SINOPSIS MOHABBATEIN episode 451 “KENAKALAN ROMI TERUNGKAP” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 451 “KENAKALAN ROMI TERUNGKAP” by. Sally Diandra Ashok dan Shagun sedang dalam perjalanan “Shagun, apakah kamu sudah siap ?”, “Iyaa, semuanya sudah siap, aku harap Adi setuju” ujar Shagun “Dia pasti akan setuju”, “Aku mencintai anak anakku, Ruhi dan Adi sangat penting artinya untukku” ujar Shagun lagi menimpali ucapan Ashok “Kamu harus menyelamatkan drama ini untuk Adi, aku tahu kalau kamu melakukan hal ini untuk balas dendam”, “Cepatlah menyetir, Ashok ! Ini sudah hampir terlambat !” ujar Ashok 

Sementara itu pesta perayaan pertunangan Simmi dan Subbu sudah dimulai, Mihir menghampiri Raman “Raman, aku ada pekerjaan penting” Raj dan Simran memperhatikan mereka begitu mendengar ucapan Mihir, Mihir dan Raman bersikap sangat aneh dan pergi bersama sama, Simran langsung berkata ke Raj “Raman itu tidak punya rasa malu sama sekali, bagaimana bisa mereka melakukan hal ini ditempat umum ?”, “Aku juga pernah melihat mereka berduaan sendirian” timpal Raj “Kasihan, Ishita ,,, kenapa mereka suka dengan gaya seperti itu ? aku akan mengatakan pada Ishita, apa yang Raman dan Mihir lakukan dibelakangnya” ujar Simran cemas “Simran, ini masalah yang sangat sensitif” ujar Raj, 

Tak lama kemudian Subbu dan seluruh keluarganya datang kesana, Ruhi melakukan tilak pada Subbu dan seluruh keluarga Bhalla menyambutnya dengan perasaan bahagia, tiba tiba Subbu menyela “Aku ingin bicara dengan Simmi”, “Saat ini juga ,,,” Subbu langsung menyela pertanyaan Raman “Iyaaa, ada sesuatu yang sangat penting” ujar Subbu serius “Rinki, bawa Subbu ke kamar Simmi” pinta Raman, saat itu dikamar Simmi, Ishita sedang membantu Simmi berdandan sambil menggodanya, Rinki membawa Subbu bertemu dengan Simmi dikamar “Kakak, kak Subbu hendak membicarakan sesuatu yang pribadi dengan kak Simmi”, “Kalau begitu masuklah” ujar Ishita kemudian berlalu dari sana, 

Setelah Ishita dan Rinki pergi, Subbu memuji Simmi “Simmi, aku harus mengatakan sesuatu padamu, setelah acara pertunangan nanti, aku harus segera pergi ke London untuk kasusnya Laksmi” Simmi hanya terdiam “Keluarga korban mengajukan kasus ini ke maskapai penerbangannya dan pengadilan mengundang kami untuk dengar pendapat, aku harap kamu bisa mengerti”, “Tentu saja, aku rasa kamu memang seharusnya pergi” ujar Simmi 

Saat itu Raj dan Simran sedang memberitahu Ishita tentang perbuatan Raman dan Mihir, Ishita segera mengabarkan hal ini pada Raman dan Mihir “Apakah mereka sudah gila ?” tanya Raman dan Mihir “Ini bukan seperti itu” sela Ishita “Romi yang mengatakan kalau kamu pernah menciumnya dan kalian berdua juga pergi ke pojokkan tadi” bela Raj “Waktu itu aku akan mencium Ishita dan aku berlatihnya denagn Romi” Raman membela dirinya juga, Raman segera menangkap Romi dan menjeratnya dari belakang “Romi, kamu telah merusak namaku rupanya !” bentak Raman “Aku pikir hal ini terjadi di kota besar seperti Delhi” sela Raj “Aku tidak melakukan apa apa !”, “Katakan yang sejujurnya !” Romi segera berlari “Bahkan kamu juga akan dipukul sekarang, Raj !” sela Ishita 

Shagun sudah sampai ditempat pesta, Shagun kemudian menyuruh Ashok untuk pergi “Aku akan meyakinkan Adi dan membawanya pergi, kali ini aku akan merebut anak anakku dari Ishita dan permainanpun berakhir !” ujar Shagun sinis, Subbu rupanya sudah menceritakan rencananya ke London “Subbu, kamu bisa meminta bantuan dari tuan Tandon, jika kamu memerlukan bantuan, kebetulan dia tinggal di London” ujar Raman, Rinki lalu menyela “Kak Simmi mempunyai kejutan yang special untuk kak Subbu” saat itu Miihir menyambut semua orang sambil berdiri di tengah panggung, 

Subbu duduk bersama Ananya “Malam ini adalah malam retro dan Simmi telah memilih lagu ini untuk menari, kita sambut Simmi untuk naik ke atas panggung !” semua orang bertepuk tangan untuk Simmi begitu mendengar ucapan Mihir, tak lama kemudian nyonya Bhalla dan Simmi menari diatas panggung, semua orang tersenyum senang, nyonya Bhalla dan Simmi terjatuh sambil tertawa tawa, sementara itu pelayan meminta Adi untuk ikut bersamanya “Ibumu sedang menunggumu di luar sana”, “Ibu ada disini ?” tanya Adi sambil memikirkan sesuatu
SINOPSIS MOHABBATEIN episode 452 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top