SINOPSIS VEERA episode 778 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 778 by. Sally Diandra Di rumah keluarga Balwant, Rahul akhirnya melamar Geet, Geet mengangguk dan semua orang tersenyum senang, Rahul kemudian mengenakan cincin di jemarinya, semua orang yang hadir disana bertepuk tangan “Selamat, Rahul” ujar Veera senang dan Rahul balik memuji Veera, Gunjan juga memeluk Baldev sambil berkata “Aku sangat senang, kak” ujar Gunjan haru, Rahul kemudian menyuapkan manisan pada Geet “Ranvi, apakah kamu mau manisan ?” Veera juga melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan oleh Gunjan, Veera segera mengambil manisan itu dan memberikannya ke tangan Baldev, Baldev meminta maaf pada Veera “Kamu tahu kan kalau aku ini selalu salah dan kamu selalu yang benar” Veera tersenyum mendengar ucapan Baldev, mereka kemudian memakan manisan bersama 

Sementara itu Rahul berusaha mendekati Deepu “Deepu, bisakah paman ngobrol denganmu ?”, “Aku akan bersama paman Shabu” Rahul kemudian ngobrol dengan Ranvi “Namaku Ranvi, aku kakaknya Veera dan ini istriku, Gunjan” ujar Ranvi, Balwant kemudian menyela “Apakah aku bisa memanggil pendeta lalu menentukan tanggal pernikahannya”, “Aku juga ingin mengatakan sesuatu, aku harus pergi dulu ke kota untuk membuat visa untuk Geet dan Deepu, jadi apakah pernikahannya bisa dilakukan dalam waktu 3 hari lagi ? Jika kalian tidak ada masalah maka ,,,” Baldev langsung menyela ucapan Rahul “Kami tidak ada masalah, jadi pernikahan Rahul dan kak Geet akan dilaksanakan tiga hari lagi, kita hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkannya” semua orang tersenyum senang mendengar ucapan Baldev, namun Geet bisa melihat kalau Deepu sedang bersedih 

Gunjan kemudian berusaha ngobrol dengan Geet dan meminta maaf padanya “Kak Geet, sejujurnya ini tidak mudah bagiku, apa kak Geet ingin mengatakan sesuatu, tidak ada seorangpun disini dan kak Geet juga bisa memarahi aku” Gunjan merasa menyesal “Gunjan, apakah kamu percaya dengan apa yang akan aku katakan ?” Gunjan mengangguk mengiyakan “Gunjan, asal kamu tahu saja, tidak ada hubungan apa apa antara aku dan Ranvi, aku menganggapnya hanya sebagai guruku dan aku sangat menghormatinya, ketakutanmu memang wajar saja karena kamu telah kehilangan anakmu dan kamu pastinya tidak ingin kehilangan suamimu juga, aku tidak merasakan hal ini palsu, aku suka kalau kamu sebenarnya suka sama anak anak, jangan pura pura, mungkin Ranvi menyukai hal ini pada dirimu, kamu itu orangnya jujur jadi bisakah kamu memaafkan aku ?” tanya Geet penuh harap “Aku ingin belanja bareng kamu dan juga mendandani kamu, kak Geet” Geet tersenyum senang, 

Dari kejauhan Ranvi melihat kebersamaan mereka sambil tersenyum “Ranvi, ada apa ?” Balwant rupanya ada disana juga dan melihat Ranvi tersenyum “Ayah, aku sangat senang karena senyum Gunjan akhirnya kembali lagi, saat ini dia sedang bersama Geet dan meminta maaf pada Geet” ujar Ranvi lega “Untung saja dia bisa memperbaiki kesalahannya, sekarang giliran kamu, Ranvi”, “Aku berjanji, ayah ,,, aku akan selalu membuat Gunjan bahagia” ujar Ranvi senang 

Sementara itu Baldev memeluk Veera di dapur “Aku masih marah sama kamu !” ujar Veera kesal “Semuanya sudah baik baik saja sekarang, Veera ,,, jangan kesal seperti itu” ujar Baldev sambil mendekatkan tubuhnya ke tubuh Veera hingga sangat dekat, saat itu kebetulan Bansuri masuk ke dapur, Baldev dan Veera jadi kikuk kemudian Baldev bergegas meninggalkan Veera, Veera hanya tersenyum geli “Veera, buatkan salad untuk semua orang, kamu sudah siap memasak kan saat ini ?” tanya Bansuri kemudian berlalu dari sana, Baldev masuk lagi ke dapur dan berusaha untuk bermesraan dengan Veera di dapur “Veera, dimana aku harus menaruh air ini ?”, “Taruh saja diatas kepalaku !” Baldev benar benar melakukannya dengan menaruh wadah yang berisi air itu diatas kepala Veera 

“Baldev, apa yang kamu lakukan ? Ini sudah bukan bercanda lagi”, “Lho ? Kamu kan yang mengatakannya jadi aku melakukan seperti yang kamu katakan, iya kan ?” Baldev mencoba menggoda Veera “Bukankah kamu hanya mencintai aku ?”, “Tidak pernah !” ujar Veera kesal, Baldev langsung memegang Veera dan mendekatkan pada tubuhnya sambil memeluknya erat, tiba tiba Veera mendorong Baldev dan tertawa senang “Aku akan melakukan apa yang kamu lakukan”, “Kamu memang sangat jahat, kamu menaruh air itu diatas kepalaku !” ujar Veera sambil pura pura kesal “Iyaaa memang aku ini jahat tapi kamu mencintai aku kan ?” goda Baldev 

Gunjan masuk ke dalam kamar dan melihat ada sebuah kain saree yang sangat indah terletak diatas tempat tidur, Gunjan tersenyum melihatnya, saat itu Ranvi masuk ke kamar juga dan bertanya “Bagaimana ?”, “Kain saree ini lebih indah daripada gaun pengantinku dulu” puji Gunjan, Ranvi mengangguk mengiyakan ucapan Gunjan sambil menutup kepalanya dengan kain saree itu ”Bagaimana penampilannya ? Aku membelinya untukmu”, “Jadi kain saree ini untukku ?” Gunjan langsung memeluk Ranvi dengan perasaan senang dan bertanya “Tapi kenapa ?”, “Untuk pernikahan kita, kenapa kita tidak menikah lagi bersama sama dengan Geet dan Rahul ?” Gunjan tertegun 

“Aku ingin menikah lagi denganmu” Ranvi kembali menggoda Gunjan dan mengingatkan Gunjan tentang malam pertama pada pernikahan kedua mereka dulu, Gunjan tersenyum senang kemudian Ranvi kembali melamar Gunjan “Aku ingin menikah kembali denganmu, Gunjan ,,, maukah kamu menikah denganku ?” Gunjan tersenyum senang “Iyaaa ! Iyaaa ! Iyaa 100 kali iyaaa !” ujar Gunjan kemudian mencium pipi Ranvi lembut dan memeluknya erat, mereka berdua tersenyum bersama “Sekarang kamu harus melakukan persiapan untuk pernikahannya Geet dan aku akan melakukan persiapan untuk pernikahan kita” mereka berdua saling berpelukkan dengan mesra SINOPSIS VEERA episode 779 by. Sally Diandra 

Bagikan :
Back To Top