SINOPSIS MOHABBATEIN episode 429 “TARIAN KURSI RODA” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 429 “TARIAN KURSI RODA” by. Sally Diandra Di pesta reuni para dokter gigi, Subbu memang sengaja memutar lagu yang dulu biasa digunakannya bersama Ishita ketika mereka sedang menari bersama, kemudian Subbu memberikan tangannya pada Ishita dengan berlutut didepan Ishita yang masih duduk di kursi roda “Subbu, ini adalah masa lalu kita dan kenangan lama kita berdua tidak menjadi masalah buatku” Raman menyela ucapan Ishita “Masa lalu telah berlalu, kita akan membuat masa kita saat ini lebih indah” kemudian Raman mengajak Ishita berdansa, 

Sementara Subbu menyingkir karena Ishita menolak berdansa bersama Subbu, Ishita tersenyum senang sambil menatap kearah Raman, Raman memegang erat tangan Ishita sambil menyanyikan sebuah lagu Main Tenu Samjhawan, Raman kemudian mengajak Ishita menari sambil memegang tangannya dan mengangkat Ishita dari kursi rodanya sehingga Ishita bisa berdiri, kedua tubuh mereka begitu dekat sambil saling tersenyum satu sama lain, Ishita memeluk suaminya ini didepan semua teman temannya dengan penuh cinta, Subbu langsung bertepuk tangan diikuti oleh teman yang lainnya 

Tak lama kemudian, Raman membawa Ishita pulang, Subbu melihat mereka yang hendak pulang “Aku akan mengambil mobil dulu” Raman langsung menyela “Tidak usah, Subbu ,,, kami akan pulang dengan menggunakan bajaj saja, biar lebih romantis” Subbu tersenyum mendengar ucapan Raman dan berkata “Baiklah, selamat malam” Raman segera mengajak Ishita pergi dari sana, Subbu hanya bisa memperhatikan mereka dari kejauhan, 

Raman dan Ishita sedang dalam perjalanan dengan menggunakan bajaj, Ishita terkenang dengan masa lalu mereka berdua, saat itu kursi roda Ishita diletakkan dibelakang bajaj, Ishita terkenang ketika mereka berdua bertengkar kemudian meninggalkan Ishita dalam sebuah bajaj, namun rupanya Raman terlihat marah dan kecewa “Raman, apa yang terjadi ?”, “Tidak apa apa, tapi sebenarnya sesuatu memang sedang terjadi” ujar Raman “Ada masalah apa, Raman ?” tanya Ishita cemas 

Saat itu Raman dan Ishita sampai dirumah “Raman, apa yang ingin kamu katakan ? Kenapa kamu terlihat sedih ?” tanya Ishita cemas “Banyak orang mengatakan sesuatu”, “Apa itu ?” tanya Ishita heran “Bagaimana perasaanmu ketika teman temanku membicarakan tentang aku dan Shagun ?” Ishita teringat pada kenangan masa lalunya dulu ketika Raman mengajak ke pesta salah satu temannya yang pertama kali, ketika semua orang membicarakan tentang Raman dan Shagun “Bahkan aku juga merasa sedih, kenapa orang orang itu tidak juga mengerti, mereka bilang Shagun dan Raman adalah pasangan yang sempurna, padahal kami sudah tidak bersama lagi sekarang, orang orang itu seharusnya tidak mengatakan apa apa, mereka tidak berfikir apakah perasaan kita sedih atau tidak ? Maafkan aku” ujar Raman 

“Apa yang kamu katakan, Raman ?”, “Aku mengajak kamu ke pesta temanku dan meninggalkan kamu sendirian disana, tidak berfikir bagaimana teman temanku bersikap padamu, aku minta maaf, bagaimana aku bisa tidak berperasaan saat itu ?” Ishita hanya tersenyum “Dan melihat kamu sekarang, kamu selalu bersamaku dipesta tadi dan melibatkan aku dimana mana, aku sangat senang, maafkan aku”, “Raman, tidak usah meminta maaf” ujar Ishita “Aku janji apapun yang terjadi, hal ini tidak akan terjadi lagi, kebahagiaanmu akan menjadi prioritas pertama untukku dan aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu” ujar Raman sambil memegang tangan Ishita dan merasa kesulitan dalam mengatakannya “Ayoooo katakan saja”, “Aku sedang mencoba” ujar Raman, SINOPSIS MOHABBATEIN episode 429 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top