishita “Ibu ,,, “, “Aaliya, jangan lakukan ini” pinta Ishita pada gadis itu “Ibu, ibu selalu saja menceritakan kisah tentang Dewa Khrisna pada setiap anak kecil yang ibu obati, apa ibu lupa ? Ibu ini di Australia bukan di India, ibu seharusnya menceritakan tentang cerita Harry Potter disini” Ishita tersenyum “Aaliya, cerita itu bisa apa saja, tapi pelajarannya harus baik bukan ? Ibu tidak tahu cerita yang lain kecuali Panchtantra” saat itu salah satu perempuan yang ada disana memuji Ishita melalui Aaliya dalam bahasa Inggris “Ibu, perempuan ini bilang, ibu adalah ibu terbaik di dunia ini” Ishita tersenyum dan teringat ucapan Raman dulu “Iyaa, itu benar, ibuku adalah ibu yang terbaik !” Ishita terharu dan menangis 

“Aku ini adalah ibu yang terburuk” Aaliya memperhatikannya “Ada apa, ibu ?” Ishita hanya tersenyum “Ibu harus menjemput ayah di rumah sakit”, “Aku tahu, aku meninggalkan dia disana” Aaliya tersenyum “Hanya ibu yang bisa merawat ayah, ibu juga sangat mengkhawatirkan anak anak, perempuan tadu benar, ibuku adalah ibu yang terbaik” Ishita kembali menangis mendengar ucapan Aaliya 

“Hal ini tetap tidak akan membuatku menjadi ibu terbaik, aku adalah seorang ibu yang tidak baik, kalau aku adalah seorang ibu yang baik, aku pasti tidak akan berada begitu jauh seperti ini, aku mempunyai seorang putri, aku telah membuatnya menjauh dariku, dia telah jauh dari kasih sayang seorang ibu, aku tidak bisa berbuat apa apa untuknya, jadi aku adalah ibu terburuk di dunia” Ishita menangis sedih SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 749 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top