SINOPSIS MOHABBATEIN episode 471 “AYAH VINNI KOMPLAIN ” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 471 “AYAH VINNI KOMPLAIN ” by. Sally Diandra Di rumah keluarga Bhalla, Ishita memberitahu Raman kalau Adi merasa marah ketika dirinya mencoba menjelaskan pada Adi “Kenapa ibu Ishi memarahi aku didepan teman temanku ? Anak anak kan biasa berbuat salah”, “Baiklah, kalau begitu ini adalah kesalahan ibu Ishi ?” ujar Ishita “Baik ! Aku yang salah ! Kalian berdua yang benar !” sahut Raman, saat itu Raman mendapat telfon dari kantor “Terima kasih Dewa, aku ada meeting di kantor, iya aku datang sekarang” ujar Raman, Raman kemudian memberitahu Ishita kalau dirinya harus pergi “Ishita, aku harus pergi, apa yang akan aku makan jika tidak ada makanan yang dimakan ? Idli sambar, aku yakin kalian berdua pasti akan berbaikkan” Ishita menggeleng ketus “Tidak ! Kalau kamu pulang nanti, bicara dengan dia !” ujar Ishita ketus, akhirnya Raman pun pergi 

Sementara itu Ashok datang kerumah salah satu investor Raman yang ternyata  ayahnya Vinni, kemudian Ashok ngobrol dengannya “Aku dengar kalau Raman bersikap tidak sopan sama kamu, dia itu memang tidak tahu caranya berbisnis, dia itu kan dulu pegawaiku, sebenarnya dia tahu kalau hal itu tidak ada masalah dengan lainnya” Ashok berusaha memprovokasi “Aku tahu bagaimana semua orang melakukan bisnisnya, ini hanya antara aku dan Raman, aku akan mengawasi dia” tiba tiba istri sang investor menyela pembicaraan mereka “Aku rasa dia orangnya manis, Raman menelfon aku dan dia itu orangnya baik, walaupun dia seorang pengusaha besar tapi dia mempunyai waktu untuk keluarganya, ketika anak anak mengadakan pesta, Raman meminta padaku untuk mengijinkan Vinny pergi ke pesta itu, dia juga bilang kalau dia juga akan datang dan menjaga Vinni” ayahnya Vinni yang merupakan investor Raman jadi tertegun mendengar ucapan istrinya “Tapi saat itu Raman sedang bersamaku, di sebuah konferensi, coba kamu panggil Vinni, tanyakan padanya !” pinta ayah Vinni, 

Tak lama kemudian Vinni datang menghampiri mereka “Vinni, katakan pada ayah, apakah tuan Bhalla ada dipesta tadi malam ? Lalu siapa yang menelfon ibumu ? Katakan pada ayah, ayah tahu kalau kamu berbohong pada kami !”, “Ayah, paman Raman tidak datang, yang datang itu anaknya dan dia yang menelfon ibu” ujar Vinni ketakutan, ayah Vinni langsung memarahi Vinni, Vinni segera bersembunyi dibelakang ibunya, Ashok pun menyela pembicaraan mereka “Tuan, kamu harus tahu bagaimana Raman sebenarnya, dia itu tidak mengajarkan apapun pada anaknya” Ashok terus memprovokasi “Tuan Ashok, lebih baik anda bersepakat dengan diri anda sendiri” ujarnya sambil meninggalkan Ashok dengan perasaan marah 

Di rumah keluarga Bhalla, Ishita memberitahu mereka semua kalau Adi akan makan malam di kamarnya sendiri, Ishita lalu menyuruh Neelu untuk membawakan piring berisi makanan untuk Adi, Raman menyela “Ishita, kamu itu tidak tahu bagaimana caranya marah”, “Adi harus berlajar bagaimana caranya bicara dengan ibunya !” ujar Ishita, nyonya Bhalla meminta mereka berdua untuk berhenti bertengkar, tak lama kemudian ayahnya Vinni datang ke rumah Raman dan ingin membicarakan sesuatu dengan Raman “Raman, kamu bilang tentang sebuah prinsip di kantor tapi ternyata kenyataannya seperti ini ! Apakah kamu mengajari anak anakmu untuk berbohong ? Putramu menelfon istriku dan berbohong padanya, apakah kamu mengajari anak anakmu seperti ini ?” Raman dan Ishita saling memandang dan tidak mengerti apa maksud ayah Vinni 

“Putriku jadi manja gara gara anakmu itu ! Panggil anakmu dan tanyakan padanya apakah dia menelfon istriku sebagai Raman Bhalla !” Ishita langsung menyela “Dia tidak berbohong ! Mungkin orang lain yang menelfon istrimu itu !”, “Sama saja, Ishita” sahut Raman “Ayoo Raman ! Panggil anakmu !”, “Dia sedang tidak ada dirumah !” bentak Raman “Aku akan memanggil putriku ! Dia sedang menunggu di dalam mobil diluar !” ayah Vinni segera keluar dan memanggil Vinni dan meminta Vinni untuk ikut dengannya, Vinni pun menurut mengikuti ayahnya, ketika Vinni masuk ke rumah Raman, Ishita menatap kearahnya dan berkata 

“Ini dia gadis yang memprovokasi Adi untuk berteman dengan anak anak manja itu !” ayahnya Vinni tidak terima dengan ucapan Ishita “Anakmu sendiri juga melakukan sebuah tindak kejahatan !” Raman menyela ucapan ayah Vinni dan meminta Vinni untuk bicara “Iyaaa memang, Adi menelfon ibuku sebagai paman Raman untuk meminta ijin pada ibuku agar aku bisa ikut hadir dalam pesta semalam” Raman dan Ishita tertegun, kemudian ayah Vinni dan Vinni segera berlalu meninggalkan rumah Raman, begitu mereka pergi, Ishita mencoba memanggil Adi namun Raman menyela “Ishita, biar aku saja yang akan bicara dengannya” pinta Raman SINOPSIS MOHABBATEIN episode 472 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top