SINOPSIS MOHABBATEIN episode 235 by. Sally Diandra “PESTA KEJUTAN UNTUK VANDITA”

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 235 by. Sally Diandra “PESTA KEJUTAN UNTUK VANDITA” Vandu membeli sebuah hadiah untuk Bala di hari ulang tahun pernikahan mereka “Dia pasti akan membeli Gajra untukku” ujar Vandu senang, kemudian Vandu segera menyembunyikan hadiah tersebut ketika Bala pulang kerumah dan ternyata Bala tidak membawa apa apa “Vandu, berikan aku biskuitnya karena perutku lapar sekali, hari ini aku sangat lelah” Vandu segera memberikan manisan untuk Bala “Untuk apa manisan ini ? Kamu ngidam manisan kan ?”, “Apakah kamu tidak ingat sesuatu ?” Bala tertegun dan tidak mengerti apa maksud Vandu “Apa ?”, “Apakah kamu tidak ingin berharap sesuatu dariku ?” Bala semakin tidak mengerti “Aku benci kamu !” Vandu langsung menangis tersedu 

“Vandu, katakan padaku apa yang terjadi ? Jangan menangis terus dalam keadaan hamil begini, tidak baik untuk perkembangan bayinya, katakan padaku, apa yang telah aku lupakan ?” Vandu masih saja menangis dan tidak menjawab pertanyaan Bala, Bala mulai berfikir keras dan dilihatnya ada sebuah hadiah yang disembunyikan oleh istrinya ini, Bala mencoba membaca tulisan yang berada diatasnya ‘Happy Anniversary’ “Oooh OMG ! Bagaimana bisa aku lupa hari ini ? Waah gawat aku harus menghiburnya selama satu bulan untuk satu kesalahan ini, sekarang aku bisa mati dan aku tidak bisa berbuat apa apa, aku cuma bisa berdoa saja” bathin Bala cemas 

Saat itu Ishita sedang dalam perjalanan pulang “Terima kasih, Dewa ,,, akhirnya semuanya terkuak sekarang kalau Sanjana adalah kakak perempuannya Mihir, selama ini Sanjana telah berusaha untuk menghubungi Mihir, mereka berdua sebenarnya saling merindukan satu sama lain” ujar Ishita pada dirinya sendiri, saat itu Ishita mendapat telfon dari kliniknya “Oke, aku akan datang dalam waktu 10 menit” ujar Ishita “Aku tidak tahu apa yang terjadi antara Sanjana dengan Mihir, kenapa mereka saling membenci ? Aku berharap aku akan tahu jawabannya, ini adalah waktu yang tepat untuk mereka untuk melupakan semuanya dan bersatu kembali, aku tidak bisa mengatakannya pada Mihir, aku harus tahu dulu apa masalahnya, tapi bagaimanapun juga aku merasa senang begitu mengetahui kalau Sanjana adalah kakak perempuannya Mihir” ujar Ishita senang 

Bala akhirnya sampai juga di parkir apartemen keluarga Bhalla dan Iyer, saat itu Bala mendapat telfon dari Shravan “Baik, ayah datang” ujar Bala, tak lama kemudian Raman datang juga kesana dan bertemu dengan Bala, Bala menceritakan pada Raman tentang kesalahannya “Aku lupa hari ulang tahun pernikahannya” Raman tertegun “Siapa ?”, “Ulang tahun pernikahannya Vandu” ujar Bala bingung “Apakah dia menikah sendirian ?”, “Tentu saja tidak” ujar Bala cemas “Kamu ini bagaimana, itu pernikahanmu juga kan ?”, “Iyaa, pernikahan kami” mereka berdua kemudian ngobrol satu sama lain, obrolan laki laki yang membahas tentang perempuan dan hak mereka untuk membuat masalah pada setiap pria 

“Itu adalah dosa terbesar kalau sampai lupa hari jadi pernikahan, tapi sebelumnya aku ucapkan selamat hari jadi”, “Aku merasa sedih karena dia telah menyiapkan banyak hal, membuat manisan dan membeli hadiah, sedangkan aku membuatnya menangis, dia pasti akan membunuhku”, “Cobalah buat sebuah kejutan pesta hari jadi untuknya” Raman mencoba memberikan saran “Tapi Vandu sudah tahu kalau aku lupa hari jadi kami”, “Mereka kira mereka tahu segalanya, katakan saja padanya kalau kamu tadi pura pura lupa untuk memberikan kejutan padanya, bagaimana ?” Bala setuju dengan ide Raman, Bala segera mengucapkan terima kasih lalu mereka berdua tertawa bersama sama 

Ishita sedang ngobrol dengan Mihika soal Sanjana “Sanjana sangat sedih”, “Mihir juga sangat merindukannya, dia sangat peduli padanya” Mihika menimpali ucapan Ishita “Aku rasa saat ini Sanjana menyesali perbuatannya atas reaksinya yang marah dan melakukan keberatan di KUA”, “Kalau begitu ayo kita buat mereka bertemu, kak” Mihika sangat antusias “Aku bahkan juga sangat mengingnkan hal ini tapi kita harus tahu dulu apa masalah mereka, apa yang terjadi diantara mereka, kenapa mereka bertengkar, mungkin kita bisa mempunyai sebuah solusi untuk mereka”, “Aku rasa mereka seharusnya bertemu saling bertatap muka, face to face, mereka mungkin akan mulai bicara setelah bertengkar satu sama lain” ujar Mihika 

Semua orang sedang menyiapkan pesta kejutan, saat itu Ishita baru datang, Raman segera mengajaknya masuk ke dalam "Raman, apa semua ini ?”, “Raman telah menyelamatkan hidupku, kami sedang merencanakan sebuah pesta kejutan untuk Vandu, aku lupa ulang tahun pernikahan kami dan aku akan berakting, maka dengan begitu dia tidak merasa kalau aku ini lupa” ujar Bala “Kamu harus senang, Ishu ,,, jangan menangis” Raman menyela ucapan Bala “Aku bahagia, kak ,,, selamat ulang tahun pernikahan, kak Bala ,,, Vandu akan datang kesini”, “Kenapa?” Raman menyahut ucapan Ishita “Aku menelfonnya karena aku akan merawat dirinya” Raman sangat kesal mendengar ucapan Ishita 

“Kamu seharusnya melibatkan aku dalam kejutan ini, Raman ,,, kenapa kamu tidak melibatkan aku ?”, “Sudahlah kalian bertengkarnya besok saja dan kamu Ishita sekarang kami libatkan, pesanlah kue” sela Bala “Lalu bagaimana dengan semua orang ?”, “Aku yang akan menjawabnya” sahut Raman “Ishu, kamu harus bisa meyakinkan Vandu untuk mengenakan gaun ala barat karena dia merasa saat ini dirinya sudah gemuk dan terlihat jelek, aku tahu kalau dia akan kelihatan sangat sexy dan hot dengan gaun ala barat” Ishita tertawa geli mendengar ucapan kakak iparnya ini, Raman dan Ishita kemudian saling menyindir dengan ungkapan yang manis, saat itu Raman mendapat telfon dari Mihir dan Raman memintanya untuk datang “Mihir akan datang kesini, hal ini akan baik kalau aku mengundang Sanjana dan menyatukan mereka” bathin Ishita SINOPSIS MOHABBATEIN episode 236 by. Sally Diandra “PESTA KEJUTAN UNTUK VANDITA”
Bagikan :
Back To Top