SINOPSIS LONCENG CINTA episode 554 “PERMINTAAN TERAKHIR” by. Sally Diandra

SINOPSIS LONCENG CINTA episode 554 “PERMINTAAN TERAKHIR” by. Sally Diandra Keesokan harinya, Tanu terbangun oleh telfon dari Nikhil yang mengejeknya dan mengucapkan selamat untuk pernikahannya dengan Abhi, sementara Tanu merasa frustasi “Akhirnya Pragya menerima juga rupanya dan aku juga sudah siap, aku akan pergi kebandara “Memangnya kenapa, mereka kan orang tuaku ?” Nikhil berusaha menenangkan Tanu “Kamu ini akan menikah, Tanu ,,, dan aku juga sudah merencanakannya untuk mempercepat masa depanku nanti tapi aku membatalkannya” Tanu merasa frustasi dan tegang lalu melirik ke arah pakaian pengantinnya sambil berfikir “Setelah sekian lama akhirnya hari ini datang juga, pikirkan saja tentang hari ini Tanu” Tanu menyemangati dirinya sendiri 

Sementara itu, para pelayan sedang berada di dapur, mereka bertanya tanya apa yang harus disiapkannya, sejak tadi tidak ada seorangpun yang memberikan instruksi pada mereka, seperti Pragya yang biasanya selalu melakukan hal itu, kemudian ibunya Akash memasuki dapur dan bertanya “Kenapa sarapannya belum siap ?”, “Kami tidak tahu harus memasak apa pagi ini ?” ibunya Akash memberitahu “Saat ini nyonya Pragya tidak mengurusi rumah lagi”, 

“Kalau begitu kami semua akan pergi karena kami lebih hormat pada nyonya Pragya yang biasanya memperkerjakan kami, bukan nyonya Tanu yang biasanya suka bersikap kasar pada kami dan menganggap kami seperti budak” ibunya Akash terkejut karena bagaimana mereka akan mengurusi rumah kalau semua pelayan pergi dari rumah ini, Alia datang kesana dan memberitahu para pelayan kalau dia yang akan mengambil alih urusan dapur karena posisinya sebagai teman Tanu namun para pelayan hanya menyeringai dan buru buru pergi dari sana, Alia hanya menatap mereka dengan tatapan pasrah 

Di dalam kamarnya, Pragya sedang duduk dengan mengenakan pakaian pengantin seperti permintaan Abhi, Pragya menunggu Abhi membuka matanya, tak lama kemudian Abhi bangun dan dilihatnya Pragya mengenakan pakaian pengantin, Abhi sangat terkesima dan terkejut, Abhi juga sedikit geli melihatnya kemudian menghampiri Pragya dan berkata ”Inilah yang aku suka dari kamu, kamu selalu menyetujui apapun yang aku katakan dan sekarang kamu sudah duduk di depanku tapi tetap saja aku tidak bisa memiliki kamu dalam kehidupanku, sejak aku tidak mempunyai kuasa atas dirimu, hal ini sungguh sangat aneh karena kamu adalah perempuan yang aku impikan dan aku bisa melakukan apa saja” Pragya tersenyum manis,

Mereka berdua saling memandang satu sama lain dengan mesra, kemudian Abhi mencium leher Pragya sambil berkata “Ini untuk ceramah yang kamu berikan semalam” Pragya langsung mencubitnya sambil bertanya “Apakah ini nyata ?” Abhi kaget “Apakah kamu setuju ?” Pragya jadi terharu, kemudian Abhi melanjutkan sambil berkata “Hal ini seperti permintaan terakhir untuk orang yang akan mati, tapi aku tidak mau mati, sejak aku mempunyai sebuah alasan untuk hidup saat ini” 

Pragya berusaha mengatakan sesuatu tapi Abhi mencubit hidungnya yang mancung dan membungkamnya, mereka berdua kembali saling menatap satu sama lain, kemudian mereka menangis dan saling berpelukkan dengan penuh gairah, airmata mereka sama sama jatuh membasahi pipi mereka berdua, saat itu Purab memasuki kamar Abhi dan melihat mereka Abhi dan Pragya sedang berpelukkan, Purab langsung keluar dari kamar Abhi tanpa sepengetahuan Abhi dan Pragya, 

Purab kemudian turun kebawah dan memohon pada Dewa untuk melakukan sesuatu, sebuah keajaiban untuk menghentikan pernikahan ini Saat itu Tanu datang sambil berteriak memanggil Abhi, Purab langsung mencegahnya “Abhi tidak ada dikamarnya”, “Apakah aku harus percaya denganmu ? Aku akan melihatnya sendiri dan mengeceknya” ujar Tanu kesal 

“Apakah kamu tidak mau mendengarkan ucapan adik iparmu ini sekarang ?” Purab berusaha mengalihkan perhatian Tanu dengan mengajaknya ngobrol sehingga Pragya dan Abhi bisa berduaan dikamar, Tanu merasa senang meskipun Purab berusaha mengelabuinya “Aku akan mencari Abhi di ruangan yang lain” setelah Tanu pergi, Purab bergumam pada dirinya sendiri “Dia itu adalah kakak iparku karena ayah bayinya, Nikhil dulu pernah menjadi temanku” gumam Purab, 

Sementara itu dikamar Abhi, Abhi bertanya dengan ragu-ragu “Pragya, apakah kamu mau datang bersamaku ke pesta pernikahanku nanti ?” Pragya terperanjat mendengar hal ini, Abhi kembali menegaskan permintaannya pada Pragya, Pragya hanya bisa tertegun dan wajahnya terlihat tegang SINOPSIS LONCENG CINTA episode 555 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top