SINOPSIS MOHABBATEIN episode 343 “SHAGUN PINDAH RUMAH” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 343 “SHAGUN PINDAH RUMAH” by. Sally Diandra Di rumah keluarga Bhalla, seluruh keluarga sedang menikmati kebersamaan mereka bersama sama dengan beradu panco, ketika Raman dan Romi sedang bersiap siap beradu panco, tuan Bhalla mendukung Romi, tiba tiba Shagun ikut ikutan mendukung Raman dengan memegangi tangan Raman, semua orang yang ada disana terkejut, Ishita juga merasa sedih dan cemburu namun Ishita tidak bisa berbuat banyak, hanya gestur tubuhnya yang menunjukkan dirinya kesal dan cemburu, Raman yang melihat gelagat Shagun dan bahasa tubuh Ishita, segera membuyarkan pertandingan adu panco tersebut, Raman langsung mengibaskan tangan Shagun dan berdiri kemudian menjauh darinya dan sekilas menatap ke arah Ishita kemudian pergi dari sana, Shagun yang memang tidak tahu diri hanya berkata “Maaf, aku telah melakukan sebuah kesalahan” Shagun pura pura menangis sambil berkata “Aku tidak bermaksud seperti itu” ujar Shagun kemudian berlalu dari sana, Adi sangat marah melihat ibunya menangis, 

Shagun bergegas masuk ke dalam kamarnya dan menutup pintunya rapat rapat, Adi mendatangi Shagun dan bertanya “Kenapa ibu menangis ?”, “Kamu lihat kan bagaimana semua orang memperlakukan ibumu ? Ishita memperlihatkan wajahnya yang kesal pada ayahmu dan ayahmu langsung meninggalkan permainan lalu pergi begitu saja, apakah itu kesalahan ibu ? Semua orang memperlakukan ibu dengan buruk disini, ketika mereka bertengkar kemarin, ibu berusaha menghentikan ayahmu tapi mereka malah memarahi ibu” ujar Shagun dengan deraian airmata palsunya, Adi langsung memeluk ibunya “Kamu tahu, Adi ,,, ini semua karena Ishita” ujar Shagun sambil terus pura pura menangis 

Di rumah Ashok, Ashok masih merasa shock begitu mengetahui Mihika hamil “Suraj, bagaimana bisa aku mempunyai anak dari orang lain ? Semua orang pasti akan mengejek aku, aku menikahinya setelah begitu banyak kesulitan aku lalui dan sekarang ini !” ujar Ashok kesal “Kamu telah menghabiskan banyak waktumu untuk Shagun dan anaknya juga, kamu hanya menjadi ayah dari anak orang lain, kamu harus menjelaskan pada Mihika kalau tidak boleh ada seorangpun yang tahu tentang hal ini, kalau dia sedang mengandung anaknya Mihir, hal ini akan menghancurkan reputasimu” ujar Suraj kesal “Seluruh keluarganya, juga Raman dan Ishita tidak boleh tahu tentang hal ini, Ashok !” Ashok hanya terdiam mendengarkan ucapan kakaknya, 

Sementara itu di rumah keluarga Bhalla, Ishita sedang ngobrol dengan Neelu dan tiba tiba Adi menghentikan pembicaraan mereka berdua “Ada apa, Adi ?”, “Kenapa kamu membuat ibuku menangis ? Kenapa kamu memperlakukan ibuku seperti itu ? Aku ini memang bukan anakmu, ibu berusaha untuk menghentikan pertengkaranmu dan ayah tapi kamu malah bicara kasar padanya” Ishita tertegun mendengar ucapan Adi “Kamu tidak tahu tentang hal itu, Adi ,,, dan kamu seharusnya tidak pernah menyela kalau ada orangtua yang sedang berbicara” Ishita mulai kesal dengan sikap Adi, nyonya Bhalla segera menengahi dan meminta Adi untuk kembali ke kamarnya, Adi menurut dan bergegas pergi dari sana, nyonya Bhalla lalu bertanya pada Ishita “Ishita, kenapa kamu memarahi Adi ? Kamu seharusnya menjelaskan padanya, aku sudah bilang sama kamu kan untuk menjauh dari Adi, dia itu masih anak anak dan tidak akan mengerti ceramahmu, biarkan dia sendiri, jauhi dia” ujar nyonya Bhalla, Ishita hanya bisa menangis 

Dalam hati Mihir berkata “Raman dan Ishita bertengkar karena aku, aku tidak bisa melihat Ishita seperti ini” bathin Mihir, Mihir kemudian menemui Shagun “Shagun, kenapa kamu melakukan hal ini ? Mereka itu telah membantu kamu dan kamu malah menghancurkan kebahagiaan mereka” Shagun pura pura menangis begitu di kritik oleh Mihir, adiknya “Ishita yang memaksaku tinggal disini, aku sebenarnya tidak ingin tapi dia ingin Raman dan Adi bisa menghabiskan waktu bersama sama, Adi itu masih anak anak dan kalau dia tidak suka sama Ishita, apa yang bisa aku lakukan ? Aku sudah bilang padanya untuk tidak nakal, aku tinggal disini untuk kebahagiaan Adi, kemarin aku pergi menjenguk ibu dan Ishita memasukkan anakku ke rumah sakit tapi semua orang menyalahkan aku untuk segalanya” ujar Shagun sambil terus menangis di depan Mihir 

“Kamu benar, kamu menghadapi banyak masalah disini, kamu seharusnya tidak tinggal disini, aku punya sebuah solusi, kamu bisa tinggal bersamaku di rumahku”, “Bagaimana bisa ?” tanya Shagun “Kenapa harus menjadi beban ? Aku ini adikmu dan aku mempunyai tugas padamu, ayoo ikutlah denganku”, “Tapi bagaimana Raman ?” Shagun merasa berat meninggalkan rumah Raman “Kamu mempunyai seorang adik, kamu tinggal bersamaku, kamu itu tidak bahagia tinggal disini” Shagun langsung panik “Tapi bagaimana Raman akan hidup tanpa Adi ?”, “Adi akan tinggal disini, rumahku kan dekat, Adi bsia menemui kita pada akhir pekan” Mihir berusaha menjelaskan pada Shagun agar Shagun mengerti 

“Raman telah menghadapi pengeluaran yang cukup banyak, kamu tidak bisa mengatasinya, jangan ikut campur dalam hubungan Raman dan Ishita, ayooo ikutlah denganku dan tinggal dirumah kita” Mihir segera mengemasi barang barang Shagun, tiba tiba Adi datang dan berkata “Ibuku tidak alan pergi kemana mana”, “Tidak, Adi !” sela Mihir “Aku sudah mendengar semuanya, aku akan pergi dengan ibu, jika ada seseorang yang ingin menemuiku, mereka bisa datang kesana dan menemui aku” ujar Adi, Shagun sendiri merasa khawatir “Adi, tapi ayahmu ada disini”, “Aku tidak akan tinggal disini tanpa ibu” ujar Adi bersikeras SINOPSIS MOHABBATEIN episode 343  by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top