SINOPSIS MOHABATTEIN episode 500 “RAMAN & ISHITA SALING BERSUMPAH” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABATTEIN episode 500 “RAMAN & ISHITA SALING BERSUMPAH” by. Sally Diandra Malam itu, Ishita tidak bisa tidur karena memikirkan Raman yang tertidur di bangku yang keras, sementara Raman punya sakit punggung, Ishita mulai khawatir memikirkan Raman, Ishita bergegas ke pintu depan dan mulai bicara dengan Raman dengan berdiri di belakang pintu “Raman, kanapa kamu memberikan perusahaanmu atas namaku dan kamu juga tidak memikirkan tentang aku, kamu tidak menceritakan permasalahanmu, aku akan merasa senang jika kamu mau berbagi, kamu ingin aku bahagia kan ? Aku akan bahagia kalau kamu menceritakan tentang penderitaanmu” Raman menangis mendengar ucapan Ishita dari balik pintu “Aku ini bukan hanya istrimu saja, aku berharap aku bisa menjadi seseorang yang bisa berbagi pernderitaan juga”, “Ishita, bukalah pintunya, kita bisa ngobrol bersama” pinta Raman “Pintunya sudah terbuka” ujar Ishita sambil berlalu dari sana menuju ke kamarnya, Raman mendorong pintu itu ternyata memang terbuka, 

Raman bergegas masuk dan menuju ke kamar menemui Ishita “Ishita, kamu boleh memukuli aku lagi tapi berhentilah menangis, aku memang telah melakukan kesalahan dan aku juga lupa pada janjiku untuk tidak menyembunyikan apapun darimu” ujar Raman sambil memegang tangan Ishita “Kita akan bersumpah kembali jadi aku tidak akan melakukannya lagi, aku janji aku kan memberikan kehidupan yang sejahtera untukmu dan anak anak” Ishita tersenyum mendengar janji Raman, kemudian Ishita juga berjanji 

“Aku juga janji akan selalu membuat kamu dan anak anak bahagia, aku akan selalu ada sebagai kekuatanmu” timpal Ishita “Aku janji kita berdua akan selalu bersama sama”, “Aku janji aku akan selalu mendukungmu” Ishita menyahut ucapan Raman “Hidupku tidak akan lengkap tanpa dirimu”, “Hidupku di mulai dan berakhir padamu, kamu adalah istriku, harapan terbaikku dan sahabat terbaikku, aku tidak akan menyembunyikan apapun” janji Raman “Sama, aku juga begitu sama seperti kamu”, “Kita akan selalu bersama dalam suka dan duka” Ishita langsung memeluk suaminya ini, mereka berdua tersenyum satu sama lain sambil saling berpelukkan 

Rinki sedang ngobrol dengan Shamit disebuah bar tentang Raman yang lebih memilih Ishita ketimbang Mihir “Bagaimana bisa kak Raman melakukan hal ini pada suamiku ?”, “Aku sudah bilang kan sama kamu kalau posisi CEO ini hanya sebuah jabatan untuk Mihir” Shamit mulai memprovokasi Rinki lagi “Aku merasa kak Raman menghargai Mihir dan potensinya, dia itu mentornya Mihir”, “Jadi dia yang menikahkan kamu dengan Mihir ?” sahut Shamit “Kak Ishita yang meyakinkan Mihir untuk menikahi aku”, “Itu artinya Mihir menikahi kamu untuk menjalankan tugasnya dengan mengikuti perintah Ishita, jadi bukan karena cinta, Mihir seharusnya bekerja dengan orang orang yang menghargainya” ujar Shamit, tanpa Rinki sadari rupanya Ashok juga ada dibar itu dan mendengar pembicaraan mereka berdua sambil tersenyum senang 


Di rumah keluarga Bhalla, Raman dan Ishita sedang duduk berduaan sambil saling berpelukkan dan melihat sinar bulan, mereka berdua ngobrol bersama “Raman, kamu ini sangat penting artinya bagiku, kamu adalah kekuatan keluarga kita, seluruh saudaramu sangat menghormati kamu”, “Kamu selalu memujiku berlebih lebihan, lalu bagaimana dengan Rinki yang menyalahkan aku di pesta Idul Fitri kemarin ?” tanya Raman “Dia masih belum dewasa, aku merasa dia sedang menyimpan sesuatu dalam hatinya, nanti aku akan bicara dengannya, aku akan menyelesaikan masalah ini”, “Aku tidak begitu gelisah, aku telah membuat sebuah proyek untuk Mihir, aku ingin menjadikannya sebagai rekan bisnisku pada saat yang tepat, aku juga sudah membagi saham perusahaanku untuknya, aku ingin mereka bahagia” ujar Raman “Itulah kenapa aku sangat mencintaimu, aku bangga padamu, Raman” puji Ishita sambil memeluk Raman erat, Raman hanya tersenyum 

Sementara itu seorang wanita memberikan ucapan selamat untuk Shagun atas pekerjaan LSM nya dan berhasil menyelamatkan banyak perempuan yang bermasalah, Shagun berterima kasih padanya “Kami akan mengirimkan seseorang ke cabang kami yang ada di Delhi dan kami ingin agar kamu yang mengurus pekerjaan ini disana, Shagun” ujar wanita itu, Shagun sangat senang mendengarnya sambil berfikir kalau dirinya akan lebih dekat lagi dengan anak anaknya, Ruhi dan Adi, Shagun tersenyum senang SINOPSIS MOHABATTEIN episode 501 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top