SINOPSIS MOHABBATEIN episode 354 “KENCAN BUTA FOR MIHIR” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 354 “KENCAN BUTA FOR MIHIR” by. Sally Diandra Raman mendapat email dari sekolahnya Adi dan menunjukkannya pada Ishita “Ada email dari guru olahraganya Adi, Adi terpilih dalam pertandingan sepakbola, Adi pasti akan sangat senang, aku akan membalasnya kalau Adi pasti akan ikut, dia pasti akan sangat senang” ujar Raman penuh semangat, Ishita teringat pada ucapan Shagun, Ishita mulai menangis, Ishita teringat bagaimana Raman sangat menyayangi Adi “Aku akan mengatakan pada Adi untuk bersiap siap” ujar Raman sambil berlalu dari sana “Raman pasti tidak akan bisa menerima ini, bagaimana bisa aku menyembunyikan hal ini darinya, aku tahu rencana Shagun, dia pasti akan memanfaatkan Adi, tidak ! Aku tidak akan membiarkan semua ini terjadi, aku harus menghentikan Shagun bagaimanapun caranya, aku tidak akan bisa membiarkan Raman terluka” ujar Ishita geram 

Suraj dan Ashok sedang dalam perjalanan, mereka berdua sedang ngobrol soal manajer bank yang baru yang bernama Manisha Kochar “Aku sudah membuat meeting dengannya”, “Lalu kenapa aku harus ikut pergi menemuinya ?” tanya Ashok heran menimpali ucapan Suraj “Untuk membuat sebuah kesan pertama padanya, tapi jangan berfikir yang macam macam tentang dia”, “Biasanya para perempuan tidak bisa berkata tidak pada Ashok Khanna” ujar Ashok sombong “Kamu ini seorang bujangan yang lebih suka pada wanita yang sudah mempunyai anak”, “Jangan mengejekku ! Aku akan menemui dia” ujar Ashok kesal, 

Sementara itu Raman meminta Mihir untuk menemui seorang perempuan “Dia itu baik dan dia sudah membaca profilmu”, “Profil yang mana, Raman ?” tanya Mihir cemas “Dia memang belum melihat wajahmu makanya dia belum menolakmu sampai sekarang” ujar Raman lagi “Kenapa kamu membuat profilku dalam laman biro jodoh di internet ?”, “Ayoolah, Mihir ,,, kamu itu harus berubah, kamu hanya menemui dia saja kemudian kami yang akan memutuskan” pinta Raman penuh harap “Aku tidak mau menemui dia !” Raman berharap Mihir mau melakukannya “Aku sudah pernah bertemu dengannya” ujar Raman, saat itu Bala dan Pathak menghampiri mereka dan bertanya “Ada apa ini ?” Mihir langsung menyela 

“Aku tahu kamu mengundang mereka untuk meyakinkan aku bukan ?”, “Ayoooo katakan padanya kalau menikah itu ada baiknya juga” pinta Raman pada Bala dan Pathak namun Bala malah menunjukkan raut wajah yang tidak setuju bahkan Pathak juga tidak mampu berkata hal hal yang baik tapi mereka lalu meminta Mihir untuk menikah “Aku tidak mau !” ujar Mihir kesal “Lihat wajah mereka yang menunjukkan keadaan mereka setelah mereka menikah” bela Mihir “Mihir, aku mohon, menikahlah, ini bukan dosa” bujuk Raman lalu meminta Mihir untuk datang ke tempat dan waktu dimana Ashok juga akan datang ke tempat yang sama tanpa sepengetahuan mereka 

Gadis yang dari laman biro jodoh itu ternyata juga menggunakan nama yang sama yaitu Kochar, seperti nama manajer bank yang akan ditemui Ashok, gadis itu sedang bersiap hendak menemui Mihir dan berharap pria yang ditemuinya nanti setuju dengan keinginannya untuk menikah, saat itu Ashok datang kesana untuk bertemu dengan manajer bank yang bernama Kochar juga karena Suraj sudah memastikan pertemuannya, Mihir juga datang kesana, rupanya Ashok menemui orang yang salah, Ashok menemui Kochar si gadis dari laman biro jodoh “Haiii, aku Ashok Khanna, perusahaanku yang akan mengambil alih” gadis itu hanya tersenyum dan berkata “Maaf, aku datang kesini karena ingin bertemu dengan seseorang yang dari laman biro jodoh” ujar gadis tersebut sambil memikirkan Ashok yang begitu sexy dan berharap bisa menikah dengannya segera, 

Ashok sendiri dalam hati juga berfikir kalau gadis ini sangat meyakinkan dan Ashok tetap mengajaknya bicara soal bisnisnya ”Aku punya banyak waktu untukmu” ujar gadis tersebut, sementara itu Mihir sudah duduk disana dan menunggu gadis tersebut, dia mendengar nama Kochar dan bergegas menemuinya ternyata gadis itu adalah manajer bank yang baru yang seharusnya bertemu dengan Ashok, perempuan itu lalu bertanya tentang meeting mereka, dalam hati Mihir berfikir kalau perempuan ini sepertinya lebih tua darinya “Apakah Raman sudah benar benar melihatnya dan menyukainya ?” bathin Mihir heran, perempuan itu terus mengajak Mihir ngobrol, Mihir lalu pamit sebentar hendak ke kamar mandi, 

Kebetulan saat itu Vandu dan Mihika juga mendatangi tempat tersebut dan melihat Ashok sedang berduaan dengan seorang gadis, Mihika segera menghampiri mereka dan bertanya “Ashok, apa yang kamu lakukan disini ?” Ashok langsung gugup dan berkata “Aku sedang menemui nona Kochar, dia seorang banker”, “Ooooh kamu tidak mau mengatakan padanya ?” sela gadis tersebut “Apa ?” tanya Ashok heran “Maaf, nona ,,, dia ini adalah suamiku” Mihika langsung memarahi Ashok “Mihika, ini pertemuan bisnis !”, “Kamu memang tidak tahu malu dengan menaruh iklanmu pada laman biro jodoh yang serius ingin menikah” sela gadis tersebut kesal dan bergegas meninggalkan mereka dengan perasaan marah, 

Mihika kembali memarahi Ashok “Ashok, aku benar benar tidak percaya, apakah kamu begitu putus asa ?” sindir Mihika dan segera berlalu dari sana, sedangkan Mihir sedang mengirim sms ke Raman tentang gadis yang bernama Kochar yang dipilihkan Raman untuknya, saat itu Mihir mendengar Mihika dan Ashok sedang ngobrol “Aku akan bilang sama semua orang kalau aku ini sedang hamil !” ujar Mihika lantang, Mihir terkejut mendengarnya SINOPSIS MOHABBATEIN episode 355 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top